Link iPhone Gratis 2024

Daftar Isi
Link iPhone Gratis - Untuk mendapatkan iPhone gratis via Google sudah terbukti dengan diselenggarakannya beberapa program oleh pihak tertentu yang seperti Giveaway.

Program ini bisa ditemukan di Google, Facebook bahkan YouTube karena banyak yang membagikan iPhone secara cuma-cuma dengan mengikuti beberapa syarat yang ditentukan.

Syarat-syarat tersebut biasanya dengan membagikan program ke Sosmed, Mantion dan Follow beberapa sosial media dari pihak yang menyelenggarakan.

Pasalnya, cara mendapatkan iPhone gratis tanpa diundi sangat mustahil ditemukan karena siapa yang ingin membagikan HP secara cuma-cuma mengingat harganya yang sangat mahal.

Tidak sedikit yang percaya bahwa spin HP iPhone secara gratis sungguh ada, padahal hal tersebut sangat tidak mungkin terjadi.

Kegiatan seperti Giveaway iPhone 13 Promax hanya terjadi pada event-event tertentu dan kegiatan itu tidak selalu ada.

Bagi anda yang ingin mendapatkan iPhone tanpa mengikuti event atau semacamnya, bisa menabung atau mencicil iPhone melalui Tokopedia.

Pengguna iPhone dari tahun ke tahun semakin bertambah, terlihat dari banyaknya orang di luar sana yang terus menyerbu outlet resmi offline tempat diperjual belikan HP buatan Apple Inc tersebut.

Padahal harga untuk mendapatkan iPhone tersebut tidaklah murah, sehingga tidak heran jika mendapatkan iPhone secara gratis menjadi momen langka.

Padahal sudah banyak platform belanja online yang mengadakan program Giveaway atau Flash Sale dengan hadiah iPhone seri keluaran lama.

Akan tetapi tetap membuat para pemburu semakin gencar memperebutkan barang gratisan Hig Quality tersebut.

Bahkan beberapa diantaranya rela merogoh uang yang cukup besar untuk menyewa jasa joki ketika event berlangsung.

Link iPhone Gratis

Link iPhone Gratis
Akan tetapi, kecanggihan tekhnologi seperti saat ini membuat para pengguna Smartphone bisa memperoleh iPhone melalui beberapa link iPhone gratis yang akan kami bagikan dibawah ini. Simak sampai akhir yaa!

1. Lomba Menulis

Kegiatan menulis rupanya menjadi salah satu mata lomba yang digemari banyak Brand, terlebih jika lomba menulis tersebut dituangkan ke dalam sebuah Blog.

Brand terkenal seperi ASUS tidak jarang mengadakan lomba menulis dengan hadiah jutaan rupiah, bahkan ada yang sampai memperoleh Laptop, iPhone dengan harga belasan juta.

Lomba menulis sendiri diadakan dengan tujuan menuangkan gagasan atau ide serta memperkenalkan produk dari sebuah Brand.

Seperti lomba menulis yang pernah diadakan Kwikku dengan total hadiah mencapai 500 juta bagi para penulis, webtoon dan Design Cover.

Apabila anda sangat suka dengan kegiatan tulis menulis, bisa memanfaatkan link iPhone gratis berikut untuk memperoleh hadiah mewah yang diinginkan.

(https://event.kwikku.com/)

2. Follow Sosmed Brand Terkenal

Jika mengikuti Instagram Brand terkenal seperti Niko Indonesia, maka cara ini dapat dijadikan alternatif untuk mendapatkan iPhone secara gratis.

Brand terkenal biasanya akan membagikan iPhone karena berada di event akhir tahun sehingga harapannya dengan berbagi juga untuk mempromosikan Brand tersebut.

Ada banyak Brand terkenal yang bisa diikuti seperti Zara, Eiger, Nike dan Brand terkenal lainnya.

Meskipun tidak selalu berhasil ketika mengikuti event seperti ini, tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan link iPhone gratis melalui trik ini.

3. Mengikuti Event

Sebenarnya ada banyak event yang diadakan untuk membagikan Doorprize dengan berbagai macam seperti Kulkas, Motor dan iPhone 13 Pro Max.

Biasanya event tersebut ada di Instagram Tokopedia yang mengadakan kuis giveaway dengan tema Belanja di Tokopedia NOW Berhadiah iPhone.

Apabila tertarik mengikuti event ini, tentu anda harus mengikuti beberapa syarat yang salah satunya adalah mem-Follow IG Tokopedia.

Juga memberikan cerita belanja, membuat story Instagram dan syarat lainnya yang sudah ditentukan oleh Pihak Tokopedia.

Cara mendapatkan iPhone gratis dengan mengikuti event ini tidak dipungut biaya sepeser-pun, jadi tidak perlu hawatir mencobanya.

Untuk mencobanya, anda bisa melihat link iPhone gratis Giveaway Tokopedia berikut (KLIK DISINI).

4. Mengikuti Instagram Influencer

Untuk mendapatkan iPhone gratis lainnya adalah dengan mengikuti akun IG Influencer, mereka biasanya membagikan iPhone 13 Pro Max.

Anda juga bisa memperoleh informasi jika menggunakan Hastag (giveawayiphone) sehingga mempermudah pencarian siapa yang sedang mengadakan Giveaway iPhone.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa tidak semua orang di Instagram benar-benar serius membagikannya secara gratis.

Sehingga anda harus selalu waspada karena bisa saja disana adalah sarang kejahatan online dilakukan.

Untuk mencobanya, anda bisa langsung klik link iPhone gratis yang disediakan pada akun Instagram Influencer (KLIK DISINI)

5. Mengikuti TikTok Influencer

Mem-Follow akun TikTok Influencer terkenal dan akun dari toko online juga dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan iPhone secara gratis.

Tips satu ini pernah dilakukan oleh akun TikTok @ibrostoreberbagi, akun tersebut membagikan iPhone terbaru seperti 13 Pro Max secara cuma-cuma.

Untuk mendapatkan iPhone gratis tersebut, anda hanya perlu mengikuti aturan dan syarat yang sudah ditentukan.

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa toko tersebut menjual Brand iPhone, sehingga wajar untuk menaikkan nama Brand dengan cara membagikan iPhone gratis kepada pada pembelinya.

Berikut link iPhone gratis yang di dapatkan melalui Giveaway TikTok (KLIK DISINI)

6. Aplikasi Berhadiah

Ada banyak aplikasi berhadiah atau link iPhone gratis yang memberikan iPhone gratis dengan syarat tertentu, walau tidak selalu berhasil mendapatkannya namun tidak ada salahnya mencoba.

Untuk mendapatkan iPhone gratis melalui cara ini, anda bisa mengunduh aplikasi Gotix karena aplikasi ini selalu membagikan berbagai hadiah saat mengadakan event.

Tidak hanya itu, anda juga bisa mencoba aplikasi penghasil uang seperti CashPop yang bisa ditemukan di Play Store dan membeli iPhone dari hasil yang dikumpulkan.

7. Mengikuti Giveaway di Shopee

Salah satu Marketplace yang paling sering membagikan Giveaway iPhone, Android, Oven Skin Care secara cuma-cuma adalah Shopee.

Sejumlah hadiah tersebut diberikan secara cuma-cuma, karena perusahaan sekelas Shopee tidak akan melakukan penipuan sehingga cukup aman diikuti.

Anda bisa memeriksa link iPhone gratis melalui Facebook Fanpage, Instagram, Twitter, TikTok dan media sosial lainnya dari Marketplace tersebut (KLIK DISINI).

Saat mengikuti Giveaway tentu akan ada tantangan yang harus diselesaikan, seperti membuat video pengalaman saat belanja di Shopee dan lainnya.

Anda hanya perlu mengikuti semua persyaratan dan melakukan tugas yang diberikan oleh pihak Shopee, seperti salah satunya adalah wajib mengikuti sosial medianya.

8. Mengikuti Giveaway di Lazada

Selain Shopee dan Tokopedia, Marketplace lainnya seperti Lazada juga tidak ketinggalan untuk membagikan Giveaway iPhone gratis.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin mendapatkan iPhone secara gratis.

Giveaway yang dibagikan oleh Lazada juga tidak main-main, bahkan hadiah besar selain iPhone juga tersedia.

Bagi anda yang ingin memperoleh hadiah tersebut, bisa langsung menekan link iPhone gratis berikut untuk mendapatkan informasinya (KLIK DISINI).

9. Mengikuti Giveaway iDropNews

Salah satu situs tekhnologi yang membahas Review Gadget, info terbaru, serta tips dan trik lainnya yang mengadakan event hampir setiap hari, adalah iDropNews.

Hadiah yang diberikan tidak hanya 1 item saja melainkan ada M1 MacBook Pro, Microsoft Xbox Series X, Sony Playstation 5 dan lainnya.

Ada banyak orang yang sudah mendapatkan iPhone dengan berbagai testimoni dan mempunyai foto sebagai bukti.

Sehingga anda tidak perlu hawatir karena ini bukanlah situs kaleng-kaleng yang memberikan harapan palsu kepada pengguna Smartphone yang ingin mendapatkan hadiah iPhone.

Jika ingin mengikuti Giveaway dari iDropNews ini, silahkan klik lin iPhone gratis yang sudah kami sediakan berikut (KLIK DISINI).

10. Mengikuti YouTuber Terkenal

Seorang YouTuber terkenal biasanya mengadakan event giveaway untuk membagikan iPhone gratis, akan tetapi YouTuber seperti Baim Wong kini sudah tidak membagikannya.

Itu dikarenakan banyak dari pihak lain yang mengatasnamakan Baim Wong sehingga nama tersebut di salahgunakan.

Akan tetapi tidak semua YouTuber berhenti membagikan iPhone gratis, seperti Ria Ricis dan YouTuber terkenal lainnya masih mengadakan event bagi-bagi iPhone secara cuma-cuma.

Untuk mendapatkan link iPhone gratis dari YouTuber ini, anda hanya perlu mengikuti informasi dan persyaratan yang mereka buat pada event tersebut (KLIK DISINI).

Kenapa Harus iPhone?

Pertanyaan seperti ini terkadang muncul di publik, padahal Android juga tidak kalah Oke.

Memang! Namun nyatanya ada alasan kuat kenapa orang-orang di luaran sana lebih memilih membeli iPhone dibandingkan dengan Android, berikut beberapa alasannya:

1. Sistem Keamanan Tinggi

iPhone dikenal dengan sistem operasi yang mempunyai tingkat keamanan tinggi, karena banyak sekali pebisnis yang lebih memilih menggunakan iPhone untuk mencegah adanya kebocoran data pribadi.

Hal ini bisa terwujud dikarenakan ekosistem perangkatnya sudah tertutup.

Apabila ada kasus pengguna iPhone yang tetap dapat diretas oleh hacker, umumnya sistem yang ada di perangkat miliknya sudah di modifikasi atau dirombak.

Sehingga wajar saja jika ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh hacker untuk meretas keamanan yang sudah dibuat oleh Apple Inc.

2. Hasil Foto Mendekati Realita

Jika anda suka berfoto atau merekam video, sangat cocok dengan poin satu ini dimana kamera yang terpasang di iPhone menawarkan hasil gambar yang tidak terlalu lebay.

Bisa dikatakan hampir mendekati visual aslinya di dunia nyata, dikarenakan resolusinya sendiri mencapai 108 MP.

Sedangkan untuk merekam video, dukungan yang diberikan adalah 4K dan ini jauh lebih nyaman kalau anda sering menggunakan iPhone ketika membuat konten video.

Berbeda dengan Android yang sudah dalam kategori Flagship, rekaman yang diberikan menggunakan 8K otomatis.

Jika untuk mengunggah ke media sosial terlalu tinggi, sehingga menjadi jarang digunakan.

3. Manajemen Penyaringan Perangkat Asli vs Palsu

Asli atau Palsu, permasalahan seperti ini tak pernah luput dari pantauan Industri Tekhnologi terutama dalam bidang Smartphone.

Terlebih dengan kecanggihan tekhnologi seperti sekarang ini, banyak orang merakit produk mereka dengan tampilan mirip dengan Brand saingannya.

iPhone sendiri juga ada yang dijual secara palsu, hal ini perlu diketahui! Barang tersebut dikatakan sebagai barang Ilegal.

Namun tidak perlu hawatir, karena iPhone asli selalu mempunyai nomor serial yang sifatnya unik yang dapat dibuktikan dengan menekan menu Settings > General > About.

Setelah itu, anda tinggal masukkan saja nomor serinya dan jika benar maka akan muncul tanggal pembelian lengkap dengan garansi juga informasi lainnya.

Demikianlah pembahasan seputar link iPhone gratis yang dapat kami rekomendasikan dan bagikan untuk anda.

Dengan menerapkan salah satu dari beberapa tips diatas, tidak menutup kemungkinan anda berkesempatan mendapatkan iPhone secara gratis (Jika keberuntungan memihak anda).

Anda dapat merekomendasikan artikel ini kepada teman, saudara atau kerabat lainnya agar sama-sama bisa mencoba keberuntungan ini. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel