China Identity Generator 2024

Daftar Isi
China Identity Generator - merupakan situs yang selalu dicari para gamers untuk bermain game dari server China.

Dengan menggunakan situs web ini, anda bisa mendapatkan berbagai macam refrensi nama dan identitas seperti warga China.

Meskipun rata-rata game Android terbaru sudah dirilis secara global, namun masih banyak sekali permainan yang baru dirilis pada satu negara tertentu, seperti negeri tirai bambu yakni China.

Biasanya, game ini memiliki gameplay atau item yang cukup berbeda serta unik dan tidak bisa ditemukan di server negara lain.

Banyak sekali gamers yang berada di luar negara China memanfaatkan situs-situs generator identitas ini untuk memainkan game tersebut.

Tak hanya itu, banyak juga gamers yang menggunakan ID China untuk mendapatkan promosi atau hadiah secara spesial.

Jika anda merupakan salah-satunya, maka anda bisa menyimak rekomendasi China Identity Generator 2024 dari kami sebagai berikut.

Apa Itu China Identity Generator?

China Identity Generator
China Identity Generator merupakan sebuah tool khusus yang sering digunakan oleh para gamers untuk membuat nama serta identitas sebagai warga negara luar, seperti negara China.

Biasanya, tool semacam ini sering dijadikan sebagai referensi untuk menentukan nama karakter novel bagi sebagian penulis atau bahkan nama bayi yang baru lahir.

Dalam konteks game, generator sejenis ini bisa membantu para pemain game saat akan hendak menjajal gane dari server negara tertentu, seperti negara China.

Game ini tentu saja tidak bisa dimainkan atau digunakan di luar negeri selain di negara tersebut yakni China.

Contoh game yang milik server China adalah Sakura School Simulator, Azura Lane, Tower of Fantasy, dan game lainnya.

Untuk bisa mengakses situs ini, anda bisa melakukan pendaftaran dengan cara mengisi identitas tertentu.

Dengan menggunakan situs Identity Generator China ini, maka para pemain bisa mendapatkan sara nama dan identitas sebagai warga negara China untuk melakukan registrasi game

Kumpulan Situs China Identity Generator

Berikut ini beberapa Situs China Identity Generator yang bisa anda gunakan untuk membuat identitas atau nama palsu dari negara China:

1. MyFakeInfo

MyFakeInfo merupakan sebuah generator nama identitas China yang bisa anda manfaatkan sebagai cara alternatif untuk mendapatkan ID dari negara China.

Tidak hanya dari negara China, MyFakeInfo juga menyediakan database nama palsu jika anda ingin memiliki ID dari negara Amerika Serikat, Australia, hingga Prancis.

Anda hanya cukup klik tombol Generate dari situs myFakeinfo, maka semua identitas palsu dari negara luar akan muncul secara lengkap sepereti nomor Citizen ID, Alamat, Umur, hingga nomor kartu kredit.

Situs web ini juga bisa anda gunakan untuk generate nomor telepon untuk keperluan registrasi aplikasi atau sebuah layanan tertentu.

Untuk menggunakan situs ini, anda bisa kunjungi situs MyFakeInfo melalui link berikut. KLIK DISINI

2. FauxID.com

Situs FauxID.com dibuat untuk menyembunyikan semua identitas asli dari pengguna platform internet. Tool ini juga tidak jarang digunakan oleh para gamers untuk mengakses game di server negara lain, seperti negara China.

Di laman resmi Fake Chinese Name Generator, anda bisa menentukan gender dan usia untuk sebuah identitas palsu yang akan dibuat. Anda hanya klik Generate, maka semua informasi ID dari negara China akan muncul.

Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan nama dalam bahasa Madarin beserta nomor telepon, nomor kartu kredit, nama rekening bang, alamat, data kelahiran dan indromasi kecil lainnya.

Untuk menggunakan situs ini, anda bisa kunjungi situs FauxID.com melalui link berikut. KLIK DISINI

3. Random Name Generator

Situs Random Name Generator akan membantu anda untuk mendapatkan nama dan identitas palsu yang unik dan dijamin berbeda dari pengguna lainnya.

Namun sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa anda Generate pada situs ini. Hanya ada sebuah nama dalam bahasa Madarin, nomor kartu kredit, pekerjaan, dan email.

Tak hanya itu, tersedia juga pilihan identitas palsu yang bisa anda gunakan seperti foto yang akan disematkan di setiap identitas.

Untuk menggunakan situs ini, anda bisa kunjungi situs Random Name Generator melalui link berikut. KLIK DISINI

4. Fake Name Generator

Fake Name Generator memiliki keunggulan yang cukup lengkap untuk dijadikan sebagai refrensi identitas palsu anda.

Anda cukup memiliki gender, nama lengkap (dalam bahasa apapun yang anda inginkan), negara yang di inginkan dan klik Generate.

Dengan begitu, maka akan muncul identitas lengkap yang berisikan nama, titik koordinat, alamat, tempat tanggal lahir, nomor telepon, nomor kartu kredit, tempat kerja, dan informasi lainnya.

Lebih kerenya lagi, semua informasi akan diberikan secara detail seperti karakter fisik hingga warna favorit dan jenis kendaraan yang dimiliki.

Untuk menggunakan situs ini, anda bisa kunjungi situs Fake Name Generator melalui link berikut. KLIK DISINI

5. Meiguodizhi

Situs terakhir yang bisa anda gunakan adalah Meiguodizhi, situs web generaot ID dari China ini tidak kalah lengkap dengan situs web yang kami sampaikan di atas.

Karena Generator satu ini bisa menghasilkan nama, alamat, gender, nomor kredit, nomor telepon, gaji bulanan yang merupakan informaso palsu.

Selain itu, terdapat juga informasi lainnya seperti berat badan, tinggi badan, latar belakang edukasi, dan lainnya.

Untuk menggunakan situs ini, anda bisa kunjungi situs Meiguodizhi melalui link berikut. KLIK DISINI

Keuntungan Menggunakan China Identity Generator

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa ketika menggunakan situs Identity Generator China ini maka para pengguna akan bisa mendapatkan beberapa keuntungan di dalamnya.

Tentu saja keuntungan yang didapatkan ini nantinya akan bisa memberikan kepuasan bagi para pemain game.

Maka tak heran, jika pada daat ini banyak sekali gamers yang mencari tentang Identity Generator China ini.

Karena berkar bantuan tool ini para pengguna ponsel juga akan lebih bebas untuk memainkan game-game dari negara lain yakni negara China.

Nah, mungkin masih banyak sekali gamers atau orang yang belum mengetahui apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari identity Generator China ini.

Langsung saja berikut ini beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan China Identity Generator:
  • Mendaptakan identitas palsu secara lengkap dari negara China dan negara lain.
  • Bisa diakses secara mudah dan gratis.
  • Menyesuaikan usia dan jenis kelamin.
  • Bisa bermain game dari luar negeri.

Apakah Menggunakan China Identity Generator Aman?

Tenang saja, identitas dari China Identity Generator ini hanya palsu sehingga tidak merugikan warga negara China satupun.

Akan tetapi, anda harus meggunakanya secara hati-hati dan tidak boleh digunakan untuk keperluan identitas mencari pekerjaan.

Kami juga perlu mengigatkan resiko yang di akibatkan ketika bermain game server China dengan identitas plasu cukup berbahaya.

Apabila pihak developer game megetahui dan tidak terima hal tersebut, maka urusan bukan hanya mereka saka melainkan oihak berwenang dari negara tersebut.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai China Identity Generator.

Semoga dengan ulasan yang kami sampaikan di atas bisa menambah sedikit wawasan dan pengetahuan anda mengenai Identity Generator.

Jika informasi yang kami sampaikan di atas bermanfaat, anda bisa bagikan artikel ini ke kerabat dan saudara anda yu guys. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel