Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya 2024

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya - Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer, dan sudah di gunakan oleh jutaan orang yang ada di seluruh dunia untuk berkomunikasi, membagikan foto dan juga video dan juga untuk menemukan konten-konten baru.

Akan tetapi, pastinya ada kalanya di mana anda pernag lupa kata sandi atau username akun instagram anda, atau mungkin anda kehilangan akses ke email atau nomor handphone yang sudah terhubung dengan akun tersebut.

Pastinya setiap pengguna instagram pernah yang namanya mengalamai lupa kata sandi akun instagram bukan? Rasanya pasti sangat mengesalkan pada saat mendapati akun anda dalam keadaan terkunci dan tidak bisa di akses.

Jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda informasi yang sangat penting untuk mengatasi masalah tersebut.

Terdapat beberapa cara dan juga langkah yang harus anda lakukan supaya akun instagram anda bisa kembali digunakan seperti biasanya.

Platform sosial media yang satu ini yaitu aplikasi instagram ini sudah menyediakan beberapa opsi yang bisa anda gunakan pada saat para penggunanya lupa email, password ataupun nomor handphone.

Oleh karena itulah sudah tersedia berbagai macam cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan akun instagram yang lupa semuanya loh guys.

Email, Password ataupun nomor handphone sudah menjadi salah satu syarat yang harus anda miliki untuk bisa masuk ke dalam akun Instagram yang sudah anda buat.

Akan tetapi, terdapat beberapa pengguna yang justru malah lupa email, password ataupun nomor handphone, apabila hal tersebut terjadi tentunya akan lumayan sulit untuk bisa masuk kembali di dalam akun instagram anda.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan akun instagram yang lupa semuanya dengan menggunakan beberapa metode.

Apabila anda sedang berada di dalam situasi yang sama, maka anda sangat di wajibkan untuk simak ulasan ini karena sangat penting untuk di ketahui.

Yang pertama-tama anda bisa coba masuk ke dalam halaman login instagram dan klik opsi Lupa password, kemudian pihak instagram akan langsung memberikan anda beberapa pilihan untuk mengembalikan akun anda seperti menggunakan nomor handphone atau email yang sudah terkait dengan akun anda.

Apabila anda mempunyai masalah dengan kedua opsi tersebut, anda bisa memnafaatkan fitur pembantu password yang sudah ada dalam aplikasi penyimpanan password.

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya

Atau anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya untuk Password

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya untuk Password
Dengan mengingat bahwasanya email dan juga password akun instagram merupakan hal yang sangat penting yang tidak boleh anda lupakan atau berikan kepada orang lain, karena email dan juga password menjadi syarat untuk anda bisa masuk ke dalam akun instagram yang sudah anda buat.

Walaupun demikian, sudah sangat sering di temukan kasus yang lupa password bahkan sampai dengan lupa email akun instagramnya sendiri.

Bila sudah seperti itu, tentunya anda akan di buat kebingingan bagaimana cara yang bisa di lakukan supaya bisa masuk kembali ke dalam akun instagram.

Tenang saja, karena ada cara yang bisa anda terapkan untuk mengembalikan akun instagram yang lupa semuanya, salah satunya pada saat anda lupa password instagram.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya untuk Password yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:

a. Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya dengan Menggunakan Email

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya dengan menggunakan email yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi instagram melalui browser atau aplikasi yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Setelah itu, anda tinggal masuk ke dalam halaman utama untuk login instagram, silahkan anda bisa memilih opsi Dapatkan Bantuan Untuk Login.
  • Silahkan anda bisa langsung saja memasukkan alamat email yang anda gunakan untuk akun Instagram pribadi anda.
  • Kemudian, anda tinggal membuka Email anda dan periksalah pesan yang sudah di kirimkan oleh pihak instagram.
  • Bila anda sudah mendapatkan pesan dari pihak instagram, silahkan anda klik tautan yang sudah di kirimkan melalui email tersebut.
  • Apabila berhasil maka anda bisa langsung saja masuk ke dalam akun instagram karena lupa passowrd.
  • Selesai dech!!!

b. Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya dengan Nomor Handphone

Silakan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya dengan menggunakan Nomor Handphone yang bisa langsung du terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah membuka instagram dengan mengunakan aplikasi yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Kemudian, anda akan langsung di hadapkan dengan menu utama atau beranda aplikasi yang digunakan untuk login, silahkan anda bisa memilih menu Dapatkan Bantuan Untuk Login.
  • Silahkan anda bisa memasukkan nomor handphone yang anda gunakan untuk membuat akun instagram.
  • Setelah itu anda tinggal memasukkan kode OTP yang sudah di kirimkan oleh pihak instagram melalui SMS ke dalam nomor yang sudah anda cantumkan.
  • Bila berhasil, maka anda bisa langsung masuk ke dalam akun instagram yang lupa password.
  • Sementara setelah anda berhasil masuk ke dalam akun instagram anda bisa mengubah kata sandi atau password instagram anda.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan akun instagram yang lupa semuanya yang bisa langsung anda terapkan.

2. Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya Terutama Nama Pengguna

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya Terutama Nama Pengguna
Ternyata ada juga para pengguna yang lupa username akun Instagramnya sendiri loh guys, jangan risau karena disini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengembalikan akun Instagram yang lupa semuanya terutama nama pengguna.

Nah, untuk tahu langkah-lah mengenai cara mengembalikan akun Instagram yang lupa semuanya yakni nama pengguna berarti ulasan yang sudah di bawah ini penting diketahui, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama buka laman Instagram melalui browser ataupun aplikasi instagram yang sudah ada di dalam perangkat yang anda gunakan.
  • Selanjutnya klik Dapatkan Bantuan untuk Login.
  • Nantinya akan ada beberapa opsi untuk masuk ke akun Instagram.
  • Anda bisa langsung saja lanjutkan dengan klik Masuk dengan Facebook.
  • Kemudian anda tinggal klik opsi Beri Akses.
  • Lalu akan muncul username pengguna, dimana nantinya anda akan diminta mengubah kata sandi.
  • Apabila anda sudah selesai membuat kata sandi yang baru, silahkan anda klik tanda centang pada pojok atas kanan.
  • Jika berhasil, maka anda dapat masuk ke akun Instagram menggunakan Facebook yang tertaut.
  • Selesai dech!!!
Itulah cara yang bisa anda terapkan untuk mengembalikan akun Instagram yang lupa semuanya terutama username pengguna.

Yang harys anda ketahui disini bahwasanaya cara untuk mengembalikan akun Instagram yang lupa semuanya yang sudah kami berikan di atas bisa dilakukan jika pengguna sudah menautkan akun dengan akun Facebook.

3. Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya untuk Email

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya untuk Email
Ternyata bukan hanya lupa password atau kata sandi saja, karena sudah terdapat juga beberapa kasus yang ternyata lupa email akun Instagram.

Lalu bagaimana cara yang bisa di lakukan apabila lupa email dan ingin masuk kembali ke dalam akun Instagram? Tenang saja, disini kami sudah meyenyediakan bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan akun Instagram yang lupa semuanya terutama email.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya terutama Email instagram, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus di lakukan adalah masuk ke halaman Instagram bisa lewat aplikasi atau browser.
  • Selanjutnya, anda tinggal klik opsi Dapatkan Bantuan untuk Login.
  • Kemudian anda bisa langsung saja memasukkan nomor HP yang kalian gunakan untuk membuat akun Instagram.
  • Dilanjutnya dengan anda melakukan pengecekkan pada pesan masuk yang dikirimkan berisi kode.
  • Masukkan kode OTP yang sudah di kirimkan melalui SMS tersebut pada kolom yang tersedia.
  • Silahkan anda bisa mengatur ulang kata sandi atau password instagram anda.
  • Jika sudah berhasil, maka akun instagram anda sudah bisa didapatkan kembali meskipun dengan menggunakan cara lupa email.
  • Selesai dech!!!
Sangat amat mudah sekali bukan cara yang bisa langsung anda terapkan untuk mengembalikan akun instagram anda yang lupa semuanya.

Akhir Kata

Demikianlah semua penjabaran mengenai cara mengembalikan akun instagram yang lupa semuanya yang bisa kami berikan untuk anda gunakan dengan sangat mudah loh guys.

Silahkan anda bisa memilih salah satu dari ketiga cara yang sudah kami sediakan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk di lakukan.

Bila anda merasa bahwasanya uraian yang sudah kami sampaikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang memang belum mengetahuinya.

Terimakasih kami ucapkan karena anda sudah berkenan simak artikel kali ini sampai selesai, jangan lupa mampir ke dalam artikel kami yang lainnya, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel