IG Unfollowed Checker 2024

Daftar Isi
IG Unfollowed Checker - Apakah anda pernah ingin mengetahui siapa saja yang unfollow anda di Instagram, namun anda nggak tahu caranya mengeceknya? Eits jangan bingung, artikel kali ini akan memberikan solusinya untuk anda dibawah ini.

Instagram Unfollowed Checker termasuk ke salah satu platform yang mana bisa dipergunakan untuk melakukan pengecek siapa saja yang sudah memfollow akun Instagram anda.

Namun jika anda memang mempunyai angka follower menunjukkan penurunan, itu artinya ada seseorang sudah mengunfollow akun IG anda.

Sayang fitur seperti itu Instagram tidak menyediakan untuk melihat siapa saja yang sudah unfollow di Instagram anda, itu sebabnya anda membutuhkan yang namanya aplikasi atau situs yang dapat mengecek unfollow Instagram lebih mudah atau mengecek secara manual.

Kalau dilihat-lihat dari seberapa penting followers untuk meningkatkan brandingnya, anda bisa juga unfollow mereka jika kalau anda mengetahui caranya.

Cek Unfollow IG lainnya bisa juga dilakukan memakai aplikasi, akan tetapi perlu anda ketahui bahwa semua apk tidak begitu memberikan sebuah informasi daftar unfollow yang kita butuhkan melainkan pihak Instagram membatasi sistem mereka untuk aplikasi lain.

Jika begitu adanya, jangan cemas sebab ada beberapa aplikasi tertentu yang memang cukup bisa membantu anda dengan untuk melihat siapa saja akun yang sudah unfollow akun IG anda.

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kami akan membagikan beberapa tips IG Unfollowed Checker atau melihat siapa saja yang sudah melakukan unfollow Instagram anda entah itu tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi dan simak dibawah ini selengkapnya.

IG Unfollowed Checker Secara Manual

IG Unfollowed Checker
Cara melakukan pengecekan orang yang sudah unfollow pertama ini bisa dilakukan secara manual tanpa membutuhkan yang namanya aplikasi tambahan.

Namun sangat disayangkan, metode seperti ini memiliki banyak kekurangan dan salah satu kekurangan yaitu hanya mampu mengecek yang unfollow IG untuk followers yang dikenal saja.

Bukan hanya itu saja, hal seperti ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena anda perlu mengeceknya satu persatu namun hal semacam ini pastinya berbeda jika anda memiliki followers dalam jumlah yang sedikit.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkah cara mengecek IG Unfollowed Checker tanpa aplikasi sebagai berikut:
  • Pertama-tama masuk ke dalam profil akun, lalu tekan Followers atau Pengikut.
  • Tinggal cari nama untuk memeriksa, apakah Followers mengikuti anda atau tidak.
  • Selain itu, anda juga bisa langsung pergi ke profil orang tersebut lalu tekan Following atau Mengikuti.
  • Lalu anda cari nama akun sendiri untuk memeriksa, apakah Followers masih mengikuti anda atau tidak.
Metode satu ini bisa digunakan, jika jumlah followers Instagram yang milikinya sedikit jadi akan lebih mudah melakukannya guys!

Cara Cek Unfollow Instagram Menggunakan Aplikasi

Jika anda sudah tahu cara cek IG Unfollowed Checker secara manual, anda bisa melakukannya menggunakan aplikasi kalau jumlah followers anda banyak dan langsung saja simak dibawah ini.

1. Melalui Follow Meter

Follow Meter merupakan aplikasi yang mana nantinya akan memberikan informasi mengenai popularitas akun Instagram, akun yang unfollow atau untuk pengangum rahasia serta Ghost Followers.

Bukan hanya itu saja, aplikasi semacam IG Unfollowed Checker ini bisa juga menunjukkan akun-akun yang memang baru saja memfollow anda dan tidak memfollow balik serta akun yang tidak di follow back.

Di aplikasi ini menyediakan 2 versi untuk menggunakannya yakni berbayar dan gratis, anda dapat memakai versi berbayar untuk memperoleh fitur yang cukup canggih.

(Download Aplikasi Follow Meter).

2. Melalui Aplikasi Followers Assistant

Tidak hanya itu saja, anda bisa menggunakan Followers Assistant ini yang mana berguna untuk memeriksa orang-orang yang berhenti berteman dengan anda di Instagram dan bisa melakukan unfollow banyak akun sekaligus.

Followers Assistant ini juga mampu memberikan sebuah informasi unggahan anda yang populer dan jenis konten yang cukup menarik di kalangan followers, gimana sangat sederhanakan?

Jika anda ingin menggunakannya, anda tinggal klik tautan yang kami sudah sediakan untuk anda download aplikasinya dibawah.

(Download Aplikasi Followers Assistant).

3. Melalui Aplikasi Unfollowers On Instagram

Sama seperti aplikasi IG Unfollowed Checker sebelumnya, Unfollowers On Instagram ini bisa juga memberikan sebuah informasi akun yang berhenti unfollow dan tidak memfollow balik atau sebaliknya.

Didalamnya ada fitur untuk mengetahui akun yang memblock anda, namun sayangnya untuk bisa menggunakannya anda harus membayar terlebih dahulu.

Kalau anda tertarik ingin mencobanya, kami sudah menyediakan link tautan unduhan yang dapat anda klik untuk mengarahkan anda langsung ke laman unduhannya dibawah ini.

(Download Aplikasi Unfollowers On Instagram).

4. Melalui Aplikasi Followers Tracker Pro

Aplikasi satu ini bisa dipergunakan untuk memberikan sebuah informasi mengenai akun yang sudah berhenti memfollow dan tidak memfollow balik serta comment yang sudah terhapus.

Aplikasi ini bernama Followers Tracker Pro ini nantinya akan memberikan informasi mengenai jumlah like dan juga comment yang diperoleh dari tiap post dengan gampang.

Jika anda penasaran, silahkan anda unduh aplikasi Followers Tracker Pro ini langsung dan coba pakai untuk membuktikan apakah memang benar memberikan hasil yang sesuai.

(Download Aplikasi Followers Tracker Pro).

5. Melalui Aplikasi Followers For Instagram

Selanjutnya anda bisa menggunakan aplikasi Followers For Instagram ini, karena aplikasi satu ini memiliki kemampuan yang sama persis yaitu bisa mengetahui dengan mudah akun yang sudah unfollow di Instagram.

Namun anda juga bisa lebih mudah melihat informasi lain seputar akun media sosial sendiri seperti post terpopuler, akun yang selalu menyukai unggahan dan melihat komentar yang sudah dihapus.

Yuk, langsung saja anda unduh aplikasi Followers For Instagram sekarang juga dan anda bisa mengetahui siapa saja yang sering menyukai unggahannya.

(Download Aplikasi Followers For Instagram).

6. Melalui Aplikasi Followers Pro

Followers Pro termasuk ke dalam salah satu aplikasi IG Unfollowed Checker yang mana mampu memberikan fitur melacak akun yang sudah unfollow dan memiliki tampilan menarik sehingga gampang dipergunakan.

Tidak hanya itu saja, ada fitur lainnya yakni notifikasi jika ada akun yang baru saja mem-block akunnya dan memberikan sebuah informasi analisis untuk media sosial yang dipergunakan.

Memakai aplikasi satu ini memang bisa mengetahui siapa saja yang memblock anda, bahkan bisa memperoleh pemberitahuan analisis seputar media yang digunakan.

(Download Aplikasi Followers Pro).

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai IG Unfollowed Checker yang bisa membantu anda mengetahui siapa saja yang sudah unfollow anda.

Ada beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan, silahkan anda klik tautan yang sudah kami bagikan diatas jika ingin menggunakannya.

Jika anda menggunakan salah satunya, maka anda bisa lebih mudah mengetahui siapa saja teman yang sudah unfollow dan memblock akun Instagram anda. Sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel