Cara Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi 2024

Daftar Isi

Cara Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi - Salah satu jenis game yang paling populer, Mobile Legends atau ML selalu membangkitkan rasa penasaran mereka yang baru bermain game online. Tapi apa sebetulnya game online yang juga dikenal sebagai "ML" ini?
 
MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang ini adalah game MOBA uang buatan Moontoon. Game satu ini dapat anda mainkan di perangkst Smartphone Android dan juga IOS.

Dalam game MOBA ini, 10 pemain akan dibagi menjadi dua tim. Dan aturan mainnya adalah 5 lawan 5. Waktu bermain rata-rata per game adalah sekitar 15 sampai 20 menit.

Untuk setiap pemain bakan dapat memilih satu hero dari daftar puluhan hero ML yang sudah tersedia.

Ada begitu banyak sekali para pengguna game Mobile Legends arau ML yang sudah mengeluhkan tidak dapat login.

Karena kode verifikasi tidak disertakan di dalam email. Padahal emailnya masih aktif. Berurusan dengan Moonton Login ternyata mudah.

Mobile Legends tidak selalu sesempurna game terkenalnya. Moonton memiliki jutaan pengguna, namun seperti aplikasi apapun, terkadang sistem mengalami masalah. Salah satu contoh keluhan pengguna baru-baru ini adalah kode verifikasi.

Ini terjadi saat login dan pengguna dimintai kode verifikasi. Namun, hal ini menjadi lebih sulit karena kode tidak dapat masuk ke akun Anda karena tidak masuk ke alamat email Anda. Padahal emailnya aktif.

Selain itu, ada beberapa contoh di mana Anda ingin mengubah alamat email atau kata sandi Moonton Anda, tetapi tautannya tidak masuk ke email Anda.

Pada dasarnya semua yang berhubungan dengan email, seperti membuka ikatan akun dan mendaftar untuk autentikasi sekunder, ditangguhkan.

Ini membuat proses login menjadi sulit, memakan waktu, dan membuat frustrasi. Apa yang menyebabkan masalah ini?

Setelah berhari-hari tidak memasukkan kode verifikasi, beberapa pengguna panik, terutama yang sedang berada dalam situasi tersebut.

Masalah ini sebenarnya cukup umum, jadi kami menyarankan Anda untuk tetap tenang dan menghadapinya.

Masalah ini terus terjadi seiring pergantian musim. Seolah masalah ini tak pernah selesai. Bahkan jika ada hampir 20 musim ini.

Kalau dipikir-pikir, ternyata ini karena kesalahan pengembang. Kesalahan ini mencegah munculnya kode verifikasi ML. Bagi yang terkena dampak review karakter ini.

Berikut ini ada sebuah cara mengembalikan akun ML tanpa verifikasi yang bisa anda ikuti.

Syarat Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi

Cara Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi
Sebelum memulai, cari tahu cara mengubah akun Mobile Legends Anda. Tidak ada verifikasi dan penghapusan data.

Untuk lolos review Mobile Legends kali ini, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan untuk bisa melakukan cara mengembalikan akun ML tanpa verifikasi. Untuk melihat persyaratan mana yang berlaku, silakan lihat artikel berikut:

Gunakan smartphone dengan RAM minimal 3 GB

Instal dua aplikasi Mobile Legends, Mobile Legends Bang-Bang original dan Mobile Legends VNG.

Akun Facebook yang tidak ditautkan ke akun Mobile Legends Anda. Kenapa harus memakai perangkat Smartphone dengan RAM minimal 3 GB.

Karena dengan cara ini anda akan menginstal dan menjalankan dua aplikasi ML, Mobile Legends Bang-Bang atau MLBB Ori dan Mobile Legends VNG secara bersamaan.

Selain itu, ponsel dengan RAM 3 GB dapat membuat aplikasi Mobile Legends tidak dapat login ulang saat diminimalkan.

Untuk bisa menginstall aplikasi ML atau Mobile Legends VNG ini bisa anda temukan di dalam beberapa tempat seperti halnya Google dan Youtube.

Ini kemudian akan digunakan untuk akun Facebook yang belum pernah digunakan untuk Mobile Legends atau belum pernah terhubung ke ML dan login ke VNG Mobile Legends, memungkinkan mereka untuk membagikan sebuah kode verifikasi akun sekunder ML atau Mobile Legends.

Setelah Anda memenuhi persyaratan di atas, mari kita mulai dengan panduan kami tentang cara mengubah akun Mobile Legends (ML) Anda segera. Mudah, tidak perlu autentikasi atau penghapusan data.

Cara Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi

Untuk melewati kode OTP alias verifikasi Mobile Legends dengan mudah, ikuti langkah-langkah cara mengembalikan akun ML tanpa verifikasi berikut:
  • Pertama buka Mobile Legends Original.
  • Masuk ke akun yang meminta kode verifikasi
  • Saat diminta untuk mengganti akun yang ada, ketuk OK dan tekan tombol beranda ponsel Anda untuk keluar dari Mobile Legends Ori.
  • Setelah berada di beranda seluler Anda, buka Mobile Legends VNG.
  • Klik di sini Hoax Choi Tiep (Vietnam)
  • Lalu klik saja opsi Konfirmasi untuk bisa menimpa akun.
  • Tunggu hingga beberapa saat, klik opsi Do Tai Khoan, dan klik lagi akun FB atau miliki Facebook Anda.
  • Harap tunggu selagi memuat.
  • Kemudian keluar dari VNG Mobile Legends dengan menekan tombol home di smartphone anda. Catatan: Jangan restart VNG Mobile Legends.
  • Di dalam layar beranda ponsel Anda, masukkan Mobile Legends Original lagi.
  • Ketuk "Masuk lagi". Masuk ke akun Anda yang sudah ada dan ketuk akun Facebook Anda.
  • Ketuk OK lagi untuk menimpa akun.
  • Kemudian ketuk lagi tombol home untuk meluncurkan aplikasi ML atau Mobile Legends VNG. Catatan: Aplikasi Mobile Legends tidak dapat di-restart. Tunggu sebentar, lalu ketuk tulisan "Hoax Choi Tiep" lagi.
  • Lalu ketuk "Lakukan Tai Khoan" lagi dan ketuk "Akun Facebook".
  • Harap tunggu selagi memuat dan ketuk "Oke"
  • Kemudian tekan tombol home untuk keluar dari aplikasi VNG Mobile Legends lagi. Catatan: Aplikasi ML VNG tidak dapat di-restart. Kembali ke Mobile Legends, ketuk Tutup dan masuk ke akun FB atau Facebook Anda.
  • Ketuk OK ketika aplikasi ML atau Mobile Legends Ori secara otomatis restart.
  • Dan selesai.

Setelah anda mengikuti semua langkah-langkah yang ada di atas ini dengan hati-hati, Anda dapat mengubah akun Anda dengan memberikan kode verifikasi ML atau Mobile Legends Anda.

Dan itulah dia pembahasan tentang bagaiman cara untuk bisa mengganti akun ML atau Mobile Legends tanpa proses verifikasi dan juga menghapus data.

Dan ini merupakan cara yang paling termudah untuk bisa mengatasinya dan juga pastikan anda mengunduh aplikasi ML atau Mobile Legends VGN untuk bisa mengganti akun.

Itulah dia keselurhan isi bahasan kami di dalam artikle yang kali ini tentang cara mengembalikan akun ML tanpa verifikasi. Semoga bermanfaat dan selamat menconya ya.

Silahkan untuk bisa anda ikuti semua langkah-langkah yang sudah kami bagikan di atas ini, jika anda mengalami hal yang serupa.

Dan jangan lupa juga untuk bagikan ulasan ini kepada orang terdekat anda yang juga sedang membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel