Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 2024

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL - XL merupakan salah satu provider pertama yang mulai memberikan harga kuota dan pulsa dengan harga termurah di Indonesia.

Melihat keberhasilan XL, membuat semua perusahaan komunikasi atau provider lainnya mengikuti langkah-langkah layanan CL ini, walaupun sebenarnya hanya ada satu cara yang bisa digunakan mendapatkan pulsa XL gratis yaitu jika ada promosi saja.

Untuk bisa mendapatkan pulsa XL secara maka Anda harus membuat rencana terlebih dahulu, karena saat ini ada banyak kode panggilan di internet, namun tidak semuanya berfungsi.

Sehingga Anda harus mencobanya satu persatu karena orang yang beruntung bisa mendapatkan akun XL gratis walaupun tidak memiliki kartu kredit.

Kesempatan Anda untuk mendapatkan pulsa secara gratis dari XL juga akan semakin besar jika Anda mengikuti beberapa aturan yang telah ditetapkan oleh pihak XL dengan baik.

Salah satu cara yang bisa digunakan agar bisa mendapatkan pulsa atau paket internet XL gratis adalah menggunakan kode dial.

Tidak hanya kode dial, namun pulsa gratis XL juga bisa didapatkan menggunakan aplikasi khusus dengan menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL

Nah, daripada basa basi yuk langsung saja simak informasi yang akan bahas dan bagikan berikut ini tentang beberapa cara mendapatkan pulsa gratis XL.

1. Dengan Kode Dial (*123*4*1#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*4*1#)
Cara mendapatkan pulsa gratis XL yang pertama bisa dilakukan dengan memanfaatkan dan mengakses kode dial (*123*4*1#).

Semua orang pastinya ingin mendapatkan pulsa atu kuota gratis sekaligus sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan pulsa dengan harga murah, namun Anda tidak dapat membeli semuanya karena setiap kode memiliki jumlah waktu yang ditentukan.

Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan cara mendapatkan ruang kosong di Excel untuk mendapatkan ruang dengan harga murah atau bahkan gratis.

Jika menggunakannya, maka Anda akan menghemat lebih banyak uang dan selama pulsa atau kuotanya digunakan untuk hal-hal yang produktif.

2. Dengan Kode Dial (*123*544#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*544#)
Cara mendapatkan pulsa gratis XL selanjutnya adalah dengan memanfaatkan kode dial (*123*544#) yang hingga saat ini masih berfungsi dengan baik.

Namun Anda juga bisa memastikan jika kode panggilan yang dipilih adalah kode panggilan yang berfungsi dengan baik.

Hati-hati dengan kode panggilan yang mengarah ke penipuan karena saat ini ada juga kode panggilan yang hanya digunakan untuk penipuan.

Oleh karena itu, Anda harus pintar-pintar dalam memilih dan pastikan kode tersebut belum banyak digunakan oleh pelanggan XL yang lainnya.

Jika tergabung dengan komunitas, biasanya Anda akan mendapatkan kode panggilan yang menurut mereka terbaik untuk Anda.

Tapi jangan anggap remeh begitu saja, karena Anda harus lebih pintar tentang bagaimana menggunakan kode panggilan tersebut.

3. Dengan Kode Dial (*123*600#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*600#)
Cara mendapatkan pulsa gratis XL yang bisa Anda coba untuk mendapatkan paket internet ataupun murah dan terjangkau yang pertama adalah (*123*600#).

Anda juga bisa mendapatkan internet murah bahkan gratis dengan kode dial (*123*600#) ini tanpa harus mengajukan pulsa dan mengisi formulir terlebih dahulu.

Dengan membandingkan setiap kode panggilan, maka Anda bisa mendapatkan penawaran yang bagus dan untuk mendapatkan yang gratis Anda juga harus pintar-pintar karena tidak semua dial code tersedia lama.

Selain itu, Anda juga perlu tahu apa itu dan bagaimana bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu.

4. Dengan Kode Dial (*123*5778#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*5778#)
Cara mendapatkan pulsa gratis XL selanjutnya yang bisa diterapkan jika Anda ingin memiliki pulsa tak terbatas adalah dengan memanfaatkan kode dial (*123*5778#).

Dengan kode dial (*123*5778#) ini Anda mendapatkan pulsa dan kuota gratis XL unlimited.

Namun perlu diketahui bahwa jika Anda memiliki internet unlimited maka harus membayar mahal karena tidak mungkin sebuah layanan komunikasi merugi dengan menjual unlimited kuota.

Pulsa atau kuota gratis yang didapatkan tersebut nantinya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi sosial media, e-commerce dan lainnya.

Tetapi Anda juga harus hati-hati saat menggunakan kode dial ini karena ada banyak hal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kuota gratis.

Semuanya bisa digunakan asalkan Anda paham dan tahu tentang kuota gratis serta harganya yang nantinya akan dijadikan biaya penunjang agar bisa dipakai semuanya.

5. Dengan Kode Dial (*123*4*6*3#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*4*6*3#)
Kode dial (*123*4*6*3#) juga bisa diakses bila Anda ingin menerapkan cara mendapatkan pulsa gratis XL.

Dengan kode dial ini, maka Anda bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa harus menginstall aplikasi atau menggunakan kartu kredit terlebih dahulu.

Jika Anda ingin membeli pulsa tetapi hanya membutuhkannya untuk sekolah online, maka kami sarankan untuk menggunakan kode dial ini karena paketnya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Anda juga bisa memilih paket yang biayanya atau harganya terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, pahami juga bahwa tidak semua paket internet atau pulsa harganya sama, jadi jangan hanya menggunakan satu kode panggilan untuk terhubung ke internet.

6. Dengan Kode Dial (*123*505*2#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*505*2#)
Untuk cara mendapatkan pulsa gratis XL selanjutnya bisa menggunakan (*123*505*2#) ini dan Anda bisa pilih XL space sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kode dial ini menyediakan berbagai pilihan paket mulai dari yang murah hingga yang mahal dan ada banyak ukuran yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda ingin pulsa dan kuota yang lebih banyak karena akan digunakan untuk bekerja, maka kode dial sangat cocok digunakan.

Bahkan Anda bisa mendapatkan pulsa dan kuota dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan internet.

7. Dengan Kode Dial (*123*11#)

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Kode Dial (*123*11#)
Cara mendapatkan pulsa gratis XL dengan kode dial yang terakhir yaitu (*123*11#) dan Anda bisa mendapatkan pulsa dan kuota dengan harga yang lumayan murah.

Melalui kode dial ini. Anda tidak perlu melakukan berbagai cara untuk mendapatkan paket internet XL secara gratis.

Disarankan untuk langsung mencoba mengakses kode dial ini karena kemungkinan ada beberapa kode yang tidak berfungsi sepanjang waktu.

Karena rata-rata operator akan mengubah kode sebulan sekali, namun ini dapat bervariasi dari satu operator ke operator lainnya.

Yang terpenting Anda mencoba dulu sampai mendapatkan kuota atau pulsa gratis dengan harga yang pas.

8. Menggunakan Aplikasi MyBeb

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Menggunakan Aplikasi MyBeb
Tidak hanya melalui kode dial, namun cara mendapatkan pulsa gratis XL juga bisa dilakukan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama MyBeb.

Aplikasi MyBeb ini mampu menghasilkan pulsa secara gratis dan untuk menggunakannya Anda cukup install aplkasinya di smartphone saja guys.

Setelah itu Anda akan diminta untuk melakukan login terlebih dahulu menggunakan nomor HP XL yang masih aktif karena akan digunakan untuk memperoleh pulsa gratis.

Selain itu, Anda juga harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh aplikasi MyBeb ini seperti chatting, komentar, atau membuat status.

Anda akan mendapatkan poin dari setiap tugas atau misi yang diselesaikan dan poin tersebut bisa dikumpulkan kemudian ditukar dengan pulsa.

Selain pulsa, Anda juga bisa menukarkannya dengan berbagai voucher sesuai kebutuhan guys.

(Download Aplikasi MyBeb)

9. Menggunakan Aplikasi NewsCat

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Menggunakan Aplikasi NewsCat
NewsCat adalah aplikasi kedua yang bisa digunakan jika Anda ingin menerapkan cara mendapatkan pulsa gratis XL.

Karena NewsCat masuk dalam daftar aplikasi penghasil pulsa atau uang yang telah digunakan oleh cukup banyak pengguna smartphone.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengunduh dan menginstallnya kemudian daftar menggunakan nomor XL Anda.

Anda akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan pulsa Rp 10.000 jika berhasil login ke aplikasi NewsCat.

Agar pulsa yang dihasilkan pun semakin besar, silahkan kumpulkan lebih banyak poin dengan cara menjalankan berbagai misi yang tersedia di aplikasi.

(Download Aplikasi NewsCat)

10. Menggunakan Aplikasi Happy

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Menggunakan Aplikasi Happy
Cara mendapatkan pulsa gratis XL selanjutnya bisa dilakukan menggunakan aplikasi yang bernama Happy.

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini mampu memberikan pulsa secara gratis kepada setiap penggunanya sehingga mereka akan merasa senang atau happy.

Anda hanya perlu melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut dengan mengunggah data diri seperti KTP dan foto selfie untuk menggunakan aplikasinya.

Setelah itu isi survey sesuai yang diinstruksikan agar mendapatkan ikon smile yang bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis.

(Download Aplikasi Happy)

11. Menggunakan Aplikasi MyXL

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Menggunakan Aplikasi MyXL
MyXL adalah aplikasi resmi milik XL dan bisa digunakan oleh semua penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi termasuk menerapkan cara mendapatkan pulsa gratis XL.

Dengan aplikasi MyXL ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan pulsa namun kuota gratis juga bisa didapatkan.

Untuk jumlah pulsa atau kuota gratis yang akan didapatkan pun jumlahnya bervariasi tergantung dari promo yang sedang diadakan oleh pihak XL.

Anda bisa mengecek aplikasinya secara rutin agar mendapatkan promo yang menarik sehingga pulsa grait pun bisa didapatkan.

(Download Aplikasi MyXL)

12. Dengan Mengikuti Giveaway

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan Mengikuti Giveaway
Mengikuti program giveaway juga termasuk cara mendapatkan pulsa gratis XL yang bisa diterapkan.

Sebagai pengguna aktif sosial media, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah giveaway, dimana para selebgram atau konten creator sering membagikan pulsa atau hadial lainnya secara gratis kepada followernya.

Anda bisa memasukan kata kunci giveaway pulsa ataupun hadiah menarik lainnya pada kolom pencarian Facebook, Instagram, YouTube, TikTok atau sosial media lainnya.

Anda bisa melakukan misi yang diberikan setelah menemukan akun yang mengadakan program giveaway.

Para peserta biasanya harus memfollow akun penyelenggara dan melakukan misi lainnya sesuai dengan yang diarahkan.

Tetapi Anda harus teliti dalam memiliki penyelenggara giveaway karena tidak semuanya bisa dipercaya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara mendapatkan pulsa gratis XL yang perlu diketahui oleh semua pelanggan XL khususnya yang sedang mencari paket gratis.

Pulsa memang menjadi suatu hal yang sangat penting saat ini karena bisa digunakan untuk menelpon, SMS, membeli paket internet, dan lainnya.

Anda bisa menggunakan cara di atas untuk mendapatkan kuota atau pulsa dengan harga terjangkau sehingga uang yang dikeluarkan lebih sedikit.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari XL seperti yang kami bagikan di atas bisa dijadikan alternatif saat pulsa Anda habis dan tidak ingin mengeluarkan biaya untuk isi ulang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel