Kode Voucher XL Gratis 2024

Daftar Isi
Kode Voucher XL Gratis - XL merupakan salah satu penyedia layanan seluler terbesar yang ada di Indonesia.

Bahkan XL ini sering memberikan promo pulsa dan kuota internet yang murah, dan untuk pengisian ulang pulsa dan kuota internet yang disediakan juga dapat dikatakan mudah, misalnya saja anda bisa dengan menggunakan kode voucher XL yang belum digunakan.

Karena dengan anda menggunakan kode voucher XL anda akan bisa mengisi pulsa atau kuota dengan mudah.

Menariknya lagi, XL menyediakan berbagai jenis paket pengisian voucher kuota internet seperti paket Xtra Combo Lite, Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Unlimited, dan lainnya.

Akan tetapi yang menjadi kendala bagi kebanyak orang yaitu untuk mendapatkan kode voucher tersebut perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Nah, di artikel ini kami akan memberikan solusi bagi yang belum memiliki uang yang cukup untuk membeli, yaitu anda bisa dengan menukarkan kode voucher gratis XL yang masih aktif.

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan kode voucher kuota XL gratis yang belum digunakan anda harus mencari dan mengeceknya secara manual.

Namun, agar anda tidak repot-repot mencari voucher XL gratis yang masih aktif, anda bisa mencoba kode voucher kuota XL gratis yang kami bagikan nantinya.

Anda dapat melakukan penukaran voucher kuota XL gratis dengan memasukkannya melalui kode dial USSD atau SMS.

Kode Voucher XL Gratis

Kode Voucher XL Gratis
Langsung saja, di bawah ini adalah beberapa kode voucher XL gratis yang dapat ditukar dengan mudah melalui SMS atau kode dial di HP anda.

1. *123*4*3#

Kode voucher XL gratis yang pertama bisa anda coba yaitu *123*4*3#, kode ini bisa dicoba untuk pengguna kartu XL GO.

Jika anda beruntung dengan kode voucher ini, maka nanti anda kan bisa mendapatkan unlimited internet secara gratis.

2. *123*2*1*2*1#

Kode voucher XL gratis yang kedua bisa anda coba adalah *123*2*1*2*1#, kode voucher ini bisa dicoba bagi pengguna kartu perdana XL Gaul.

Apabila anda beruntung mengklaim kode voucher ini, maka anda kan bisa mendapatkan kuota sebesar 12 GB dengan pembagian 2 GB 24 jam dan 10 GB 00-06.

3. *123*4*1#

Kode voucher XL gratis yang ketiga bisa anda coba yaitu *123*4*1#, dengan kode ini anda akan bisa mendapatkan extra kuota sebesar 3 GB, dan anda bisa mengaktifkan kode ini dengan minimal pulsa Rp 0.

4. *123*4*6*3#

Kode voucher XL gratis selanjutnya yang bisa dicoba adalah *123*4*6*3#, apabila anda berhasil mengklaim kode voucher ini maka anda akan mendapatkan kuota sebesar 30 GB dan gratis mengakses Instagram, Facebook, Line, dan WhatsApp.

Jangan menunda untuk mengklaimnya agar anda bisa mendapatkannya, karena jika sudah ada yang mengklaim duluan maka anda tidak akan bisa mendapatkan kesempatan lagi mengklaimnya.

5. *123*1*1*1#

Kode voucher XL gratis berikutnya yang bisa dicoba adalah *123*1*1*1#, dengan kode voucher ini anda akan bisa mengakses Facebook seharian sepuasnya.

6. *123*4*1#

Kode voucher XL gratis lainnya yang bisa anda coba adalah *123*4*1#, kode ini sangat cocok dicoba klaim bagi yang membutuhkan paket telpon ke luar negeri.

Karena apabila anda berhasil mengklaim kode voucher ini, nanti anda akan mendapatkan paket khusus secara unlimited.

7. *123*11*3#

Kode voucher XL gratis yang terakhir dapat kami bagikan adalah *123*11*3#, apabila anda berhasil mengklaim kode voucher ini, anda akan mendapatkan kuota unlimited Facebook dan anda bisa mengakses Facebook selama 30 hari.

Maka, kode voucher ini penting sekali dicoba bagi yang sangat suka memainkan sosial media Facebook.

Cara Mengecek dan Memasukkan Kode Voucher XL Gratis

Untuk semua kode voucher kuota XL gratis yang kami bagikan di atas tidak semua bisa digunakan langsung, karena untuk kode voucher tersebut hanya dapat diklaim satu kali saja.

Jadi, jika ada yang sudah mengklaimnya duluan, maka anda tidak akan bisa mengklaimnya lagi sehingga siapa cepat dia dapat.

Dan untuk memastikan kode voucher tersebut sudah digunakan atau belum, anda perlu melakukan pengecekkan.

Inilah langkah-langkah untuk cara mengecek dan memasukkan kode voucher XL gratis, yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka menu "Telepon" yang ada di HP anda.
  • Lalu silahkan anda pilih salah satu kode voucher kuota XL gratis yang ada di atas.
  • Kemudian untuk mengecek masih aktif atau tidak, silahkan anda ketikan salah satu kode yang ingin dicek terlebih dahulu, sebagai contoh * 123 * 4 * 6 * 3 #, lalu anda tekan "OK".
  • Setelah itu silahkan anda menunggu SMS balasan, apabila tidak ada pesan yang masuk maka itu artinya kode voucher tersebut sudah digunakan dan tidak aktif.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Kode Voucher XL Gratis

Apabila memang kode voucher yang kami bagikan di atas sudah tidak bisa digunakan karena mungkin sudah kadaluwarsa atau sudah diklaim duluan oleh orang lain.

Maka kami akan memberikan alternatif lain agar anda bisa mendapatkan kode voucher kuota XL gratis yaitu dengan mencari kode voucher kuota XL gratis secara manual melalui aplikasi myXL.

Adapun langkah-langkah untuk cara mendapatkan kode voucher XL gratis dengan melalui aplikasi myXL yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda mendownload dan menginstall aplikasi myXL di HP anda melalui Google Play Store (Download Aplikasi myXL untuk Android).
  • Jika sudah terpasang, silahkan anda login menggunakan nomor XL yang anda gunakan tersebut.
  • Kemudian di Beranda, silahkan anda pilih menu "Promo".
  • Selanjutnya silahkan anda mencari kode voucher Xtra Combo Lite Turbo dan anda klik saja.
  • Setelah itu silahkan anda menunggu notifikasi SMS dari XL yang berisi bahwa voucher kuota gratis berhasil di aktivasi.
  • Selesai.
Perlu diketahui bahwa aplikasi myXL ini tidak hanya bisa digunakan untuk kode voucher kuota XL gratis, namun anda juga bisa mencari promo gratis dari XL lainnya seperti pulsa, kuota internet dan Free akses media sosial seperti Facebook, YouTube,WhatsApp dan VIU.

Itu dia beberapa kode voucher XL gratis yang dapat anda coba klaim, namun jika anda tidak beruntung maka anda bisa dengan mencoba mencari kode voucher kuota XL gratis dengan melalui aplikasi myXL yang sudah kami jelaskan di atas.

Semoga apa yang kami suguhkan di artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kuota XL gratis agar dapat bisa lebih menghemat pengeluaran uang untuk membeli kuota.

Namun kami ingatkan lagi, setelah anda membaca artikel ini silahkan untuk mencoba langsung mengklaim kode voucher kuota gratis XL yang kami bagikan tersebut, karena seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa untuk kode ini bersifat siapa cepat dia dapat.

Kami rasa cukup sekian yang dapat penulis ulas di artikel kali ini, terimakasih sudah berkunjung di artikel atau situs kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel