Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi 2024

Daftar Isi
Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi - Hingga sekarang ini Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang cukup banyak digunakan untuk berinteraksi secara online dengan sesama para pengguna di seluruh dunia.

Facebook sudah dibekali dengan berbagai macam fitur canggih yang dapat digunakan dengan mudah dan cepat, jadi jangan heran kalau Facebook masih menjadi aplikasi sosial media nomor satu meskipun sekarang ini ada banyak aplikasi sejenisnya sudah mulai bermunculan.

Dengan memakai aplikasi Facebook anda bisa mengunggah foto, video, teks dan berkirim pesan secara pribadi dengan para pengguna lainnya.

Tidak sampai disitu saja, Facebook juga sudah memisahkan fitur pesannya jadi anda tidak perlu login ke dalam akunnya terlebih dahulu kalau ada pesan yang masuk dan ingin membalasnya.

Walaupun begitu, fitur pribadi ini malahan membuat sebagian orang penasaran dengan isi percakapan seseorang di akun Facebooknya terlebih lagi kalau harus menanyakan langsung ke orangnya pastinya hal tersebut tidak mungkin terjadi karena hal semacam ini adalah perbuatan yang akan memalukan diri sendiri.

Nah, untuk bisa menguasai akun Facebook orang lain ada salah satu alterantif yang dapat dilakukan yaitu melakukan penyadapan walaupun hal semacam ini merupakan tindakan yang tidak di benarkan sebab melanggar privasi orang lain tapi tidak ada salahnya untuk di coba.

Namun usahakan dilakukan ketika dalam kondisi mendesak ya guys!!! supaya tidak merugikan anda sendiri dan orang lain.

Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi

Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi
Yuk dari pada berlama-lama, langsung saja simak beberapa cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target tanpa aplikasi yang ada di bawah ini.

1. Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi

Nah, supaya bisa melakukan penyadapan Facebook tanpa kode konfirmasi dan tidak menyentuh sama sekali HP target namun pastikan anda tahu alamat email yang dipakai oleh target di akun Facebook miliknya.

Bukan sekedar menyadap akun orang lain, melainkan cara ini bisa juga di manfaatkan untuk mengambil alih akun sendiri yang sudah di sadap orang lain.

Untuk cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target tanpa aplikasi, silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Facebook yang ada di ponselnya, lalu login dengan cara memasukkan alamat email.
  • Setelah itu, anda tinggal klik tombol Lupa Password dan silahkan masukkan nama akun Facebook yang mau di sadap.
  • Lalu anda klik opsi Tidak Memiliki Akses Kesini Lagi, sehingga nanti di halaman selanjutnya anda akan ketemu sebuah pertanyaan yang harus di jawab.
  • Selesai.

2. Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi Lewat Feebhax

Situs Feebhax ini dapat di andalkan, jika anda ingin melakukan penyadapan FB tanpa menyentuh HP target dan langsung saja simak langkah-langkah cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target tanpa aplikasi lewat Feebhax yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda pastikan mengunjungi situs Feebhax melalui link berikut ini (https://www.feebhax.com/index.php).
  • Nanti jika situs Feebhax ini terbuka, silahkan anda isi username akun Facebook korban yang ada di kolom tersedia.
  • Kemudian anda klik tombol Hack dan silahkan anda tunggu hingga proses hacking selesai dilakukan oleh sistem situs Feebhax.
  • Setelah prosesnya sudah selesai, anda nantinya akan menemukan password dari akun Facebook target dan silahkan anda gunakan untuk login.

3. Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi Lewat FBpasshacking

Jika belum cara di atas belum juga berhasil, sebaiknya anda gunakan FBpasshacking yang sudah banyak digunakan untuk melakukan penyadapan akun Facebook dan sudah terbukti berhasil.

Untuk cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target tanpa aplikasi lewat FBpasshacking, silahkan anda simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda kunjungi situs FBpasshacking melalui link berikut ini (https://fbpashack/).
  • Nanti kalau sudah masuk ke dalam halaman utama situs FBpasshacking, tinggal anda klik Facebook Account Online Hacker.
  • Disana anda masukan username Facebook yang akan di sadap di kolom yang sudah disediakan, namun untuk dapat mengetahui usernamenya silahkan buka profilnya dan salin URL atau alamat address barnya.
  • Jika sudah, nanti klik akun hack setelah username berhasil di masukkan dan tinggal menunggu sampai proses hacking data target selesai dilakukan.
  • Maka akan ada sebuah tautan yang bisa di download secara otomatis ditampilkan dan disana berisikan password akun FB target, namun balik lagi jika proses tersebut berhasil dilakukan.

4. Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Pakai Keylogger

Cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target sering dilakukan oleh hacker menggunakan teknik Keylogger, metode wajah GeekHack ini sudah cukup populer akhir-akhir ini.

Karena peretas hanya tinggal memasang software Keylogger di PC atau laptop target, nanti program ini akan secara otomatis melakukan perekaman semua yang di ketik target dan dijadikan dalam bentuk log.

Log ini nantinya akan bisa di kirimkan ke peretas entah itu lewat jaringan File Transfer Protocol (FTP) atau email, itulah sebabnya cara satu ini sudah cukup populer dan Keylogger sendiri saat ini sudah termasuk kategori malware.

(Download Aplikasi Keylogger)

5. Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Pakai Termux

Ada salah satu metode cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target yang akhir-akhir ini menjadi tren yaitu memakai Termux, karena Termux sebagai aplikasi yang sudah membawa fungsionalitas Linux ke perangkat Android.

Sehingga memungkinkan para pengguna untuk mengoperasikan script buat melakukan hack akun Facebook, itulah sebabnya cara ini bisa di bilang mudah tapi susah walaupun lumayan teknis.

Meskipun begitu adanya, para pengguna bisa dengan mudah mengoperasikan script yang dibuat oleh pengguna lain namun cara satu ini sangatlah berbahaya sebab bisa saja dilakukan tanpa memakai HP root dan bisa dilakukan oleh semua orang.

(Download Aplikasi Termux)

6. Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Pakai Hoverwatch

Hoverwatch ini termasuk aplikasi yang sering kali digunakan sindikat kejahatan siber untuk melakukan cara menghack akun Facebook tanpa menyentuh HP target.

Selain itu juga, Hoverwatch ini tidak jauh berbeda sama Keylogger yang sama-sama harus mendownload dan menginstall terlebih dahulu.

Namun pada dasarnya aplikasi Hoverwatch ini memiliki beberapa manfaat yang positif seperti melacak lokasi pelaku kriminal dan membobol akun media pelaku kejahatan, kini Hoverwatch digunakan untuk bisa melihat pesan seseorang yang dikirimkan lewat Facebook.

Jadi sangatlah disayangkan aplikasi Hoverwatch disalahgunakan untuk kepentingan tidak bertanggung jawab.

(Download Aplikasi Hoverwatch).

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Menghack Akun Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Tanpa Aplikasi yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan.

Cara yang kami sampaikan di atas masing-masing mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda di setiap langkahnya, oleh sebab itu anda harus bersabar jika menggunakannya ya guys!!!.

Jika cara pertama belum berhasil, silahkan anda coba cara selanjutnya siapa tahu berhasil melakukan hack akun Facebook tanpa menyentuh HP target.

Namun ingat kami tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu ke anda di kemudian hari, karena kami hanya menjelaskannya saja bukan menyarankan melakukan tindakan kejahatan yang merugikan orang lain. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel