Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2024

Daftar Isi
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat - Di dalam kesempatan yang kali ini, kami mau membagikan kepada anda semua bahasan seputar kuota gratis  yang dapat anda ikuti.

Dan tidak usah kita berlama-lama lagi, dan langsung saja yuk untuk anda simak terlebih dahulu bahasan terkait cara memperoleh kuota secara gratis sebesar 1 GB dari provider Indosat yang ada pada ulasan dibawah ini ya.

Indosat Ooredoo adalah salah satu jenid perusahaan dalam bidang penyedia jasa telekomunikasi dan juga jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Untuk PT Indosat Ooredoo ini sendiri sudah menyediakan sebuah jaringan telekomunikasi bagi para pengguna perangkat Smartphone genggam dengan memiliki pilihan prabayar dan juga pilihan pascabayar dengan memiliki merk Mentari, 3, Matrix, dan juga IM3.

PT Indosat Ooredoo ini sendiri kuga sudah menyediakan begitu banyak sekali produk dan juga layanan bagi para pelanggannya di dalam jasa telekomunikasi dan juga jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia ini.

Indosat Ooredoo sudah menawarkan berbagai macam jenis layanan dan juga produk yang menarik supaya bisa menunjang keperluan berkomunikasi bagi setiap para penggunanya.

Dan juga dari berbagai macam jenis produk yang sudah tersedia, untuk Extra Kuota Indosat ini adalah salah satu jenis penawaran paling menarik dan unik yang sudah dihadirkan oleh pihak provider yang sudah didirikan di 1967 yang lalu itu.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB IndosatDan tidak perlu kita berlama-lama lagi, berikut ini beberapa cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat yang dapa diikuti.

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat dan Kuota 1,5 GB Indosat

Cara untuk bisa memperoleh kuota secara gratis sebesar 1GB Indosat tanpa menggunakan aplikasi ini dapat anda lakukan dengan menggunakan sebuah kode dial.

Namun, apabila gagal anda masih memiliki kesempatan yang kedua yakni dengan mendapatkan kuota yang sebesar 1,5 GB ini.

Kuota yang satu ini dapat anda peroleh juga dengan menggunakan sebuah kode dial, namun hanya saja untuk jenis kodenya itu akan berbeda.

Angka yang ada di dalam kode tersebut akan sedikit jauh lebih panjang dan anda akan dapat memperoleh sebuah kuota reguler yang sebesar 15 GB dan juga bonus nelpon selama 100 menit.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat tanpa menggunakan aplikasi yang dapat anda ikuti dibawah ini:
  • Silahkan anda masuk ke dalam menu Call atau telepon ini terlebih dahulu ya, setelah itu tekan kode berikut ini: *123*100*1#.
  • Kemudian anda tekan Call atau telepon dan silahkan tunggu jawaban yang dari operator tersebut.
  • Apabila berhasil maka anda nantinya akan memperoleh sebanyak dua opsi, dan tinggal anda pilih saja opsi yang nomor 2.
  • Silahkan untuk anda selesaikan proses transaksi tersebut dengan cara mengikuti jawaban yang dari operator.
  • Sama dengan yang sebelumnya, apabila berhasil maka anda juga nantinya akan mendapatkan SMS yang dari operator.
  • Akan ada konfirmasi yang berisi jika kuota sebesar 1,5 GB ini sudah berhasil di peroleh ditambah dengan memperoleh nelpon secara gratis selama 100 menit dan juga memperoleh 200 SMS secara gratis ke sesama pengguna Indosat.
  • Selama kuota tersebut masih aktif, maka anda juga nantinya akan memperoleh secraa gratis akses aplikasi WA atau Whatsapp selama waktu 6 bulan, sangat menarik sekali bukan?.

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat dan Kuota 3 GB Indosat

Ya masih dengan memakai sebuah kode dial, anda akan dapat mengakses kuota secara gratis yang sebesar 3GB ini. Untuk kode dial yang sudah disediakan itu pastinya saja akan berbeda.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat dan kuota 3 GB berikut ini:
  • Silahkan anda buka saja menu telepon dan setelah itu ketik kode yang berikut ini: *990*2*3#.
  • Kemudian anda tekan saja menu Call atai telepon dan silahkan tunggu sebuah balasan dari pihak operator.
  • Anda nantinya akan menemukan sebuah pilihan opsi dan dapat pilih opsi yang nomor 1. Apabila menu yang sudah muncul itu merupakan kuota secara gratis sebesar 3GB.
  • Lalu anda tunggu saja informasi dari pihak operator ini lagi lewat SMS yang di dalamnya itu berisi sebuah konfirmasi jika paket kuota data internet telah berhasil diperoleh.
  • Syarat yang paling utama untuk bisa mempeorleh kuota yang gratisan ini yaitu anda tidak sedang terdaftar di dalam paket apapun itu.
  • Maka anda sebaiknya untuk mengecek saja terlebih dahulu ya, apakah memang terdaftar di dalam salah satu jenis paket dengan cara mengirimkan pesan SMS dengan format berikut ini: USAGE ke dalam nomor 363.
  • Dan jika tidak terdapat paket apapun itu yang sedang terdaftar, maka anda sudah dapat langsung saja mengikuti semua langkah-langkah yang ada di atas ini untuk bisa memperoleh kuota secara gratis.

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat Setiap Hari

Cara yang terakhir ini dapat anda ikuti dengan mengandalkan sebuah fitur telepon di perangkat Smartphone. Anda hanya tinggal memasukan saja kode dial yang telah disediakan oleh pihak Indosat tersebut.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat yang bisa anda ikuti berikut ini:
  • Silahkan masuklah ke dalam fitur Call atau telepon, setelah itu tekan saja kode dial yang berikut ini: *123#.
  • Kemudian anda tekan saja menu Call atau telepon dan silahkan tunggu jawaban yang dari pihak operator.
  • Maka nantinya akan anda muncul sebhah jawaban yang berupa beberapa macam pilihan opsi.
  • Kemudian anda ketik saja angka 7 apabila menu di dalam nomor itu merupakan menu kuota secara gratis, apabila tidak maka pilih saja sesuai denhan nomor menu yang sudah muncul.
  • Baru sesudah itu, anda nantinya akan melihat beberapa macam jenis pilihan opsi promo kuota secara gratis. Dan silahkan pilih saja kuota sebesae 1GB yang sudah tersedia itu.
  • Lanjutkan ke dalam menu konfirmasi dan anda balas pesan itu sesuai dengan angka yang sudah tersedia ya.
  • Selesai konfirmasi anda nantinya akan memperoleh pesan SMS yang dari pihak operator yang akan menjelaskan apakah prses transaksi tersebut sudah berhasil dilakukan atau belum.
  • Selesai.
Selama anda sudah mempeorleh pesan SMS dari pihak operator, maka itu artinya anda sudah berhasil mempeorleh kuota sebesar 1GB dari pihak Indosat.

Itulah dia keseluruhan isi bahasan kami di dalam artikel yang kali ini tentang cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Cara-cara yang ada di atas ini dapat anda coba untuk bisa menemukan manakah yang sudah berhasil dan juga cocok untuk bisa anda pakai.

Jika sudah sangat sering sekali dapat, maka jangan lupa untuk transfer kuota Indosat tersebut ke keluarga, sahabat atau orang terdekat untuk berbagi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel