Link Penambah Like di TikTok 2024

Daftar Isi
Link Penambah Like di TikTok - Jangan sampai anda menganggao TikTok hanya sebatas aplikasi biasa, tempat berbagi video pendek yang satu ini mempunyai manfaat lebih dari pada itu bahkan bisa membuat branding dan juga marketing.

Walaupun sempat di blokir atau di cekal di indonesia, namun pada saat ini aplikasi TikTok sangat banyak di gunakan, Tiktok kini berubah menjadi platform media sosial baru yang bisa anda gunakan untuk menumpahkan ide, cerita dan yang lainnya sekapa teman atau bahkan seluruh dunia.

Tentu saja, semua itu bisa anda lakukan secara digital hanya dengan mengklik satu atau dua kali anda sudah bisa membagikan aktivitas anda kesemua pengguna tiktok.

Sebenarnya aplikasi TikTok itu apa sih, siapa penciptanya dan dari mana asalnya? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya untuk anda secara lebgkap sebelum masuk ke dalam pembahasan utamanya.

TikTok merupakan sebuah aplikasi yang dimana para penggunanya bisa berbagi video musik dengan durasi pendek, selain nama TikTok ia juga di kenal dengan nama Douyin merupakan sebuah video pendek Vibrato.

Dimana TikTok ini kenalkan dan diluncurkan pertama kalinya pada bulan september tahun 2016, pada saat itu aplikasi ini langsung di terima di indonesia namun memang pada saat itu banyak sekali yang menyebut TikTok sebagai seorang Alayers.

Banyak sekali kabar miring mengenai aplikasi yang satu ini yang bahkan tidak berhenti sampai disitu saja, indonesia pada bulan Juli 2018, melalui Menkominfo Pak Rudiantara sempat memblokir TikTok, karena aplikasinya dinilai tidak ramah untuk anak-anak hal tersebutlah di buktikan dari laporan dan juga komplain dari ribuan pengguna.

Di dalamnya terdapat banyak sekali konten negatif yang dimana seharunya tidak boleh di pertontonkan kepada anak-anak.

Kemudian seminggu kemudian, TikTok sudah bisa di akses kembali oleh pengguna indonesia, hal tersebut terjadi setelah Tim TikTok melakukan negosiasi dan juga mengganti Term and Conditing mengenai usia dan yang lain sebagainya supaya aksesnya bisa terbatas dan tidak terlalu bebas.

Lalu, Tiktok semakin booming di indonesia, aplikasi ini bukan hanya untuk para layer namun juga untuk mereka yang ingin mengekspresikan diri.

Aplikasi TikTok dikembangkan oleh Beijing ByteDance Technology yang berasal dari Tiongkon, aplikasi ini bisa di unduh melalui playsotre untuk para pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOS bahkan anda juga bisa membukannya melalui PC.

Dimana aplikasi tikTok ini sendiri di ciptakan oleh Zhang Yiming yang juga merupakan pendiri dari Toutiao dengan aplikasi ini semua para penggunanya bisa membuat video musik mereka sendiri dan bebas mengekspresikan diri.

Yang kerennya dari aplikasi yang satu ini anda bisa memanfaatkannya untuk berbagi cerita, mengeluarkan uneg-uneg, memberikan kata-kata motivasi, memberikan informasi tertentu, perform dance, unjuk bakat atau yang lain sebagainya.

Setelah anda mengetahui apa itu TikTok, siapa penciptanya kini anda bisa langsung saja simak pembahasan utama pada artikel kali ini mengenai link yang bisa digunakan untuk menambahkan Like TikTok.

Sebenarnya, situs penambah like TikTok ini bukan barang baru, karena dari awal TikTok mendunia, situs-situs penyedia like, followersdan juga viewers ikut muncul secara bersamaan.

Seperti yang sudah kami katakan di atas, bahwasanya situs penambah like TikTok gratis bukanlah hal yang baru untuk para pengguna TikTok.

Bahkan sudah ada banyak sekali para pengguna TikTok yang menggunakan situs-situs tersebut untuk bisa memaksimalkan konten mereka dan bisa masuk ke FYP.

Yang jadi pertanyaanya pada saat ini adalah, situs apa saja yang sudah menyediakan fitur auto like ini? Bagaimana cara kerja dari situs tersebut? Anda bisa langsung simak penjelasan selangkapnya di bawah ini.

Tanpa membuang-buang waktu lagi karena kami sudah tahu pastinya anda sangat penasaran dengan situs apa saja yang bisa digunakan, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Link Penambah Like di TikTok yang memang sudah kami sediakan di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Kumpulan Situs atau Link Penambah Like di TikTok Terbaru 2024

Link Penambah Like di TikTok
Mendapatkan like dan juga view yang banyak atau masuk ke dalam FYP di setiap konten yang sudah dibagikan merupakan hal yang sangat di impikan oleh semua konten kreator TikTok.

Namun, hal tersebut tentunya akan sangat sulit untuk di dapatkan apabila akun TikTok anda masih baru atau belum mempunyai banyak followers, oleh karena itu banyak orang yang mulai mencari jalan alternatif untuk bisa menambah like TikTok secara permanen.

Mendapatkan auto like TikTom secara gratis memang bukanlah hal yang mustahil, mengingat pada saat ini sudah terdapat banyak sekali cara atau tips di internet yang berseliweran.

Sayangnya, tidak semua cara atau tips menambah like TikTok tersebut masih bisa digunakan, dikarenakan ada juga beberapa cara yang bisa membahayakan akun TikTok anda.

Oleh karena itulah, pada ulasan ini kami akan memberikan anda informasi bagaimana cara menambahkan like tiktok dengan melalui link atau situs web yang bisa digunakan dan yang pastinya aman.

Penambah like TikTok atau auto Like TikTok merupakan sebuah situs yang sudah menyediakan layanan untuk menaikkan traffic penggunjung video, pada umumnya untuk bisa menggunakan layanan ini anda harus membayar dengan jumlah tertentu.

Sudah terdapat juga situs yang menyediakan layanan auto like TikTok secara gratis dan juga permanen, namun situs-situs tersebut biasanya memberikan syarat tertentu atau batasan jumlah penambahan like yang akan di peroleh.

Jasa layanan penambahan like TikTok ini bisanya disediakan dalam bentuk situs web ataupun aplikasi, sehingga untuk bisa mendapatkan auto like TikTok dari situs tersebut anda harus mengakses web ataupun aplikasinya terlebih dahulu.

Terdapat banyak sekali situs atau web auto like TikTok yang sudah beredar di internet, hal tersebut bisa langsung saja anda cek dengan menuliskan pada Google kata kunci auto like TikTok gratis, nantinya akan muncul banyak sekali situs-situs yang sudah menyediakan layanan like TikTok gratisan.

Namun, tidak semua situs atau web yang muncul tersebut masih bisa digunakan dan bisa di percaya, karena itulah bagi anda yang penasaran dengan situs apa saja yang bisa digunakan untuk menambahkan like TikTok secara gratis dan masih berfungsi sampai dengan saat ini bisa simak ulasan di bawah.

Di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa situs atau Link Penambah Like di TikTok yang bisa langsung anda coba gunakan untuk menambahkan like pada video tiktok yang sudah anda unggah, yaitu sebagai berikut:

A. Ice Liker

Situs atau Link yang pertama ini merupakan situs auto like dan juga followers yang bisa anda gunakan, dimana situs ini juga tidak terlalu sulit untuk digunakan.

Untuk menggunakan situs auto like ini anda hanya tinggal melakukan login akun, setelah itu anda tinggal melewati beberapa tahap untuk bisa mendapatkan ribuan like setiap mengunggah konten.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba situs Ice Liker ini bisa langsung saja klik link tautan yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Ice Liker).

B. Fire Liker

Link atau situs web yang kedua adalah Fire Liker, dimana situs yang stau ini merupakan website auto like yang hampir mirip dengan Ice Liker.

Yang dimana situs ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan banyak like tanpa ribet, dan situs fire liker ini bisa digunakan secara gratis.

Sama halnya dengan Ice Liker, Fire Liker ini hanya membutuhkan data login akun TikTok anda saja untuk menambahkan konten.

Silahkan anda bisa langsung saja klik link tautan yang sudah kami sediakan berikut ini apabila anda tertarik ingin menggunakan situsnya (Kunjungi Situs Fire Liker).

C. Fly Me Social

Website ketiga yang bisa anda gunakan untuk menambahkan like TikTok adalah dengan menggunakan situs Fly Me Social.

Situs yang satu ini memang biasanya digunakan untuk menaikkan traffic ataupun pengunjung sosial media anda termasuk juga TikTok.

Sangat berbeda dengan dua website sebelumnya yang sudah kami berikan, Fly ME Social ini merupakan layanan berbayar.

Dengan begitu, anda bisa menggunakan versi trial secara gratis, anda tidak perlu khawatir karena versi gratis dari website ini juga sama-sama sangat efektif untuk digunakan menambahkan like video TikTok anda loh guys.

Bila anda tertarik ingin mencoba menggunakan situs Fly Me Social ini anda bisa langsung saja klik link tautan yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Fly Me Social).

D. My Tools Town

Situs penambah like yang selanjutnya ini bisa anda gunakan adalah My Tools Town, dimana website yang satu ini sudah menyediakan dua layanan yaitu like dan juga view TikTok secara gratis.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh situs My Tools Town ini adalah memiliki tampilan situs yang sangat sederhana, jadi untuk anda yang merupakan pengguna baru tidak akan kebingungan apabila ingin menggunakannya.

Cara untuk bisa mendapatkan auto like TikTok melalui My Tools Town ini juga sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan username dan memilih video TikTok yang anda inginkan.

Silahkan anda bisa langsung saja klik link tautan dari situs My Tools Town yang sudah kami sediakan ini apabila anda tertarik ingin menggunakan dan mencobanya (Kunjungi Situs My Tools Town).

E. All SMO

All SMO ini merupakan situs yang selanjutnya bisa anda gunakan untuk menambahkan like pada video TikTok anda secara gratis dan juga permanen.

Selain bisa digunakan untuk menambahkan like TikTok secara gratis, situs yang satu ini juga sudah menawarkan Tools-Tools TikTok lainnya seperti TikTok auto view dan juga penambah followers.

Jumlah like yang bisa anda dapatkan dari situs yang satu ini lumayan besar bila di bandingkan dengan situ-situs yang lainnya.

Akan tetapi, terkadang like yang anda dapatkan tersebut mempunyai waktu yang lumayan lama, yaitu bisa sampai 6 jam atau bahkan bisa lebih dari itu.

Jika anda tertarik ingin menggunakan situs yang satu ini bisa langsung saja klik link tautan yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs All SMO).

Cara Menggunakan Link Penambah Like di TikTok

Setelah anda mengetahui situs apa saja yang masih work digunakan untuk menambahkan like pada video TikTok anda, maka selanjutnya anda bisa masuk ke dalam cara menggunakannya.

Sebenarnya setiap situs mempunyai cara yang berbeda-beda, namun pada dasarnya caranya sama saja, jadi detail kecil yang membedakannya seperti tampilan antar muka web dan juga menu lainnya yang berbeda.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara menggunakan Link Penambah Like di TikTok yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi salah satu dari situs penambah like tiktok gratis yang sudah kami berikan di atas melalui browser anda.
  • Apabila anda sudah berhasil mengakses situs tersebut, silahkan anda tinggal masuk ke dalam menu Like TikTok.
  • Kemudian, anda bisa scroll ke bawah sampai anda menemukan kolom Username, bila sudah anda tinggal memasukkan username akun TikTok anda.
  • Bila terdapat captcha anda bisa mengisinya terlebih dahulu untuk memberitahukan bahwa anda bukan robot, lalu anda tinggal memilih opsi Sumbit atau Continue.
  • Dengan begitu, secara otomatis anda akan langsung di bawa ke dalam tampilan dashboard mengenai akun TikTok anda, setelah itu pilihlah Auto Like Video.
  • Yang terakhir, silahkan anda tunggu beberapa saat sampai dengan like masuk ke dalam video tiktok anda.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa di lakukan untuk menambahkan like tiktok dengan menggunakan situs web ini.

Waktu tunggu masukkan like TikTok biasanya sekitar 30 menit sampai dengan 2 jam, hal tersebut di karenakan auto like masuk secara bertahap supaya traffic nya terlihat wajar, sehingga pihak dari TikTok tidak akan mengetahui adanya kecurangan yang anda lakukan.

Itulah dia segala macam penjabaran mengenai link penambah like di tiktok yang bisa kami berikan untuk anda gunakan dengan sangat amat mudah loh guys.

Silahkan anda hanya tinggal memilih salah satu dari situs yang sudah kami sediakan di atas untuk anda gunakan dalam menambah like video tiktok anda, gunakanlah situs yang menurut anda bisa memberikan banyak like untuk anda.

Bila anda merasa bahwasanya penjelasan yang sudah kami sediakan untuk anda di atas penting, jangan lupa banti bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Kami ucapkan terimakasih karena anda sudah simak ulasan ini sampai tuntas, jangan lupa untuk mempir ke dalam artikel kami yang lainnya, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel