Animesu APK 2024

Daftar Isi
Animesu APK - Anime adalah kultur budaya modern yang sangat-sangat di minati oleh hampir semua individu yang ada di seluruh dunia, hal semacam ini tidak terlepas dari turut andilnya stasiun TV jaman dulu dalam menayangkan sebuah acara anak-anak yang di impor dari negeri sakura.

Dulu anime di stasiun TV lokal masih menayangkan anime klasik seperti Doraemon, Dragon Ball, Ninja Hatori, Pokemon, Digimon dan masih banyak lagi lainnya karena acara itulah efeknya membekas sampai ke hati generasi muda.

Sehingga sekarang ini pada saat mereka sudah mencapai usia prima dan ingin bernostalgia itulah sebabnya terjadi fenomena baru yang membuat sebuah hiburan animasi menjadi sub kultur budaya yang saat ini disebut Otaku.

Terlebih lagi, ditambahnya sama fenomena lockdown di beberapa tahun lalu sejumlah penggemar anime di dunia terus meningkat dan ditambah dengan efeknya yang rekomendasi anime garapan Ufotable yakni Kimetsu No Yaiba.

Hal semacam inilah yang mendorong para anime lovers berbondong-bondong menonton tayangan kesayangan mereka, entah itu lewat streaming ataupun di download secara batch.

Untuk bisa mendukung hobinya, anda sebagai seorang wibu pastinya sangatlah di bantu dengan kehadiran Animesu APK ini dan jika anda belum paham soal APK ini simak di bawah ini sampai habis ya guys!!!

Apa Itu Animesu APK?

Animesu APK
Intinya Animesu APK ini adalah aplikasi berbasiskan Android yang mana menyediakan layanan streaming konten anime secara online.

Dikarenakan aplikasi Animesu ini berbasiskan Android, anda bisa memakai desktop untuk menonton anime kesayangan tanpa perlu menginstal peramban tambahan di browser seperti VPN.

Mengingat ini web Animesu tergolong ilegal dan pastinya akan langsung kena blokir, jika mengaksesnya tanpa memakai VPN walaupun begitu adanya aplikasi Animesu sudah tersedia secara gratis dan beberapa kelebihan lain yang di tawarkan.

Sehingga anda bisa dengan nyaman nonton anime kesayangannya, tanpa adanya iklan yang mengganggu terlebih lagi anda juga bisa mengakses lebih praktis dimana pun sebab aksesnya yang stabil tanpa di ribetkan mengetik di browser.

Ditambah lagi, kalau alamat webnya pindah domain pastinya anda harus melakukan pencarian kembali dan itu sangat-sangatlah membuang waktu saja.

Fitur Unggulan Animesu APK

Animesu APK kurang lebih sama seperti website penyedia anime dan manga lainnya, namun apk yang dimiliki oleh Animesu adalah suatu nilai lebih dari kreator Animesu sendiri.

Karena tidak jarang seorang pengguna sering kali mengeluh soal bom iklan yang cukup mengganggu ataupun website yang cukup sulit di akses, pasalnya kena blokir sehingga musti di ribetkan mengaktifkan VPN untuk masuk ke dalamnya.

Hal semacam ini membuat Animesu sangatlah menarik, dikarenakan penyediaan layanan akses instan ke dalam menu anime yang dimiliki oleh Animesu dan inilah dia kelebihan yang dimiliki sebagai berikut.

1. Kualitas Resolusi Video yang Bagus

Menonton tayangan favoritnya seperti anime, dirasa kurang memuaskan jika mempunyai resolusi yang buram sebab bisa saja merusak rasa dan nuansa di tiap adegan yang ada di dalamnya.

Itulah sebabnya, Animesu juga menyediakan beragam kualitas video yang bisa di pilih dengan lebih fleksibel dan gampang di sesuaikan sama kouta internet anda.

2. Subtitle yang Cocok dan Bisa Disesuaikan Sama Konteks Tayangannya

Tidak jarang sebuah anime mempunyai translasi bahasa yang biasanya akan terasa ambigu dan canggung, jadi pada saat menonton akan terasa kurang begitu terkesan.

Hal inilah alasannya Animesu APK mulai bebenah dengan menyediakan translasi bahasa yang di sesuaikan sama genre ataupun tipe adegan yang terdapat di dalam konten anime mereka.

3. Whistlist dan Marking Anime Tanpa Batas

Mungkin di beberapa waktu, anda ingin menonton tiap tayangan anime yang mau di tonton ke lain waktu itulah sebabnya Animesu APK menerapkan fitur seperti ini bagi para pengguna yang ingin menonton di lain waktu.

4. Sistem Filter yang Cukup Banyak Tipe dan Genrenya

Tiap nonton anime pastinya mempunyai selera masing-masing dan pastinya tiap individunya mempunyai spesifikasi yang cukup spesifik untuk tiap karakter dari genre yang mau di tonton.

Namun beruntungnya, jika anda menggunakan Animesu APK untuk mengisi watclist yang dimiliki bukan hanya sekedar genre Animesu juga menyediakan sub genre seperti tipe karakter pemain supaya memperoleh hasil yang memuaskan pada saat menelusuri serta mencari anime yang cocok buat ditonton.

Link Unduhan Animesu APK

Animesu APK ini digolongkan sebagai pihak penyedia streaming anime gratis, bahkan aplikasi ini sudah banyak penggunanya di Indonesia dan itu tidak bisa di hitung oleh jari.

Jika sudah paham beberapa keunggulan dan penggunaan aplikasi Animesu yang cukup terasa berpihak ke pengguna, pastinya poin inilah yang nantinya akan memberikan spotlight terhadap APK Animesu sehingga menjadikan sebagai salah satu media streamer dengan banyak pengguna.

Terlebih lagi pemilik dari Animesu terus-menerus melakukan check up dan melakukan update, supaya penggunannya bisa terus-menerus menikmati konten yang terdapat di Animesu dengan lebih nyaman dan enjoy.

Bahkan anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun, selain itu anda juga perlu mengetahui bahwa pihak Animesu sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mempublikasikan aplikasi mereka di Google Play Store.

Jadi jika anda nanti menemukan sebuah aplikasi yang mengatas namakan Animesu disana, maka pihak dari Animesu ini tidak akan bertanggung jawab atas dampak buruk yang terjadi pada Apk yang di install di ponselnya.
  • Developer : Animesu
  • Operating System : Android 4.4 or more
  • File Size : 1,6 MB
  • Version : 1.8.1
  • Last Updated : 1 day ago
(Download Aplikasi Animesu)

Cara Install Animesu APK

Jika anda sudah selesai mendownload Animesu APK, namun anda pastikan mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup di ponselnya setelah itu anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut ini:
  • Pertama-tama silahkan anda akses ke dalam menu Pengaturan (Settings) > Keamanan.
  • Lalu anda cari Setelan Tambahan > Keamanan dan Privasi.
  • Setelah itu, tinggal anda aktifkan pengaturan "Izinkan Penginstallan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal".
  • Selanjutnya anda buka file.exe APK Animesu yang sudah di download pada folder Download.
  • Kemudian anda tinggal menunggu sampai proses installasinya selesai sepenuhnya.
  • Sekarang, anda tinggal bisa masuk ke dalam menu utama dari Animesu.
  • Selesai.

Cara Menggunakan Animesu APK

Sebetulnya aplikasi anime streamer seperti halnya Animesu APK ini tidak mempunyai perbedaan yang cukup signifikasi layaknya aplikasi pada umumnya.

Namun hanya saja, supaya anda bisa lebih gampang memahaminya kami akan menunjukkan langkah-langkah cara menggunakan APK Animesu sebagai berikut:

1. Mencari Judul Anime

Kalau anda ingin mencari judul anime yang mau di tonton atau di download, silahkan tekan kolom pencarian yang berada pada bagian atas lalu isi kolom judulnya dan tinggal tekan ikon bergambar kaca pembesar untuk mencari animenya.

Namun jika anda mau memilih secara random yang di rekomendasikan sama Animesu APK, anda cukup tekan kolom "Cari Sesuai Kriteria" sehingga halaman akan otomatis berubah yang berisikan anime dengan kriteria acak.

2. Memfilter Pencarian Anime

Bahkan anda bisa memfilter pencarian dengan menyesuaiakn sama genre, jumlah season, tipe anime, karakter anime, status anime serta urutan di bagian atas kolom "Cari Sesuai Kriteria".

3. Mengganti Resolusi Video

Setiap gambar anime yang mau anda tonton, silahkan anda tekan tap 2x di ikon play button untuk bisa menontonnya bahkan anda juga bisa mengatur kualitas video dengan cara menekan server video dan disini ada kualitas video 480 dan 720p.

4. Melaporkan Link atau Video Rusak ke Animesu APK

Bahkan anda juga bisa melaporkan anime yang di tonton tersebut, jika videonya mengalami masalah atau rusak dengan tekan kolom "Lapor" di samping kanan layar.

Kemudian anda akan masuk ke dalam halaman baru untuk melakukan pengisian form keterangan serta keluhan yang dimiliki.

5. Menandai Anime yang Akan di Tonton

Selain itu, anda juga bisa menyimpan anime tersebut ke watchlist dengan cara tekan kolom "Nonton Nanti" sehingga anda sudah bisa menonton anime tersebut kapan pun karena sudah di tandai.

Cara Menggunakan Tools Navigasi di Animesu APK

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langkah-langkah cara menggunakan tools navigasi di Animesu APK yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda manfaatkan ikon bergambar tiga baris garis yang di pojok kiri atas layar sebagai start menu di APK Animesu sebagai sistem anvigasi selama anda memakai aplikasinya.
  • Lalu di ikon tersebut berisikan beranda, daftar anime, genre, tipe karakter, jadwal, rekomendasi, segera tayang, sedang tayang, selesai tayang, rilis baru sampai lawas, movie dan request.
  • Nanti di bagian "Beranda" pilihan tools yang akan membawa anda langsung kembali ke dalam halaman utama aplikasi Animesu.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Animesu APK yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan.

Walaupun ada banyak kelebihan jika ingin menggunakannya, namun sebaiknya anda pertimbangkan terlebih sebelum menggunakannya sebab aplikasi versi modifikasi yang cukup rentan di susupin malware atau virus.

Namun jika ingin tetap menggunakannya, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu ke perangkat yang anda gunakan atau data pribadi anda tersebar. Sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel