IndoXXI 2024

Daftar Isi
IndoXXI - Seiring perkembangan zaman, menonton film atau drama bisa dilakukan dimana dan kapan saja tanpa repot datang ke bioskop atau melalui televisi.

Sejumlah situs tsreaming juga tersedia untuk menikmati film favorit secara online.

Beberapa situs menonton seperti LK21 dan lainnya terkadang menampilkan banyak iklan yang mengganggu waktu menonton anda.

Akan tetapi kini sudah tidak perlu hawatir lagi, karena masih banyak situs menonton gratis tanpa iklan yang bisa anda coba.

Indo XXI pernah menjadi tempat favorit menonton film secara online, pasalnya situs tersebut menyediakan beragam film dan serial yang lengkap.

Namun sayangnya, situs tersebur Ilegal dan banyak mengandung iklan yang mengganggu.

Kini, situs IndoXXI sudah tutup sejak 1 Januari 2020 dan muncul beberapa situs pengganti yang serupa seperti Layarindo dan Capitalnews360.

Daftar Aplikasi Streaming Legal Selain IndoXXI

IndoXXI
Siapa yang masih sering menonton film gratis di LK21, IndoXXI atau Rebahin? Seperti yang diketahui bahwa situs streaming tersebut adalah Ilegal.

Apabila anda menonton film di situs-situs Ilegal tersebut, tentu memiliki resiko yang harus diperhatikan.

Lalu, apakah ada website untuk menonton film gratis tapi Legal? Tentu saja, adaa!

Perlu diketahui bahwa menonton film secara Ilegal melalui situs seperti LK21 tidak hanya melanggar aturan, namun juga berpotensi menimbulkan resiko serius bagi perangkat anda.

Situs semacam itu rentan terhadap serangan malware yang bisa mencuri data pribadi dan mengakses informasi keuangan yang sensitif.

Situs Ilegal penyediakan streaming film ini juga dipenuhi dengan pop-up iklan yang mengganggu.

Karena itulah, disarankan untuk menghindari situs nonton film gratis semacam LK21, Rebahin atau Indo XXI.

Anda Sebaiknya beralih ke layanan streaming resmi yang jelas menawarkan keamanan terjamin.

Dibawah ini adalah daftar aplikasi streaming Legal yang bisa digunakan untuk menonton film secara online dengan aman dan terpercaya.

Dengan memanfaatkan layanan-layanan ini, anda bisa meninggalkan situs Ilegal seperti LK21 dan IndoXXI.

Beberapa platform streaming nonton film resmi diatas ada yang berlangganan atau berbayar, tapi hal tersebut memungkinkan anda bisa menikmati film favorit menjadi lebih leluasa.

Film tersebut juga bisa diputar dan disimpan untuk ditonton berkali-kali.

Meskipun ada biaya yang harus dibayar, dengan cara ini akan jauh lebih tenang dan bisa menghindari resiko penipuan online, virus, malware dan pelanggaran hukum lainnya.

Setiap platform streaming menawarkan beragam konten seperti film dan serial TV yang dapat dinikmati oleh para penonton.

Anda bisa dengan mudah mengakses platform ini via aplikasi di Smartphone yang bisa di download melalui App Store untuk iPhone atau Play Store untuk Android.

Aplikasi-aplikasi nonton film gratis tersebut menyediakan berbagai pilihan film, serial, drakor tanpa hawatir keamanan dan keasliannya! Tentu saja kualitas gambar yang diberikan juga yang terbaik.

Daftar Situs Nonton Film Gratis Aman Selain LK21 - IndoXXI

Situs streaming film Ilegal dengan link berupa angka ataupun alamat unik masih beredar bebas, daripada harus terserang virus, dibawah ini kami bagikan opsi streaming legal yang aman.

Seperti situs nonton Ilegal yang diantaranya adalah IndoXXI, LK21 dan Rebahin!

Selain karena melanggar hak cipta, situs ini juga berdampak buruk seperti infeksi malware dengan salah satu jenisnya adalah virus.

Malware dapat menyusupi perangkat anda sehingga menyebabkan kerusakan sistem, HP lemot, cepat panas sampai terjadi pencurian data pribadi.

Ketua Lembaga Riset Keamanan Siber dan Komunikasi CISSReC Prataman Persadha mengatakan perangkat yang mengunduh film di situs ini beresiko peretasan data dan pribadi.

"Terkadang anda dipaksa menerima apapun agar bisa melihat kontennya (film bajakan), akhirnya demi hal itu kita mengorbankan device yang terinfeksi malware tersebut" kata dia, Desember 2021.

Dibawah ini sudah kami uraikan beberapa platform resmi dan berbayar yang dapat dinikmati lengkap dengan harga berlangganannya.

1. Tubi TV

Tubi TV menjadi salah satu pilihan untuk menikmati tontonan secara online, situs ini menyediakan beragam koleksi film secara gratis dan bebas iklan (https://tubitv.com).

2. Popcornflix

Situs menonton streaming tanpa iklan berikutnya adalah Popcornflix, situs ini menyediakan koleksi film dan acara TV secara gratis, mulai dari film aksi, romansa dan komedi.

(https://www.popcornflix.com)

3. Crackle

Crackle juga menjadi tempat menonton film secara online tanpa iklan, Crackle menghadirkan banyak film berbagai genre seperti aksi, horor, fiksi, ilmiah, kriminal dan komedi.

(https://www.crackle.com)

4. Vudu

Dalam situs vudu memang terdapat konten-konten berbayara, akan tetapi tidak sedikit juga tontonan yang dapat diakses secara gratis tanpa iklan (https://www.vudu.com).

5. Kanopi

Kanopi juga bisa menjadi pilihan situs menonton film dan dokumenter tanpa iklan, juga menyediakan konten hiburan mulai dari film, dokumenter, film luar negeri, klasik dan film indi.

(https://www.kanopy.com)

6. IMDb TV

Salah satu situs streaming dengan pilihan film dan serial secara gratis, tersedia beragam konten di IMDb yang bisa dinikmati tanpa gangguan iklan (https://www.imdb.com/tv).

7. Yidio

Yidio menghadirkan beragam pilihan film dan acara TV dari sejumlah platform, seperti Netflix dan HBO Go (juga menyediakan tontonan gratis bebas iklan).

(https://www.yidio.com)

8. Peacock

Peacock menyediakan beragam tontonan seru secara gratis tanpa iklan, walau banyak konten berbayar namun peacock juga menyediakan sejumlah film yang bisa diputar secara gratis.

(https://www.peacocktv.com)

9. iFlix

iFlix merupakan situs streaming legal dan gratis yang menyediakan film Box Office, serial televisi, Drakor, tontonan anak dan banyak lainnya.

Walaupun terdapat konten-konten gratis, namun iFlix tetap menyajikan pilihan konten berbayar (https://www.iflix.com).

10. Genflix

Genflix merupakan situs streaming legal yang bebas malware, situs ini menghadirkan banyak pilihan menonton, mulai dari film Indonesia, Hollywood, serial drama sampai animasi (https://genflix.co.id).

11. Pluto TV

Pluto TV adalah salah satu situs yang menghadirkan beragam tontonan gratis, termasuk film dan acara televisi.

Dalam situs ini terdapat lebih dari 250 kanal TV dan lebih dari seribu film on Demand (https://pluto.tv).

12. Retrovision

Alternatif lainnya yang cocok bagi anda yang ingin menonton film-film zaman dahulu, situs ini menyediakan film secara gratis tanpa gangguan iklan (https://retrovision.tv).

Demikianlah beberapa link alternatif untuk menonton film secara online dan gratis sebagai pengganti situs LK21 dan IndoXXI.

Berbagai layanan diatas menawarkan berbagai konten yang mungkin anda butuhkan sebagai hiburan.

Untuk mendapatkan tontonan atau film yang berbayar, anda bisa berlangganan platform senilai yang sudah ditentukan masing-masing situs atau aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel