Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam 2024

Daftar Isi
Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam - Instagram termasuk ke salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer sekarang ini dan hampir semua pengguna Smartphone sudah mempunyai akun Instagram termasuk kalangan anak mudah yang selalu hits dengan Instagram.

Di Instagram sendiri anda bisa dengan mudah berbagi foto atau video menggunakan salah satu fitur di Instagram yakni Instastory.

Instagram Story atau biasanya disebut sebagai Insta Story ini adalah layanan yang bisa berbagai foto atau video dan akan muncul dalam kurun waktu 24 jam saja.

Selain itu, Instagram Story ini termasuk salah satu fitur yang terdapat di aplikasi Instagram dan cukup sukai oleh para pengguna Instagram.

Bisa dikatakan fitur semacam ini cukup populer dikarenakan anda bisa dengan mudah memasukkan aktivitas kesehariannya di Instagram story tersebut, pada dasarnya dipostingan yang diupload di IG Story berbeda dengan mengupload di feed IG atau tidak akan langsung menghilang.

Akan tetapi, berbeda hal dengan Instagram Story yang mana hanya mempunyai batasan waktu 24 jam sehingga story yang dibuat tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Tidak hanya itu saja, anda juga dapat membagikan story yang dimiliki kepada orang-orang tertentu dengan cara mengaktifkan fitur Closed Friend Instagram.

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam
Di artikel ini kami akan menjelaskan cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam dan langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam Menggunakan FastSave

FastSave termasuk ke salah satu aplikasi yang mana berguna untuk melakukan unduhan postingan dalam bentuk foto ataupun video yang ada di Instagram.

Selain itu, FastSave ini berukuran kecil sehingga tidak akan membutuhkan ruang penyimpanan yang terlalu besar di ponsel yang anda pergunakan tersebut.

Dari pada anda penasaran, langsung saja anda simak langkah-langkah cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam menggunakan FastSave sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang perlu anda lakukan yaitu unduh dan install aplikasi FastSave melalui link berikut ini (Download Aplikasi FastSave).
  • Setelah selesai, silahkan anda berikan izin layanan FastSave untuk mendownload secara langsung postingan Instagram yang diinginkan dengan cara menggeser tooglenya.
  • Kemudian anda buka aplikasi Instagram anda, jika sudah silahkan pilih postingan yang mau anda akses meskipun sudah dihapus nantinya.
  • Tinggal klik ikon titik tiga yang sudah ada di postingan tersebut.
  • Namun supaya bisa mendownload postingan secara otomatis, langsung saja anda klik opsi Copy Link atau Salin Link.
  • Jika sudah selesai, nanti anda buka aplikasi FastSave kembali.
  • Secara otomatis FastSave akan langsung mendeteksi link postingan yang sudah disalin dan akan otomatis pula memulai proses unduh.
  • Selesai.

2. Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam Menggunakan Arsip yang Ada di Instagram

Kalau story Instagram temannya hilang, disebabkan sudah lebih dari 24 jam jadi tidak bisa mengaksesnya namun jangan cemas anda bisa mengakses lewat arsip seperti ketika mengakses arsip story di akun Instagram anda.

Akan tetapi, cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam bisa dilakukan dengan mudah tentu saja dengan mengakses arsip akun Instagram teman dengan login ke dalam akun tersebut.

Sehingga anda bisa melihat story Instagram yang anda buat di sorotan tersebut, dengan begitu anda bisa melihat kembali kapanpun dan dimanapun itu.

Meskipun mudah, namun tetap saja sampai sekarang ini pihak Instagram tidak menyediakan fitur tersebut karena Instagram sangat-sangat menjaga privasi dan keamanan para penggunanya.

Oleh sebab itu, untuk memastikan story teman anda belum hilang selama 1x24 jam sebaiknya anda terkoneksi dan tersambung dengan temannya supaya bisa mengetahui informasi terkini.

Cara Melihat Story Instagram Teman yang Sudah Dihapus

Bukan hanya cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam, namun anda juga bisa melihat story teman yang sudah dihapus sebelum lewat 24 jam.

Jika anda ingin melihat story Instagram teman yang sudah dihapus, anda pinjam saja HP temannya atau orang yang ingin anda lihat story atau menyuruhnya langsung buka arsip story di akun Instagramnya.

Hal semacam ini adalah salah satu solusi untuk anda yang kepo dengan story Instagram yang sudah lama di hapus milik temannya.

Namun jadi pertanyaannya, terus bagaimana caranya melihat story IG yang belum lama dihapus tersebut? Story IG orang lain yang sudah di hapus atau delete tersebut tidak bisa dengan mudah dilihat.

Jangankan milik orang lain, story yang kita milik saja belum tentu anda bisa melihatnya lagi itu artinya story IG atau postingan yang sudah dihapus tidak akan pernah dilihat karena pihak Instagram sudah menghapusnya secara permanen kecuali ada yang screenshot.

Ketimbang di hapus postingan yang sudah tidak disukai atau menurutnya harus dihapus dengan suatu alasan tertentu, lebih baik anda memilih mengarsipkannya.

Barangkali yah suatu saat anda mau melihatnya kembali postingan itu dan anda dapat mempubliskasikannya kembali dengan tanggal tayang yang sama.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam untuk anda gunakan dengan mudah.

Anda bisa mengikuti cara yang sudah kami berikan pertama tadi, supaya lebih gampang untuk bisa melihat aktivitas seseorang lewat Instagram story.

Namun ada beberapa juga aplikasi downloader untuk Instagram, agar bisa mendownload video ataupun foto yang terdapat di Instagram. Sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel