Link Penambah Followers Tik Tok Gratis 2024

Daftar Isi
Link Penambah Followers Tik Tok Gratis - Salah satu impian yang paling didambakan oleh para pengguna TikTok adalah memiliki followers yang banyak.

Apalagi saat ini hampir semua aplikasi media sosial telah dibekali dengan fitur followers dan salah satunya TikTok.

Dengan fitur followers ini, para pengguna TikTok ataupun sosial media lainnya dapat mengikuti akun orang lain agar tidak ketinggalan update terbaru dari pemilik akun.

Sebenarnya fitur followers ini mirip dengan fitur subscribe yang ada di Youtube dan itulah salah satu alasan yang membuat para pengguna TikTok berlomba-lomba untuk mendapatkan followers TikTok sebanyak-banyaknya agar konten yang mereka upload semakin cepat FYP.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi tentang link penambah followers Tik Tok gratis yang perlu diketahui.

Apa Itu Followers TikTok?

Link Penambah Followers Tik Tok Gratis
Sebelum membahas tentang link penambah followers Tik Tok gratis, informasi pertama yang akan kami bahas adalah apa itu followers Tik Tok.

TikTok adalah salah satu aplikasi media sosial terpopuler saat ini yang memungkinkan penggunanya untuk merekam video hingga 60 detik.

Video yang telah direkam kemudian bisa diedit dengan berbagai fitur kreatif, seperti efek visual, filter, musik latar, dan lainnya agar terlihat lebih estetik.

Sedangkan aplikasi TikTok ini sendiri dikembangkan oleh sebuah perusahaan teknologi asal Tiongkok yang dikenal sebagai ByteDance.

Sehingga para pengguna TikTok dapat membuat berbagai jenis video atau konten menarik termasuk tarian, lipsync, komedi, tutorial atau tantangan.

Dengan berbagai keunikan yang dimilikinya, membuat aplikasi TikTok menjadi sangat populer di kalangan anak muda dan telah menjadi platform yang viral di seluruh dunia.

Followers merupakan salah satu istilah yang ada di aplikasi TikTok yang merujuk pada jumlah orang yang mengikuti akun TikTok milik seseorang.

Sehingga jumlah followers pada TikTok termasuk salah satu hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh para penggunanya.

Sebab, semakin banyak jumlah followers yang dimiliki, maka semakin besar juga peluang untuk menjadi viral dan populer karena followers di TikTok mengindikasikan tingkat popularitas seseorang di platform tersebut.

Maka tak heran jika saat ini banyak pengguna TikTok yang berusaha keras untuk meningkatkan jumlah followers yang mereka miliki.

Bahkan mereka rela melakukan berbagai cara, seperti mengunggah konten yang menarik, mengikuti tren yang sedang populer, dan mempromosikan akun mereka di media sosial lainnya.

Namun meningkatkan jumlah followers dengan beberapa cara tersebut membutuhkan waktu yang lama, sehingga para pengguna TikTok tertarik untuk mencoba cara instant.

Cara instant yang dimaksud adalah menggunakan link penambah followers gratis baik melalui layanan situs ataupun aplikasi.

Link Penambah Followers Tik Tok Gratis

Selanjutnya kami akan membagikan informasi tentang link atau aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah followers TikTok secara gratis.

1. Snsfame

Snsfame merupakan website atau link penambah followers Tik Tok gratis yang berfungsi menambah pengikut pada akun media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Pada percobaan pertama Anda akan mendapatkan 50 followers secara gratis hanya dengan menambahkan username akun TikTok Anda saja.

Walaupun hanya menambahkan username saja, namun situs atau website ini pasti aman dan terpercaya untuk digunakan.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terkena hack atau banned akun, selama situsnya digunakan secara wajar atau tidak berlebihan.

(Kunjungi Situs Snsfame)

2. Tikfollowers

Link penambah followers Tik Tok gratis selanjutnya yang kami rekomendasikan dan wajib untuk dicoba bernama Tikfollowers.

Karena Tikfollowers menyediakan beberapa fitur penting yang dibutuhkan oleh pengguna TikTok seperti penambahan followers, like, fan, tanpa adanya limit dan pastinya gratis.

Anda cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang telah disediakan situs, setelah itu Anda bisa dengan mudah menggunakan Tikfollowers.

Selesaikan semua misi atau tugas yang diberikan oleh layanan situs jika ingin mendapatkan followers gratis dengan cepat.

(Kunjungi Situs Tikfollowers)

3. FBSub

Rekomendasi link penambah followers Tik Tok gratis selanjutnya yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan adalah FBSub.net.

Kami merekomendasikan FBSub.net karena situs ini diklaim mampu menambah pengikut akun media sosial secara gratis.

Selain itu, situs ini juga menawarkan layanan auto like, auto follower dan auto comment untuk akun media sosial Anda dan salah satunya TikTok.

Untuk cara menggunakan FBSub.net yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama,silahkan kunjungi situs FBSub.net melalui link berikut ini (Kunjungi Situs FBSub.net).
  • Setelah situs terbuka, Anda bisa melakukan verifikasi bukan bot (human verification).
  • Kemudian klik icon aplikasi TikTok lalu pastekan atau tempel username TikTok milik Anda pada kolom yang tersedia.
  • Lalu klik search hingga nama akun Anda pada daftar.
  • Selanjutnya Anda harus klik Send Followers lalu layanan situs FBsub.net ini akan memberikan Anda 10-15 Tik Tok followers gratis dalam sekali submit.

4. Allsmo

Link penambah followers Tik Tok gratis selanjutnya yang wajib untuk dicoba bernama Allsmo karena link ini mampu menaikkan jumlah followers TikTok secara cepat dan gratis.

Allsmo pun menyediakan beberapa fitur unggulan seperti menambah views, menambah jumlah like dan menambah followers akun TikTok.

Sedangkan cara menambah foll TikTok dengan web ini cukup mudah, Anda cukup menggunakan nomor telepon serta alamat email.

Tetapi disarakan agar Anda memasukkan nomor telepon dan email cadangan guys, karena bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

(Kunjungi Situs Allsmo)

5. Mytoolstown

Link penambah followers Tik Tok gratis yang tak kalah canggihnya adalah Mytoolstown dan Anda juga wajib menggunakannya.

Mytoolstown diketahui memiliki fitur menarik seperti auto likes, auto views, auto fans, auto share hingga increase followers yang bisa digunakan oleh semua penggunanya.

Anda cukup masuk situs website www.mytoolstown.com, kemudian masukkan username akun TikTok Anda guys.

Salah satu alasan yang membuat kami merekomendasikan Mytoolstown karena website ini cukup aman untuk digunakan dan tersedia juga untuk media sosial lainnya.

(Kunjungi Situs Mytoolstown)

6. Tikfreefollowers

Tikfreefollowers juga termasuk link penambah followers Tik Tok gratis karena situs ini akan menyediakan tugas yang harus dikerjakan oleh para penggunanya dengan cara mengikuti akun lainnya di TikTok.

Sedangkan jumlah followers yang akan didapatkan setelah Anda berhasil menyelesaikan tugas khusus yang diberikan oleh web ini yaitu bisa mencapai 500 followers.

Untuk cara penggunaannya pun cukup mudah, karena Anda hanya perlu memasukkan username akun TikTok Anda untuk menambah followers.

Selain itu, situs web ini dapat digunakan secara gratis tetapi akan ada beberapa iklan yang muncul sehingga sedikit akan menganggangu Anda selama menyelesaikan tugas yang diberikan.

(Kunjungi Situs Tikfreefollowers)

7. Likergrower

Likergrower juga merupakan link penambah followers Tik Tok gratis yang wajib Anda coba gunakan guys.

Situs ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang akan menampilkan 7 hastag yang sedang viral yang bisa Anda gunakan agar video yang dibuat bisa FYP.

Sementara cara menggunakan situsnya jika tidak sesulit yang dibayangkan karena Anda hanya mendaftarkan akun terlebih dahulu kemudian mengikuti panduan yang telah disediakan untuk menambah followers TikTok secara gratis.

Selesaikan tugas yang diberikan oleh layanan situs dengan cepat jika ingin followers bertambah dalam waktu singkat.

(Kunjungi Situs Likergrower.com)

8. TikFuel

TikFuel adalah link penambah followers Tik Tok gratis yang bisa menambah followers hingga 125 followers secara gratis hanya menggunakan username akun saja.

Tetapi jika Anda ingin menambah followers lebih banyak, Anda cukup membayar biaya berlangganan dengan menggunakan fitur yang berbayar.

Bila tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, maka gunakan saja fitur gratis yang disediakan oleh layanan situs.

Namun Anda harus lebih bersabar, karena fitur gratis ini akan memberikan followers gratis dalam jumlah terbatas.

Bila ingin mendapatkan followers yang lebih banyak, Anda bisa mengulang proses yang sama secara berulang.

(Kunjungi Situs TikFuel)

9. TikTokblaster

TikTokblaster merupakan link penambah followers Tik Tok gratis yang aman digunakan untuk menambah jumlah followers aplikasi TikTok.

Karena ketika ingin menggunakannya, Anda cukup memasukkan username akun TikTok saja tanpa menggunakan password.

Dan juga ketika Anda mengalami kendala, website ini menyediakan customer service yang bisa membantu Anda untuk menyelesaiakan kendala yang dialami secara cepat dan praktis.

Jadi, tunggu apalagi ayo segera akses situsnya kemudian manfaatkan fitur yang ada untuk mendapatkan followers TikTok secara gratis.

(Kunjungi Situs TikTokblaster)

10. Bumbumapp

Masih sama dengan link penambah followers Tik Tok gratis sebelumnya, ternyata Bumbumapp juga bisa digunakan dengan mudah untuk meningkatkan followers akun TikTok.

Cukup mendaftarkan username TikTok saja tanpa menggunakan password , Anda sudah bisa mendapatkan followers dengan cepat.

Yang membedakan website ini dengan situs sejenis lainnya adalah followers yang akan didapatkan merupakan akun TikTok asli sehingga Anda tidak perlu melakukan proses verifikasi terlebih dahulu.

Sehingga Anda bisa memiliki followers permanen karena akunnya memang aktif guys.

(Kunjungi Situs Bumbumapp.com)

11. Sosialfollowersfree

Sesuai dengan namanya, Sosialfollowersfree merupakan website atau link penambah followers Tik Tok gratis yang bisa digunakan untuk penambah jumlah followers akun TikTok Anda.

Situs ini memberikan Anda followers gratis dengan jumlah yang cukup banyak, apalagi dengan cara yang berbayar.

Anda bisa mendapatkan 1000 sampai 10000 followers TikTok jika berlangganan paket premium.

Tetapi bila tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, gunakan saja layanan yang gratis karena jumlah followers yang akan didapatkan juga lumayan banyak.

(Kunjungi Situs Sosialfollowersfree.com)

12. TikTokFans

Aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis selanjutnya yang wajib untuk dicoba adalah TikTokFans.

Aplikasi ini juga menawarkan beberapa paket followers dan likes di TikTok dengan harga yang terjangkau tetapi kualitasnya cukup terjamin.

Selain itu, Anda beberapa fitur tambahan yang ditawarkan oleh TikTokFans seperti analisis hashtag dan dukungan pelanggan 24/7 yang sangat membantu Anda dalam mengembangkan akun TikTok dengan cepat.

Jika ingin mendapatkan followers yang banyak dalam waktu singkat, Anda bisa membeli paket langganan.

(Download Aplikasi TikTokFans)

13. TikTokFamous

Aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis selanjutnya bernama TikTokFamous yang dapat membantu Anda meningkatkan popularitas akun TikTok dengan cepat dan aman.

Menariknya, aplikasi ini dibekali dengan beberapa paket followers dan likes yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

TikTokFamous juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti analisis statistik dan rekomendasi hashtag untuk membantu meningkatkan popularitas akun TikTok Anda.

14. TikBooster

TikBooster adalah aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis yang dapat membantu Anda meningkatkan jumlah followers dan likes di TikTok secara cepat dan mudah.

Menariknya, fitur tambahan seperti analisis hashtag dan penjadwalan posting juga dimiliki oleh aplikasi TikBooster.

TikBooster menggunakan sistem keamanan yang tinggi untuk menambahkan followers dan likes ke akun TikTok Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang risiko keamanan.

Selama digunakan dalam batas yang wajar, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman.

(Download Aplikasi TikBooster)

15. GetFans

GetFans adalah aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis yang memungkinkan Anda untuk membeli followers dan likes di TikTok secara aman dan terpercaya.

GetFans ini juga menawarkan paket yang terjangkau untuk meningkatkan followers TikTok secara gratis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan akun Anda.

Untuk jumlah followers gratis yang bisa didapatkan pun jumlahnya berbeda-beda tergantung dari misi atau tugas yang berhasil Anda selesaikan.

Jadi, semakin banyak tugas yang berhasil diselesaikan maka semakin banyak juga followers gratis yang bisa didapatkan.

(Download Aplikasi GetFans)

16. TikFame

TikFame adalah aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis yang dapat membantu Anda meningkatkan popularitas akun TikTok dengan cepat tanpa harus rutin upload video.

Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi TikFame seperti analisis statistik, rekomendasi hashtag, dan penjadwalan posting atau buat posting VT otomatis dengan mengambil beberapa rekomendasi video yang ada di TikTok.

Semua fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis untuk meningkatkan jumlah followers guys.

Untuk cara penggunaannya pun sama seperti aplikasi atau situs sejenis lainnya, sehingga bisa digunakan oleh pemula ataupun yang sudah profesional.

(Download Aplikasi TikFame)

17. Indofollowers

Indofollowers merupakan salah satu aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis dan permanen yang hanya membutuhkan username akun TikTok penggunanya saja.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan penambah views, likes gratis serta menyediakan beberapa fitur khusus untuk media sosial TikTok, IG, Twitter dan Facebook.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini dan pastinya akan sulit ditemukan di aplikasi sejenis lainnya.

Untuk cara menggunakan Indofollowers yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan kunjungi situs Indofoll TikTok Followers melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Indofollowers).
  • Setelah laman situs terbuka, Anda bisa klik icon aplikasi TikTok dan pastikan Anda sudah menyalin username TikTok yang ingin ditambah followersnya.
  • Kemudian pastekan atau tempel username TikTok milik Anda pada kolom input username.
  • Tunggu sampai akun TikTok muncul di layar kemudian pilih jumlah followers yang Anda inginkan. Selanjutnya klik Send Followers dan tunggulah sampai jumlah followers akun TikTok Anda bertambah otomatis.
  • Selesai.

Cara Menambah Followers TikTok Gratis tanpa Link Penambah Followers TikTok Gratis

Jika Anda tidak ingin menggunakan beberapa aplikasi atau link penambah followers Tik Tok gratis seperti yang telah kami bagikan di atas, maka Anda bisa menambah followers TikTok dengan menerapkan cara alami guys.

Karena sebenarnya ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan followers dengan cepat di aplikasi TikTok dan akan kami bagikan informasinya pada uraian ini.

Tetapi yang paling efektif adalah dengan meningkatkan kualitas video yang Anda upload agar pengguna lain tertarik untuk follow akun Anda.

Untuk cara menambah followers TikTok gratis tanpa link atau aplikasi yaitu sebagai berikut:
  • Buatlah konten yang menarik dan kreatif secara rutin untuk menarik perhatian para netizen.
  • Ikuti tren dan hashtag yang sedang populer agar video Anda muncl di FYP TikTok.
  • Gunakan efek khusus dan fitur editing di TikTok agar video yang dihasilkan trelihat lebih estetik.
  • Promosikan akun Anda di media sosial lainnya agar lebih dikenal.
  • Interaksi dengan pengguna TikTok lainnya untuk menjalin keakraban.
  • Gunakan caption yang menarik dan relevan agar muncul di fitur pencarian pengguna lain.
  • Posting video secara konsisten dan bagikan konten pengguna TikTok lainnya secara rutin.
  • Masukkan musik populer dalam video Anda.
  • Untuk menargetkan audiens yang tepat Anda bisa menggunakan fitur promosi TikTok.

Manfaat Memiliki Banyak Followers TikTok

TikTok merupakan platform yang memungkinkan penggunanya bisa mengekspresikan diri melalui karya seni berupa video pendek.

Seiring perkembangannya, kini TikTok tidak hanya digunakan untuk membuat video pendek namun bisa juga digunakan sebagai media jual beli online.

Seperti yang telah dijelaskan di awal jika salah satu hal yang sangat dinanti oleh para pengguna TikTok adalah bertambahnya followers.

Karena akan ada banyak sekali keuntungan atau manfaat yang akan mereka dapatkan jika memiliki akun TikTok dengan followers yang banyak dan akan kami bagikan informasinya pada uraian ini.

Tak heran jika banyak pengguna Tik Tok yang mencari link penambah followers Tik Tok gratis.

Untuk beberapa manfaat memiliki banyak followers TikTok yaitu sebagai berikut:

1. Memberi Pengaruh Besar Terhadap Kepopuleran Akun

Jumlah pengikut atau followers yang besar tentunya dapat memberikan Anda pengaruh yang lebih besar di platform TikTok.

Karena saat Anda memiliki banyak pengikut, bisa dipastikan video Anda memiliki peluang lebih besar untuk dilihat oleh banyak orang.

Tentunya hal ini akan memberi Anda kesempatan untuk menjadi populer dan dikenal di kalangan pengguna TikTok lainnya.

Dengan kepopuleran yang meningkat, maka Anda dapat membangun basis penggemar yang setia dan memperluas jangkauan pesan atau konten yang ingin disampaikan.

2. Konten TikTok Lebih Cepat Viral

Salah satu tujuan banyak orang bermain TikTok adalah karena ingin viral dan jika konten TikTok yang diupload viral kemungkinan akun TikTok Anda pasti trending.

Jika video yang Anda upload trending, pastinya followers yang ada di akun Anda juga akan bertambah dengan cepat.

3. Meningkatkan Endorsment

Manfaatkan atau keuntungan selanjutnya adalah ketika Anda memiliki banyak followers pasti akan banyak brand suatu produk yang akan mengajak Anda bekerjasama untuk memasarkan produk mereka. 

Semakin banyak followers, tentunya harga yang ditawarkan juga pasti akan semakin mahal.

4. Produk Yang Di Jual Di TikTok Cepat Laku

Ketika Anda memiliki followers yang banyak tentunya akan lebih mudah dalam memasarkan produk tersebut karena konten produk akan disaksikan oleh banyak orang secara sekaligus bahkan bisa masuk dalam daftar trending video.

Trik ini dikenal dengan istilah TikTok Affilate, dimana pemilik akun TikTok dapat memasarkan produk dari supplier menggunakan sistem bagi hasil dengan keuntungan hingga 90%.

5. Memiliki Kesempatan untuk Mengembangkan Karir Atau Peluang Bisnis

TikTok telah menjadi platform yang populer bagi kreator konten serta influencer dan dengan memiliki banyak pengikut, Anda dapat membangun karir sebagai kreator konten atau influencer di TikTok.

Hal ini tentunya dapat membuka peluang untuk bekerja sama dengan merek, berpartisipasi dalam kampanye pemasaran, atau bahkan memperluas kegiatan bisnis milik Anda sendiri guys.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi dan link penambah followers Tik Tok gratis serta informasi penting lainnya seputar aplikasi TikTok yang perlu diketahui.

Ada berbagai macam link dan aplikasi penambah followers TikTok gratis yang tersedia di Playstore ataupun Appstore saat ini.

Tetapi, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi tersebut aman digunakan dan dapat berisiko terhadap akun TikTok Anda.

Oleh karena itu, Anda harus lebih selektif dan berhati-hati saat memutuskan ingin menggunakan aplikasi penambah followers TikTok gratis guys. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel