Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari 2024

Daftar Isi
Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari - Jika ingin memiliki skin yang bagus, para player FF tentu harus mengetahui cara mendapatkan Special Airdrop 3000.

Seperti yang diketahui bahwa Garena sendiri merupakan pengembang langsung game FF, karena itulah hingga kini pihak Garena selalu menghadirkan banyak Update terbaru lainnya.

Perkembangan yang sudah ada sekarang ini sudah mencapai total player game Free Fire dan terus meningkat.

Walau begitu tidak ada player yang merasa bosan, bahkan hingga kini banyak player yang dapat merasakan Update karakter FF.

Nantinya anda juga bisa memenangkan pertandingan dengan mudah dari setiap karakter yang ada memiliki kemampuan berbeda-beda.

Dengan begitu anda dapat merasakan banyak hal yang cukup menarik, termasuk cara menggunakan Loadout pada harta saat sedang bertanding.

Anda juga dapat menggunakan fitur tersebut untuk mencari harta dan bertanda di dalam Map, dengan begitu anda dapat memperoleh banyak item keren.

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Jika tertarik mendapatkan Special Airdrop 3000 FF dengan harga murah, ada beberapa cara yang bisa dicoba lakukan.

Bahkan jika beruntung anda bisa memperoleh Airdrop seharga 3000 dan mendapatkan berbagai item menarik lainnya.

Tentu semua player ingin mempunyai yang namanya Special Airdrop FF, karena itulah mereka menantikan dapat mempunyai banyak item dengan harga murah.

Untuk mendapatkan diskon, lakukan beberapa cara yang kami rekomendasikan dibawah ini.

Bagi anda yang sudah penasaran bagaimana cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari, simak beberapa tipsnya yang akan kami bagikan dibawah ini.

1. Ikuti Event

Cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari yang pertama bisa diterapkan adalah dengan mengikuti setiap Event yang diselenggarakan oleh Garena.

Biasanya event yang diadakan menawarkan banyak hal, salah satunya adalah Special Airdrop.

Akan tetapi tergantung juga event apa yang anda ikuti, biasanya Airdrop ini jarang ditemukan sehingga dikatakan tergantung Garena mengadakan event tersebut.

Walau begitu tidak perlu hawatir karena Garena selalu menghadirkan berbagai cara memperoleh Special Airdrop 3000 tiap hari dengan mengikuti event yang menawarkan hadiah Airdrop.

2. Special Airdrop Sering Muncul di Rank Gold ke Atas

Cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari berikut ini sering kali muncul di Rank Gold atau Rank yang lebih tinggi lainnya.

Tentu ketika anda mengalami Reset Rank, maka peluang memperoleh spesial Airdrop menjadi lebih besar.

Jadi, jangan lupa untuk menerapkan tips ini untuk mendapatkan 3000 Special Airdrop setiap hari dan supaya item yang dihadirkan untuk anda lebih murah dari biasanya.

3. Bermain Jam 3 Pagi

Cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari di game FF, anda bisa mencoba bermain game Free Fire ketika masih jam 3 pagi.

Pada jam tersebut server masih cukup sepi, sehingga anda dapat lebih mudah memperoleh Airdrop Spesial dalam game FF.

Biasanya Airdrop dapat diperoleh kalau anda sudah selesai bertanding dan secara otomatis akan langsung hadirkan.

Apabila anda berhasil mendapatkan Spesial Airdrop ini, anda dapat melihat apakah item tersebut menarik atau tidak untuk dibeli! Jika menarik, beli dan jika tidak, biarkan saja.

4. Bermain Mode Apa Saja

Cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari lainnya adalah dengan bermain game FF dalam mode apa saja.

Minimal waktu bermain anda adalah 1 sampai 2 jam supaya peluang mendapatkan spesial Airdrop lebih besar.

Apabila anda ingin mendapatkan Airdrop dengan mudah, tentu saja harus melakukan berbagai usaha, bukan?

Jadi pastikan anda bermain dengan benar dan dapat mencapai Rank 20 besar dalam berbagai pertandingan untuk Battle Royale.

Sedangkan untuk Clash Squad, disarankan bisa menang dalam pertarungan tersebut karena peluang yang didapatkan juah lebih besar.

5. Mengabaikan Harga yang Mahal

Belakangan ini, cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari akan dihadirkan dengan harga yang berbeda-beda.

Sehingga tidak heran kalau para player dapat memperoleh hingga 1 juta bahkan lebih.

Oleh karena itu, Airdrop ini memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih mahal sehingga baiknya jika mengabaikan hal tersebut.

Bahkan anda juga harus menunggu sampai Airdrop tersebut hilang, baru setelah itu cari sampai anda benar-benar menemukan harga lebih murah.

Apabila mendapatkan dengan harga murah, langsung saja beli (Murah yang dimaksud adalah dari harga 3rb sampai 2 ribu rupiah).

6. Akun Bebas dan Cloning

Cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari yang bisa dicoba adalah dengan bermain menggunakan akun baru ataupun lama.

Akan tetapi disini kami menyarankan anda bermain menggunakan akun baru.

Mengapa? Karena akun baru atau akun Cloning baru lebih mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Special Airdrop.

Hanya saja Rate-nya jauh lebih buruk dari pada akun lama, bahkan nanti anda dapat memperoleh Spesial Airdrop secara acak.

Walau mendapatkannya seharga 15ribu ataupun nominal lebih tinggi, cukup abaikan saja karena itu tergolong mahal.

7. Keberuntungan

Keberuntungan dalam hal ini akan menjadi Point utama anda saat mencoba untuk mendapatkan Special Airdrop tersebut.

Anda tentu sesekali akan mengalami gagal, karena itulah harus terus mencoba permainan Free Fire yang dimiliki.

Cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari ini memang bergantung pada keberuntungan, sehingga kami sarankan berlatih sampai menjadi Pro Player.

Cara Mendapatkan Diskon Special Airdrop 3000 di FF

Setelah mengetahui beberapa tips cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari, kami bagikan juga tips mendapatkan diskon spesial.

Dibawah ini adalah beberapa tips mendapatkan diskon spesial Airdrop 3000 di FF yang dapat anda coba, diantaranya yaitu:
  • Menurunkan Rank sampai ke Gold supaya bisa mendapatkan diskon sampai 92%, potongan harga yang sangat fantastis, bukan?
  • Rank Gold adalah tingkat paling sering memperoleh potongan harga agar dapat membeli Crate Spesial Airdrop dengan harga lebih murah dari biasanya di FF.
  • Untuk mendapatkan Crate Spesial Airdrop seharga 3000, anda dapat bermain dalam mode apapun yang jarang dimainkan dan usahakan menjadi peringkat dalam mode tersebut.
  • Tips lainnya anda bisa mendapatkan Crate Special Airdrop dengan melakukan Top-Up Diamond FF (Cara ini cukup menjanjikan dicoba karena anda hanya perlu top-up diamond dengan jumlah berapa-pun, sekalipun nominal paling kecil).
  • Terakhir, membuat akun FF baru yang dimana cara ini merupakan cara paling mudah namun penuh dengan resiko (dengan membuat akun FF yang baru, anda berkesempatan mendapatkan 3000 diamond dengan harga diskon).
Setelah berhasil memperoleh diskon dalam pembelian Diamond, maka anda bisa mengirim Diamond tersebut ke akun FF utama anda.

Itulah seluruh informasi seputar beberapa tips atau cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari yang perlu diketahui dan bisa dicoba terapkan.

Dengan menerapkan salah satu atau beberapa cara diatas, anda berkesempatan mendapatkan spesial Airdrop seharga 2ribu sampai 3ribu rupiah.

Anda dapat membagikan artikel ini kepada sesama player yang belum mengetahui informasinya supaya sama-sama bisa menerapkannya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel