Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target 2024

Daftar Isi
Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target - Facebook atau FB adalah salah satu situs aplikasi jejaring media sosial yang terpopuler sampai sekarang ini.

Ya karena selain dari proses pendaftara akunnya yang begitu mudah sekali Fitur-fitur yang ditawarkan Facebook juga sangat menarik.
 
Untuk itu tidak heran jika hampir sebagian besar masyarakat di seluruh dunia telah menggunakan website ini, bahkan di Indonesia.
 
Karena penggunaan aplikasi Facebook Messenger yang terus-menerus, terutama di kalangan anak muda, terkadang kita ingin mengetahui percakapan pesan orang lain di aplikasi Facebook Messenger.
 
Facebook atau FB Messenger ini sendiri merupakan sebuah layanan aplikasi secara resmi yang dari FB atau Facebook.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah terhubung dan berinteraksi dengan orang lain melalui percakapan pesan.
 
Untuk mengetahui password Facebook orang lain memang perlu di hack terlebih dahulu, tapi jangan khawatir, cara ini sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi apapun.

Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target

Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target
Meski demikian, disini kami berharap agar cara hack Facebook tanpa menyentuh HP target tidak disalahgunakan.

1. Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target dengan Feebhax

Situs yang lainnya yang sudah biasa dipakai oleh para hacker untuk bisa membobol akses ke dalam akun FB atau Facebook milik orang lain ayaitu Feebhax.

Dengan menggunakan situs yang satu ini, para peretas Hanya ID pengguna Facebook Anda yang diperlukan untuk menemukan kata sandi akun target.

Namun, situs ini berfungsi paling baik jika kata sandi Anda cukup lemah dan mudah diretas.

Oleh karena itu, selalu gunakan kombinasi kata sandi yang unik dan sulit ditebak untuk mencegah akun Anda mudah diretas.

Dan ini dia langkah-langkah cara hack Facebook tanpa menyentuh HP target dengan menggunakan Feebhax:
  • Silahkan buka saja aplikasi browser yang sudah ada di HPanda itu.
  • Dan setelah itu masuk ke dalam alamat link yang berikut ini ya: https://www.feebhax.com/hack.php.
  • Para peretas lalu bisamemasukkan saja ID akun FB atau Facebook para pengguna di dalam kolom yang sudah tersedia.
  • Kemudian klik tombol opai Hack FB atau Facebook Account.
  • Dan anda tunggu proses nya itu berjalan dan sampai hasil akan ada muncul apabila kata sandi si target itu target lemah.
  • Selesai.

2. Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target dengan Spyier

Bukan hanya cara yang ada di atas ini saja, sebenarnya kami juga memiliki metode yang lain yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan hack FB atau Facebook milik orang lain, yakni dengan memakai aplikasi Spyier.

Cara hack Facebook tanpa menyentuh HP target yang kali ini terbilang smooth dan ampuh banget, ya karena target tidak bisa dicurigai sama sekali. Bahkan, aksi peretasan aplikasi bahkan tidak bisa "dicegat" oleh sistem Google atau FB.
 
Ini karena fungsi Spyier saat ini. Spyier menawarkan mode stealth untuk menghindari kecurigaan meretas sistem FB.
 
Selain itu, aplikasi ini juga dapat diretas tanpa menggunakan metode boot atau jailbreak apa pun. Dengan cara ini, aplikasi FB yang diretas tidak akan dimodifikasi.
 
Sayangnya, untuk meretas akun melalui Spyier, Anda harus mengunduh akun di ponsel target terlebih dahulu. Setelah Anda mengunduh dan mendaftarkan ini di ponsel target, Anda dapat meretasnya dari jarak jauh dari perangkat yang Anda gunakan.
 
Jika Anda tertarik atau ingin mencobanya, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini. Spyier versi Android dan iOS tersedia. Silakan unduh sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan.

Link unduahn Spyier Hacking

3. Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target dengan Situs Fbpasshacker

Situs Fbpasshacker ini merupakan salah satu jenis website yang juga dapat menjadi jalan alternatif untuk melakukan hack akun Facebook atau FB milik seseorang.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara hack Facebook tanpa menyentuh HP target melalui situs Fbpasshacker berikut ini:
  • Silahkan anda buka saja aplikasi browser dan setelah itu buka halaman situs berikut ini: fbpasshack.com.
  • Dan di dalam halaman utama, silahkan anda pilih opsi Facebook atau FB Account Online Hacker.
  • Setelah itu masukkan tautan link akun FB atau Facebook milik si target yang telah anda copy sebelumnya itu.
  • Kemduian klik opsi Hack Facebook Account.
  • Tunggu hsampai beberapa saat hingga prosesnya itu sudah selesai.

4. Cara Hack Facebook Tanpa Menyentuh HP Target Lupa Password

Cara melakukan hhack Facebook milik orang lain ini sebenarnya lumayan sulit, ya karena harus memiliki akses alamat email atau nomor HP milik si target. Terdapat beberapa macam tahap Verifikasi identitas sebenarnya dari pemilik Facebook.
 
Ini cukup sulit, tetapi kami akan menunjukkan cara meretasnya menggunakan metode ini untuk membuat akun Anda lebih aman.

Langsung saja ke langkah-langkah cara hack Facebook tanpa menyentuh HP target lupa Password berikut ini:
 

1. Pilih "Lupa akun Anda?"

Pertama, peretas memerlukan akses ke alamat email dan nomor telepon yang digunakan korban untuk mendaftarkan akun Facebook mereka.

Peretas memasukkan "alamat email" atau "nomor telepon" di bidang dan mengklik "Lupa akun Anda?" Itu semua terletak di dalam bagian bawah kolom masuk atau login seperti yang sudah ditunjukkan.
 

2. Pilih Opsi "Reset kata sandi" di dalam "Berbagai metode"

Selain itu, peretas memiliki tiga opsi untuk menyetel ulang akun Facebook orang yang ingin mereka retas. Kemudian pilih opsi dan klik Berikutnya untuk melanjutkan. 2Ddaftar melalui email

Cara pertama adalah langsung melalui email Yahoo atau Gmail Anda. Sekarang pastikan Anda sudah mengetahui password email korban dan teman-temannya.
 
Karena itu, Anda harus selalu melindungi alamat email dan kata sandi Anda. Jangan ceroboh, berikan kepada semua orang. 2B. Masukkan kode keamanan Anda.

Sama seperti sebelumnya, pelaku juga bisa mengirimkan kode keamanan melalui email atau nomor telepon untuk mereset password akun Facebook korban.

Untuk menggunakan email, Anda harus dapat masuk ke alamat email yang digunakan oleh orang yang mencoba melanggar.
 
Jika Anda menggunakan skema nomor telepon, Facebook akan mengirimkan kode keamanan ke nomor telepon terdaftar Anda. Oleh karena itu, jangan biarkan orang lain melihat SMS atau log panggilan di ponsel Anda.

3. Bagaimana jika anda tidak dapat mengaksesnya?

Jika Anda tidak memiliki akses ke ketiganya, pelakunya juga dapat memilih opsi "Apakah Anda kehilangan akses ke ini?". Lihat di bawah untuk mencoba cara lain.
 

4. Masuk dan coba tebak kata sandinya

Tidak seperti versi sebelumnya, Facebook saat ini tidak menawarkan opsi untuk mengatur ulang kata sandi Anda dengan mengirimkan kode keamanan melalui email pemulihan, pertanyaan rahasia, atau 3 teman Anda.

Kali ini, para pelaku akan diminta untuk bisa menebak passwordatau kata sandi akun Facebook yang sedang digunakan oleh si korban dengan cara mengklik tombol opsi “Enter password to login”.

Bisa jadi tanggal lahir Anda, dan lainnya. Jika semua metode tidak berhasil, klik opsi Saya tidak dapat mengakses akun email saya.

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami bagikan kepada anda semua di dalam artikel kali ini terkait cara hack Facebook tanpa menyentuh HP target. Sekian dan selamat mencobanya.

Tidak mau ketinggalan dengan aplikasi sosial media yang baru-baru, jadi semakin hari untuk fitur Facebook atau FB mulai disempurnakan.

Dan salah satunya fitur baru yang dari Fb atau Facebook yaitu, sudah memberikan sebuah kemudahan para penggunanya untuk bisa bisa memperbarui sebuah status online seperti halnya dengan aplikasi media sosial hits yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel