Samarinda Cit 2024

Daftar Isi
Samarinda Cit - Cit Samarinda merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk berbagi cheat yang pada saat ini sedang populer, di internet banyak sekali yang menelusuri dan mencari tahu mengenai apaitu samarinda cheat.

Sudah tidak perlu di herankan lagi apabila banyak dari para penggunanya yang penasaran karena Samarinda cheat ini sudah menyediakan berbagai macam hal yang memang paling di butuhkan oleh sebagian gamer pada saat ini.

Samarinda Cheat ini merupakan sebuah situs yang sudah menyediakan berbagaimacam cheat untuk game online, terutama game yang bisa di mainkan di PC.

Dari namanya saja sudah bisa anda bayangkan bahwasanya situs tersebut berasal dan di buat oleh orang indonesia, walaupun demikian sebetulnya masih tidak ada penjelasan yang jelas mengenai siapa dan dari mana asal pembuat situs tersebut.

Yang pastinya, Samarinda Cheat ini biasanya digunakan untuk membagikan cheat kepada beberapa game online populer seperti cheat Point Blank atau cheat PB, Cheat PUBG, Cheat Rules of Survival dan Cheat game PC seru lainnya.

Di dalam situs ini, cheat-cheat tersbut selalu saja di perbarui secara berkala, terutama pada saat cheat lama mengalami masalah sehingga tidak bisa digunakan.

Hal tersebutlah yang pada akhirnya menjadi alasan kenapa banyak sekali orang yang sangat menyukai Samarinda Cheat ini.

Ditambah lagi, situs yang satu ini mempunyai banyak sekali pilihan chea termasuk juga Cheat PB VIP Samarinda dan juga sudah mempunyai tampilan yang sangat simpel sehingga akan sangat mudah dan juga ringan untuk di akses.

Samarinda Cheat juga sudah di lengkapi dengan halaman Lapor yang biasanya digunakan untuk melaporkan cheat-cheat yang bermasalah.

Untuk penjelasan yang lebih rinci, anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Samarinda Cit yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Download Samarinda Cit

Samarinda Cit
Samarinda Cheat ini memang sudah sangat amat terkenal di kalangan Point Blank yang memang sudah memperkenalkan program ilegel yang sangat bagus.

Dikarenakan sudah banyak sekali fitur keren yang memang akan anda terima dalam penggunaan Cit tersebut, baik itu untuk para player atau pemilihan senjata dan juga skin yang sangat beragam.

Tentunya komunitas PB juga sudah sangat mengenal dengan baik Samarinda Cheat atau Cit ini, karena memang penggunanya yang lumayan banyak.

Hal tersebut tentu saja akan semakin membuat anda penasaran dan ingin menggunakannya, dikarenakan kabarnya sudah terjamin anti banned dalam menggunaan tersebut.

Sudah bisa di pastikan hal semacam ini pastinya akan terjadi, kaminan anti banned tersebut tidak sepenuhnya berguna namun masih tetap bisa terdeteksi oleh gamenya.

Bila anda sudah mengetahui bahwasanya samarinda Cheat atau Cit ini sangat terkenal di kalangan PB< anda pastinya tidak akan kebingingan lagi dengan hal seperti ini.

Yang dimana, bagi anda yang belum mengetahuinya akhirnya bisa mengetahui semuanya dengan jelas tanpa adanya masalah sama sekali dan harus tetap berhati-hati juga dengan hal itu.

Sebenarnya di dalam situs Samarinda Cheat tersebut sudah tertulis bagaimana cara download cheat yang ingin anda gunakan, yang dimana caranya bisa di bilang sangat mudah.

Namun untuk anda yang masih saja kebingungan, tenang saja karena kami sudah menyediakan tutorialnya downloadnya untuk anda di bawah.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara download Samarinda Cit yang bisa langsung anda terapkan yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka atau mengunjungi situs Samarinda Cheat melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Samarinda Cheat).
  • Setelah anda berhasil masuk ke dalam situsnya, anda tinggal mencari dan memilih Cheat mana yang ingin anda gunakan, karena baisanya sudah tersedia lebih dari satu cheat di dalamnya.
  • Apabila cheat yang anda cari adalah cheat untuk Point Black, maka situs Samarinda Cheat akan menyarankan anda Cyberhackid saja.
  • Bila sudah berhasil menemukan cheat yang anda cari, anda bisa lanjutkan dengan klik tombol dengan nama cheat yang sudah tersedia sehingga anda akan langsung di alihkan ke dalam halaman download cheat.
  • Tahap yang terakhir, silahkan anda tinggal tekan tombol Download yang sudah ada pada halaman tersebut sehingga cheat yang anda inginkan berhasil terdownload.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa di lakukan untuk download cheat yang ada di dalam situs Samarinda Cheat atau Cit tersebut hanya dengan melakukan beberapa tahapan saja.

Cara Memasang Samarinda Cit

Setidaknya di bawah ini sudah terdapat dua jenis cheat yang bisa anda download dan gunakan langsung, untuk cheat yang pertama adalah CyberhackID, sedangkan untuk yang kedua adalah GembelCit.

Apabila anda sudah penasaran dengan bagaimana caranya, bisa langsung saja simak tutorial yang sudah kami sediakan di bawah.

Silahkan anda bisa langsung saja simak cara memasangkan Samarinda Cit berdasarkan Cheat yang anda inginkan yang bisa langsung di terapkan, yaitu sebagai berikut:

A. Cara Memasang GembelCit

Silahkan anda bisa langsung saja simak cara memasang Samarinda Cit untuk Cheat GembelCit yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Ekstrak File Cheat yang sudah anda download sebelumnya.
  • Kemudian, anda tinggal mencari hasil dari Eksktrak yang sudah anda lakukan, dan kliklah kanan.
  • Lalu, anda tinggal memilih Run As Administrator pada saat jendela loader sudah muncul.
  • Silahkan anda tunggu beberapa saat, dengan begitu cheat anda sudah berhasil terpasang.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa anda lakukan untuk mengintall atau memasangkan cheat GembelCit.

B. Cara memasangkan CyberhackID

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara memasangkan Samarinda Cit untuk cheat CyerhackID yang bisa langsung di terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus di lakukan adalah download chet yang anda inginkan terlebih dhulu.
  • Apabila sudah berhasil terdownload, anda tinggal Ekstrak File cheat tersebut sampai selesai.
  • Lalu, anda tinggal mencari file dari hasil Ekstrak yang bernama bukaini.exe, lalu di lanjutkan dengan mengklik kanan.
  • Kemudian, anda bisa lanjutkan dengan klik Run As Administator, dan tunggulah beberapa saat sampai dengan muncul tulisan Start PB.
  • Bila sudah selesai, maka cheat anda sudah berhasil terapasang dan bisa langsung anda gunakan pada game Point Blank atau PB.
  • Selesai dech!!!
Mudah sekali bukan tahap yang bisa anda lakukan untuk memasangkan Cheat CyberhackID yang bisa langsung anda terapkan loh guys.

Yang harus anda ketahui, bahwasanya ada kemungkinan cheat yang sudah anda pasangkan tidak bisa di terapkan, karena pada saat ini terjadi biasanya akan langsung terjadi Force Close sehingga File cheat akan langsung hilang tanpa jejak.

Disini yang harus anda lakukan berikutnya adalah dengan menonaktifkan antivirus, Windows Realtime Proctector, Firewall dan berbagai macam aplikasi pemblokir virus yang lainnya.

Masalah lain yang mungkin bisa anda hadapi juga adalah gagal melakukan ekstraksi file cheat, apabila hal tersebut sampai terjadi cara untuk mengatasinya sangatlah mudah.

Anda hanya perlu melakukan download 7Zip, lalu anda melakukan kembali proses ekstrasi pada aplikasi tersebut.

Tempat Penyedia Cheat yang Lainnya

Samarinda Cheat bukanlah satu-satunya situs penyedia cheat game online PC, ada pula cheater Pekalongan dan yang memang sudah sedikit di singgung di bagian atas yaitu GembelCit.

Situs yang satu ini sangat amat terkenal karena keberadaan dari cheat Point Black ini, malahan situs tersebut bisa benar-benat sangat identik dengan game Poin Black sehingga banyak sekali yang membukanya apabila anda ingin mencari cheat Point Blank atau PB.

Apabila anda sudah penasaran dengan bagaimana cara atau tahapannya untuk download dan menerapkan cheat pada GembelCit bisa langsung simak tutorial di bawah.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara download dan juga menerapkan Chet pada GembelCit yang harus anda ketahui juga setelah mengetahui Samarinda Cit, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs GembelCit melalui link situs yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs GembelCit).
  • Lalu, pada halaman utama sudah tersedia dua jenis Cheat PB atau Point Blank, silahkan anda bisa pilih dan download salah satunya.
  • Kemudian, file tersebut akan terdownload dalam format kompresi.
  • Berikutnya anda tinggal Ekstrak file tersebut dengan menggunakan Winrar atau aplikasi sejenisnya.
  • Selanjutnya, anda tinggal membuka Filenya, lalu klik Generate Key.
  • Dilanjutkan dengan memasukkan Key yang memang sudah muncul ke Injector.
  • Yang terakhir, anda bisa langsung Mulai memainkan Point Blank.
  • Selesai dech!!!
Sangat mudah sekali bukan tahapan atau langkah-langkah yang bisa langsung anda lakukan untuk download dan juga menerapkan cheat pada GembelCit.

Itulah dia semua pembahasan mengenai samarinda cit yang bisa kami berikan untuk anda yang mungkin belum mengetahuinya sama sekali selama ini.

Kami juga sudah menyediakan bagaimana cara download dan juga menerapkannya cheat yang ingin digunakan bagi anda yang belum mengetahui caranya.

Namun disini kami sarankan untuk anda supaya tidak menggunakan cheat, dikarenakan cheat merupakan sebuah tindakan ilegal yang bisa merugikan pengembang dan para player yang lainnya.

Terimakasih karena anda sudah simak artikel pada kali ini sampai tuntas, jangan lupa bantu bagikan atau share ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel