Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat 2024

Daftar Isi
Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat - Seperti yang anda ketahui, bahwa dizaman yang serba modern ini. Hampir semua pekerjaan, sekolah bahkan kegiatan sehari-hari saat ini sudah saling terhubung dengan jaringan internet.

Bahkan saat ini semua sudah normal seperti dulu, dimana beberapa bidang pekerjaan yang dulunya work from home (bekerja dari rumah) sekarang sudah bisa bekerja seperti biasa.

Maka dengan begitu, ketersediaan akan kuota tentunya menjadi salah satu hal yang perlu sekali untuk diperhatikan.

Yang mana banyak operator telekomunikasi saat ini menawarkan kuota gratis demi memberikan sebuah pelayanan terbaik untuk para pelanggannya, namun juga menjadi sarana untuk menggaer pelanggan baru.

Nah, salah satu operator yang sering menyediakan kuota gratis ialah Indosat Ooredoo. Seperti yang anda ketahui, bahwa Indosat ini merupakan salah satu provider yang penggunanya cukup banyak.

Yang dimana, terdapat banyak cara untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat. Baik itu melalui aplikasi MyIM3 atau bisa juga menggunakan kode dial ya guys.

Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat

Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat
Mungkin bagi anda yang penasaran bagaimana caranya, maka dengan begitu anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara dapat kuota 80GB gratis Indosat.

1. Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat Via Penukaran Poin

Trik pertama yang bisa anda gunakan untuk melakukan cara mendapatkan kuota 80GB gratis Indosat adalah dengan melalui penukaran poin.

Yan mana hal ini memang merupakan layanan dari pihak Indosat untuk para pelanggan setianya ya guys.

Nah melalui aplikasi IMPoin, para pelanggan Indosat bisa langsung menukarkan sejumlah poin yang sudah dikumpulkan untuk mendapatkan benefit yakni seperti kuota internet, paket telepon, voucher dan masih banyak lagi lainnya.

Dan untuk menggunakan fitur ini, terlebih dahulu silahkan pastikan anda sudah mendaftar IMPoin. Jika belum, maka dengan begitu anda bisa dengan mengetik atau dial nomor *999# atau bisa juga melalui aplikasi myIM3.

Perlu anda ketahui, bahwa poin pada IMPoin ini bisa ditukar dengan kuota internet gratis seperti paket kuota 3GB gratis yang berlaku selama 7 hari saja.

Dimana, cara mendapatkan kuota internet Indosat dengan menukarkan IMPoin ini bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang kami bagikan berikut.

Adapun kali ini adalah cara dapat kuota 80GB gratis Indosat dengan melakukan penukaran poin yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi myIM3 melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi myIM3 Play Store).
  • Nah jika proses downloadnya sudah selesai, silahkan langsung saja anda install aplikasinya.
  • Jika sudah, maka buka aplikasi tersebut dan tekanlah menu IMPOIN pada halaman utama.
  • Kemudian pilih menu Tukar untuk menukar sejumlah poin dengan paket internet yang anda inginkan.
  • Yang dimana, para pengguna bisa memilih jenis reward pada bagian Combo atau Data sebagai salah satu cara mendapatkan kuota gratis Indosat.
  • Setelah itu, silahkan langsung saja tekan pilihan Tukar dan dengan begitu kuota internet akan bisa digunakan.
  • Selesai.

2. Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat Via Referral

Nah selain cara yang kami bagikan diatas, anda juga bisa lho mendapatkan kuota gratis internet dengan menggunakan kode referral.

Dimana, para pengguna bisa mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 80GB dengan menggunakan metode Member Get Member.

Yang mana mekanismenya yakni para pengguna bisa memberikan sebuah kode referral kepada teman atau sesama pengguna Indosat.

Mungkin untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langkah-langkah cara dapat kuota 80GB gratis Indosat via referral yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi myIM3 yang ada di Smartphone anda.
  • Lalu pilihlah menu Reward, kemudian bukan pilihan menu Member Get Member.
  • Setelah itu anda bisa langsung klik Pelajari.
  • Dengan begitu, pilihlah opsi Undang Teman untuk mendapatkan kode referral tersebut.
  • Nah jika sudah, maka anda bisa klik Bagian Kode Saya dan kode tersebut bisa dibagikan melalui media sosial yakni salah satunya adalah WhatsApp.
  • Kemudian, tunggulah sampai anda mendapatkan kuota gratis 80GB.

3. Cara Dapat Kuota 80GB Gratis Indosat Via Kode Dial

Terakhir, cara untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat yang bisa anda gunakan adalah dengan melalui kode dial.

Adapun kali ini adalah langkah-langkah cara dapat kuota 80GB gratis Indosat yang bisa anda lakukan via kode dial yaitu sebagai berikut:
  • *400*8# => Kode ini merupakan salah satu kode dial yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota Instagram dan juga YouTube secara gratis selama 7 hari penuh lho guys.
  • *900*250*1*1# => Sedangkan untuk kode yang satu ini bisa dicoba untuk mendapatkan mini kuota sebesar 500MB ditambah gratis telepon dan SMS.
  • *123*100*1# => Kode yang satu ini juga bisa dicoba untuk mendapatkan kuota gratis internet 1,5GB ditambah lagi dengan bonus SMS dan telepon ya guys.
  • *123*100*2# => Yang mana anda bisa mencoba kode yang satu ini untuk mendapatkan kuota gratis 4 GB, gratis akses WA, telepon bahkan sampai kirim SMS.
  • *990*250*2*2# => Kode dial ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 5GB.
  • *990*250*2*1# =? Untuk kodee dial ini merupakan kode yang bisa dicoba untuk mendapatkan kuota internet sebanyak 5 GB dan akan dikirim secara bertahap selama 3 bulan.
  • *363*100# => Nah kode rahasia Indosat yang satu ini bisa digunakan untuk mendapatkan full kuota utama sebesar 14 GB secara gratis.
Perlu anda perhatikan ya guys, bahwa kode-kode diatas berlaku terbatas. Jika anda coba tidak berhasil, bisa jadi karena kode kuota dari Inodsat sudah habis.

Selain itu meskipun provider Indosat biasanya menjual paket kuota internet dengan harga tergolong terjangkau, namun cara-cara diatas layak anda coba karena mudah juga termasuk cepat dalam prosesnya.

Nah itu dia beberapa cara dapat kuota 80GB gratis Indosat yang sudah kami bagikan untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Apabila anda ingin melakukan cara dapat kuota tersebut, silahkan anda bisa simak ulasan diatas sampai akhir ya guys.

Dan pastikan juga anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar serta tepat agar proses mendapatkan kuota berhasil anda lakukan.

Selain itu, anda juga bisa memilih salah satu cara yang kami bagikan diatas dan pastikan anda menggunakan kuota yang anda dapatkan tersebut untuk hal-hal positif saja.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, tidak ada salahnya untuk dibagikan ke teman-teman atau bisa juga ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel