Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key 2024

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key
Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key
- Memang sangat mudah dilakukan, namun jika anda menyimak penjelasan yang ada di artikel ini hingga selesai sebab kami akan memberikan ulasannya secara lengkap untuk anda.

Dizaman serba canggih seperti sekarang ini, pastinya semua orang tidak begitu asing dengan namanya Wifi karena Wifi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dan tidak bisa lepas untuk para pengguna gadget terutamanya.

Terlebih lagi hotspot Wifi gratis biasanya akan mudah ditemukan dibeberapa tempat umum yang menjadi incaran banyak orang.

Oleh sebab itu, anda pastinya memerlukan cara hack Wifi dengan Wifi Master Key tanpa root di HP supaya bisa menggunakan Wifi dimanapun dan kapanpun.

Wifi Master Key termasuk ke salah satu aplikasi yang cukup membantu berbagi koneksi Wifi dengan gampang, oleh sebab itu dengan kehadiran Wifi Master Key ini anda bisa dibantu dalam memakai koneksi Wifi walaupun ada passwordnya.

Itulah sebabnya, aplikasi satu ini sangatlah cocok untuk anda yang suka sekali mencari Wifi gratisan buat memenuhi berbagai macam kebutuhkan di gadget.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak cara mengetahui password Wifi dengan Wifi Master Key yang akan kami sampaikan di uraian dibawah ini.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key
Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key
Sebelum kita ke topik utama di artikel ini, anda terlebih dahulu mengetahui mengenai prinsip cara kerja dari Wifi Master Key ini supaya anda paham cara menggunakannya nanti.

Misalnya ada dua Smartphone yang anda gunakan dan keduanya sudah mempunyai aplikasi Wifi Master Key, sedangkan Smartphone yang satu ini sudah tersambung dengan salah satu Wifi yang ada di suatu tempat dan tidak ada passwordnya.

Sementara Smartphone yang kedua ini belum tersambung dengan Wifi hotspot tersebut, nah dikarenakan kedua Smartphone ini sama-sama mempunyai Wifi Master Key maka Smartphone yang satunya bisa berbagi koneksi Wifi walaupun tidak mengetahui passwordnya.

Jadi fungsi dari Wifi Master Key ini yaitu berbagi koneksi Wifi ke perangkat lain sehingga akan memudahkan anda dalam menemukan Wifi gratis.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak langkah-langkah cara mengetahui password Wifi dengan Wifi Master Key sebagai berikut:

1. Unduh dan Install Aplikasi Wifi Master Key

Hal pertama cara mengetahui password Wifi dengan Wifi Master Key yaitu anda pastikan sudah mendownload dan menginstall Aplikasi Wifi Master Key melalui link berikut ini (Download Aplikasi Wifi Master Key).

2. Memilih Opsi Experience Now

Kalau anda sudah selesai menginstall aplikasi Wifi Master Key ini, lalu anda lanjutkan dengan klik Experience Now.

3. Memilih Opsi Connect

  • Nanti setelah selesai, maka aplikasi Wifi Master Key akan melakukan pemindaian buat menemukan jaringan Wifi yang ada di sekitaran tempat anda berada.
  • Kalau sudah menemukan Wifi yang dimaksud, silahkan klik nama jaringan tersebut lalu pilih opsi Connect.

4. Memulai Proses Pelacakan Password Wifi

  • Nanti akan muncul pilihan opsi yes atau no, silahkan anda pilih tombol Yes.
  • Setelah itu, nanti anda diharuskan mengaktifkan data seluler yang mana bertujuan supaya proses pelacakan password dapat dilakukan dengan mudah dan lancar.
  • Akan tetapi, kalau tidak ada paket internet ataupun kuota anda bisa memakai pulsa langsung.
  • Namun tidak perlu cemas, kalau nantinya kehabisan kuota banyak sebab biaya yang dibutuhkan hanya sedikit yakni sekitaran 10-15kb.

5 Tinggal Menunggu Proses Pelacakan

Setelah itu, anda tinggal menunggu munculnya tampilan sedang diproses sampai 100%.

6. Tersambung dengan Jaringan Wifi

  • Langkah selanjutnya cara mengetahui password Wifi dengan Wifi Master Key, diantaranya yaitu:
  • Kalau sudah mencapai 100%, secara otomatis anda akan langsung tersambung ke dalam Wifi tersebut.
  • Walaupun aplikasi Wifi Master Key tidak dapat menampilkan password, akan tetapi hal seperti itu tidak ada masalah sebab selama tersambung anda bisa menikmati Wifi secara gratis.

7. Membobol Wifi Berhasil Dilakukan

  • Jika anda sudah berhasil menerapkan cara membobol Wifi dan anda bisa langsung menggunakan Wifi hotspot target secara cuma-cuma alias gratis.
  • Dengan kehadiran aplikasi Wifi Master Key ini terkadang bisa menimbulkan kekhawatiran pemilik dari hotspot Wifi, pasalnya dikira bisa melakukan pembobolan password Wifi.
  • Akan tetapi pada kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan, melainkan aplikasi Wifi Master Key ini tidak bisa memunculkan password.
  • Karena aplikasi Wifi Master Key ini hanya dapat berbagi koneksi ke sesama pengguna Smartphone lain dan yang belum mengetahui passwordnya sehingga tidak akan menimbulkan terjadi pembobolan.

Kekurangan Menggunakan Aplikasi Wifi Master Key

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Wifi Master Key
Kekurangan Menggunakan Aplikasi Wifi Master Key
Seperti yang sudah kami sampaikan diatas tadi, aplikasi Wifi Master Key ini bisa digunakan untuk menghubungkan ke sebuah jaringan Wifi dengan mudah tanpa perlu mengetahui password Wifi tersebut.

Akan tetapi kekurangan menggunakan cara cara mengetahui password Wifi dengan Wifi Master Key yaitu anda tidak bisa melihat password Wifi yang terdapat di bagian jaringan tersebut, meskipun pada akhirnya anda masih bisa terhubung dengan jaringan Wifi.

Ada banyak yang mencari Wifi Master Key versi lama, akan tetapi cara kerjanya pun sama saja dengan versi terbarunya.

Namun kadang-kadang Wifi Master Key tidak dapat tersambung, disebabkan oleh server aplikasi tersebut sedang mengalami down atau bisa juga disebabkan oleh bug ketika sedang melakukan update aplikasi ke versi terbaru.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui password Wifi dengan Wifi Master Key yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda yang ingin menggunakannya.

Jika anda ingin berhasil menerapkannya, pastikan anda mengikuti setiap langkah-langkah yang sudah kami sampaikan secara teliti ya guys.

Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih berhati-hati, kalau anda memiliki Wifi di rumah dan ada orang yang mau hack Wifi anda sudah tahu cara mengatasi hal seperti itu yaitu anda rutin mengganti password Wifi anda. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel