SmartphoneLogs APK Download 2024

SmartphoneLogs APK Download
SmartphoneLogs APK Download - Di dalam kesempatan yang kali ini, kami mau membagikan kepada anda semua bahasan seputar Tembak SmartphoneLogs yang dapat anda ikuti.

Dan tidak usah kita berlama-lama lagi, dan langsung saja yuk untuk anda simak terlebih dahulu bahasan terkait download SmartphoneLogs yang ada pada ulasan dibawah ini ya.

Tidak akan sedikit beberapa orang yang telah tahu jika sekarang ini terdapat situs atau aplikasi untuk sadap Smartphone yang saat ini sedang banyak sekali di perbincangkan di masyarakat luas.

Dan untuk nama dati aplikasinya ini sendiri yaitu Smartphonelogs yang dimana ini memang merupakan aplikasi yang satu ini sudah diklaim benar-benar dapat melakukan peoses sadap Smartphone dari jarak jauh dengan sekalipun.

Maka dengan demikian jika anda dapat memonitoring segala aktivitas dari perangkat Smartphone milik orang yang ingin anda sadap, pastinya saja anda Anda tidak dapat menggunakan aplikasi apk Smartphonelogs ini untuk siapa pun karena dapat melanggar peraturan privasi atau undang-undang ITE.

Oleh karena itu, Anda menggunakannya untuk memantau pasangan, pacar, saudara perempuan, dll agar tetap aman.

Karena seperti yang diketahui semua orang, sekarang adalah era media sosial di mana kita dapat berkomunikasi dengan sangat bebas dengan siapa saja menggunakan aplikasi media sosial.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pasangan yang merasa pacarnya selingkuh. , Itulah alasannya. Banyak sekali peminat aplikasi penyadapan ini.

Dan sekarang sudah banyak aplikasi sadap yang bisa anda download dari internet tapi sayangnya beberapa aplikasi ini sudah tidak aktif lagi dan anda tidak bisa menggunakannya lagi, tapi anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada SmartphoneLogs APK Download ini, yang akan membantu anda dengan ini .

Ulasan SmartphoneLogs APK

SmartphoneLogs APK Download
Ulasan SmartphoneLogs APK
SmartphoneLogs APK Download
ini merupakan sebuah aplikasi yang dimana fungsinya untuk bisa menyentuh ponsel android.

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk melihat protokol atau aktivitas apa yang dijalankan oleh smartphone yang Anda sentuh.

Dan di dalama aplikasi yang satu ini tidak hanya dapat dipakai dalam bentuk aplikasi saja, akan tetapi juga dapat digunakan melalui website. Dengan cara ini Anda dapat memilih apakah Anda ingin memakainya melalui aplikasi atau situs web.

Jadi jika ponsel yang Anda sentuh dengan ponsel cerdas ini masuk ke FB, IG, dll. Maka Anda mengetahui detail login dan sekarang dapat masuk ke akun media sosial orang yang ponselnya Anda sentuh.

Dan dengan cara ini Anda dapat mengetahui semua yang ada di akun media sosial mereka sehingga sekarang Anda dapat melihat mereka tanpa disadari. Karena itu, cukup banyak pengguna internet saat ini yang ingin mendapatkan aplikasi atau mengetahui cara menggunakannya.

Link Download SmartphoneLogs APK

SmartphoneLogs APK Download
Link Download SmartphoneLogs APK
Sekarang jika Anda tertarik untuk mendapatkan aplikasinya, silakan download SmartphoneLogs APK yang telah kami bagikan pada ulasan yang ada di bawah ini.

Link Unduhan: Apk SmartphoneLogs.

Anda bisa memperoleh aplikasi yang satu ini dengan secara gratis dan langsung mulai mengetik di ponsel Anda dengan Smartphonelogs APK Pro ini.

Namun, sebelum Anda melakukannya, Anda perlu mengetahui fitur apa saja yang disertakan dalam aplikasi.

Fitur SmartphoneLogs APK

SmartphoneLogs APK Download
Fitur SmartphoneLogs APK
Apabila anda yang saat ini sudah sangat penasaran sekali dengan sebuah fitur yang terdapat didalam SmartphoneLogs APK yang satu ini, maka anda dapat melihat secara sendiri beberapa rangkuman fitur yang telah kami bagikan dibawah ini ya.

Anda dapat melihat sebuah detail login

Fitur yang saat ini paling menarik dan unik menurut kami adalah Smartphonelogs mod apk ini memungkinkan Anda untuk melihat detail login akun media sosial korban.

Sehingga Anda tidak perlu memakai aplikasi pengetikan lain untuk busa mengetahui nama pengguna dan kata sandi akses media sosial korban Anda akun.

Dengan menggunakan cara ini Anda nantinya akan dapat melihat semua isi pesan atau sejenisnya di dalam aplikasi media sosial korban.

Dan apabila memang ternyata pasangan Anda sedang mengobrol dengan kekasihnya, tentu Anda dapat mengetahuinya.

Cadangkan pesan ke Smartphone

Anda tidak hanya dapat mengetahui detail login akun media sosial Anda tetapi juga mencadangkan semua pesan di ponsel korban dan mengirimkannya ke aplikasi log ponsel cerdas yang Anda gunakan.

Kemudian ketika ada pesan SMS baru, Anda juga dapat menerima notifikasi lewat aplikasi dan tentunya mengetahui lebih tepat pesan apa saja yang diterima pasangan Anda.

Pelacakan Lokasi yang Terakhir HP

Fitur paling penting lainnya adalah kemampuan untuk melacak lokasi smartphone saat ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau lokasi pasangan Anda tanpa mereka ketahui.

Karena rekaman GPS selalu aktif di ponsel korban dengan menggunakan rekaman smartphone.

Agar anda bisa mengetahui lokasi korban, namun kenyataannya anda tidak akan ketahuan jika menyadap ponsel pasangan anda.

Cari tahu tentang sebuah riwayat panggilan

Jika tidak, riwayat panggilan lengkap juga dapat ditemukan di ponsel korban, tetapi menurut kami fitur ini tidak begitu penting sekali karena panggilan telepon ini kurang sekali diminati saat ini karena ada aplikasi jaringan sosial.

Akan tetapi jika Anda ingin sekali memakai fitur yang satu ini maka tidak masalah dan setelah itu Anda dapat menemukan semua record panggilan masuk dan panggilan keluar di ponsel pasangan Anda.

Tampilan sebuah riwayat penelusuran

Seperti fitur ini untuk bisa mengetahui sebuah panggilan telepon, fitur yang satu ini juga tidak begiti penting, melainkan sebagai sebuah add-on, karena dengan apk log smartphone ini Anda dapat mengetahui semua riwayat browsing di ponsel korban.

Dan ini sangat cocok banget buat anda yang sering sekalo menonton, karena biar tau browser apa yang digunakan kakak kalian untuk mengakses website yang mana.

Cara Menyadap Ponsel dengan SmartphoneLogs APK

SmartphoneLogs APK Download
Cara Menyadap Ponsel dengan SmartphoneLogs APK
Jika Anda telah mengetahui semua fitur-fiturnya dan memiliki aplikasinya sekarang, Anda dapat menggunakan aplikasi Pro Smartphonelogs di ponsel Anda.

Jika anda belum tahu, maka anda dapat melihat tutorial yang sudah kami bagikan di bawah ini.

Akan tetapi kenyataannya SmartphoneLogs APK yang satu ini harus anda gunakan di ponsel korban tanpa sepengetahuan pemiliknya dan berikut panduan langkah demi langkahnya.

Lakukan Pada Perangkat Smartphone Milik Korban
  • Langkah paling pertama yaitu dengan mengunduh terlebih dahulu Smartphonelogs apk ini melalui tautan yang berikut ini: Smartphonelogs.
  • Sesudah itu anda nantinya akan kirimkan aplikasinya pada perangkat Smartphone yang nantinya akan anda sadap itu.
  • Jika sudah berhasil terkirim, maka sekarang ini silahkan anda pasang saja aplikasinya itu.
  • Langkah selanjutnya anda tinggal buka saja aplikasi tersebut dan setelah itu membuat sebuah akun.
  • Setelah itu anda sembunyikan saja aplikasinya dengan menggunakan aplikasi hiden app ya.

Lakukan di perangkat HP Anda
  • Dan jika sudah berhasil anda memasang aplikasi ini di Smartphone milik si korban, sekarang ini anda tinggal buka saja Smartphone anda dan setelah itu lakukan tutorial yang berikut ini.
  • Langkah yang paling pertama anda buka saja browser di perangkat Smartphone anda.
  • Kemudian anda buka halaman situs berikut ini: smartphonelogs.net
  • Sesudah itu anda tinggal login saja dengan menggunakan akun yang telah anda daftarkan di dalam aplikasinya itu
  • Kemudian pilih opsi berikut ini:
  • Location: Jika anda ingin sekali mengetahui lokasi dari Smartphone milik si korban
  • Notification: Apabila ingin sekali mengetahui sebuah notifikasi yang sudah masuk ke dalam Smartphone milik si korban.
  • Text and Call Log: Untuk bisa mengetahui seluruh isi pesan dan juga seluruh riwayat panggilan di Smartphone si korban.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami bagikan kepada anda semua tentang SmartphoneLogs APK Download. Sekian dan selamat mencobanya.

Pastinya saja untuk setiap aplikasi akan mempunyai resiko yang lumayan tinggi, dan begitu juga dengan situs atau aplikasi smartphonelogs satai ini.

Dan apalagi tidak akan elok sekali rasanya apabila anda melakukan sadap Smartphone meskipun kepada orang yanh terdekat anda sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel