Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Dihapus 2024

Daftar Isi
Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus - Instastory merupakan salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi instagram yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengabadikan atau memposting momen atau video di dalam akun instagram.

Instastory merupakan salah satu fituf yang biasanya digunakan oleh orang-orang untuk melakukan komunikasi melalui video yang akan hilang selama kurun waktu 24 jam.

Apabila video yang ada di dalam isntagram story tersebut sudah mencapai batas waktu 24 jam, maka secara otomatis video instagram tersebut akan terhapus dengan sendirinya.

Tidak akan ada sistem yang bisa menghalangi atau menunda bagaimana sebuah video atau instagram story itu bisa terhapus.

Salah satu kelemahan yang dimiliki dari instagram story tersebut adalah hanya bisa bertahan selaam 24 jam saja, padahal terdapat beberapa momen yang bisa di abadikan dan di jadikan sebagai sebuah dokumen.

Setelah itu, ada sebuah fitur baru yang di berikan oleh instagram yaitu Highlight yang bisa anda guanakan untuk menampung instagram story anda lebih dari 24 jam atau mungkin selamanya.

Beberapa instagram story yang tidak tersimpan pada Highlight masih tetap bisa terhapus, hal tersebut menjadi keingintahuan seseorang untuk melihat instagram story yang sudah di hapus atau sudah melebihi batas waktu.

Terdapat beberapa cara di lakukan oleh orang-orang yang kebanyakannya melalui Google adalah cara yang salah, beberapa tutorial yang di berikan pada Google biasanya cara untuk mengembalikan instagram story sendiri melalui arsip padahal itu bukan.

Sebenarnya yang bisa anda lakukan adalah dengan mengakses salah satu wesbite yang sudah menyimpan beberapa dari insta story yang tersimpan secara otomatis.

Untuk menggunakan website yang satu ini anda tidak akan di pungut biaya apapun, melainkan anda bisa menggunakannya secara gratis.

Beberapa dari instagram story yang sudah ada di dalam instagram mungkin bagi sebagian orang sangat penting karena merupakan sebuah moment yang tidak akan mungkin bisa terulang kembali.

Banyak orang yang memperkirakan bahwasanya instagram story ini akan menjadi salah satu fitur yang sangat booming untuk orang-orang, karena instagram story merupakan rangkaian kehidupan dari orang-orang zaman sekarang yang selalu mengaploadnya.

Instagram story ini sendiri mempunyai beberapa kemungkinan yang bisa anda dapatkan yaitu beberapa instagram story yang bisa di lihat kembali dan ada juga beberapa saran seseorang yang tidak bisa di lihat kembali.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus Melalui Situs Storesdb.ch

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus
Zaman sekarang siapa sih yang tidak mengenal aplikasi instagram? Aplikasi yang sangat akrab di sebut IG ini sangat banyak digunakan oleh para remaja milenial zaman sekarang.

Bagaimana tidak? Aplikasi yang satu ini sudah menawarkan banyak sekali fitur yang bisa digunakan supaya para remaja tetap bisa eksis di dunia maya.

Dengan melalui salah satu fiturnya yaitu instagram story, para penggunanya pada saat ini bisa membagikan berbagai macam momen terbaiknya untuk di lihat banyak orang.

Bukan hanya itu saja, dimana fitur yang satu ini sering kali di manfaatkan untuk pekerjaan seperti bisnis jual beli, promosi produk dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu, bagaimana cara yang bisa di lakukan untuk melihat kembali instagram story teman yang sudah di hapus tersebut?

Instagram Story yang sudah hilang baik itu karena hilang dalam kurun waktu 24 jam ataupun di sebabkan karena di hapus oleh pemiliknya sebenarnya sudah di hapus secara permanen oleh pihak otoritas instagram.

Yap, anda tidak salah membaca, pada kenyataanya anda bahkan tidak bisa melihat instagram story yang sudah terhapus baik itu pada akun orang lain ataupun akun anda sendiri.

Namun, hal tersebut bukan berarti tidak mempunyai cara atau solusi sama sekali, cara yang bisa anda lakukan untuk melihat instagram story tersebut adalah dengan melakukan pengecekkan isi arsip akun instagram teman anda.

Dengan anda melakukan pengecekkan arsip yang sudah ada di dalam akun instagram teman, maka kemungkinan anda bisa melihat instagram story yang sudah di hapus jika sebelumnya teman anda sudah mengarsipkannya.

Ada peraturan pihak otoritas instagram yang begitu kini anda harus sangat jeli dalam melihat instagram story apa saja yang anda butuhkan di kemudian hari lalu mengarsipkannya.

Dari pada anda menghapus postingan instagram story di karenakan terlalu penuh atau yang lainnya, lebih baik anda mengarsipaknnya saja.

Apabila anda melakukan cara tersebut bisa anda publikasikan kembali di kemudian hari dengan tanggal publikasi yang sama di hari mana mempublikasikannya.

Apabila instagram story yang anda ingin lihat merupaka seorang artis maka anda bisa melihat instagram story mereka melalui website yang akan kami bagikan kali ini.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus melalui situs storiesdb.ch yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke dalam webstie stoiesdb.ch melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Storiesdb.ch).
  • Lalu, anda bisa menggunakan kontak yang paling atas untuk memasukkan username dari akun yang ingin anda cek instagram story yang sudah hilang.
  • Setelah itum anda tinggal klik opsi Enter untuk mulai melakukan Pencarian atau Search.
  • Nantinya, pada halaman tersebut anda akan melihat pilihan akun dari target anda.
  • Kemudian, anda bisa langsung saja gulirkan dan jelajahi mengenai konten yang sedang anda cari.
  • Selesai dech!!!
Hanya dengan menggunakan fitur yang ada dari website tersebut anda sudah bisa menyimpan instagram story yang sudah hilang secara HD sehingga gambar yang anda unduh bisa di jamin tidak buram.

Cara Melihat Story IG yang Tersimpan di Arsip

Fitur Arsip yang sudah ada di dalam instagram bisa anda gunakan dengan sangat mudah, hanya dengan menekan instagram story yang anda ingin arsipkan dan dari beberapa opsi yang muncul anda tinggal klik Arsipkan.

Dengan begitu anda sudah bisa dengan mudahnya menyimpannya ke dalam arsip, namun apabila anda tidak menemukan apapun dalam kontak arsip, kemungkinan pengaturan yang ada di dalam instagram anda sudah di ubah.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Melihat Story IG yang tersimpan di Arsip yang bisa langsung anda terapkan setelah anda mengetahui Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah dihapus di atas, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi instagram yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Setelah itu, anda tinggal masuk ke dalam profil instagram anda dengan mengklik gambar avatar dengan gambar profil instagram anda yang ada di bawah pojok kanan layar.
  • Kemudian, anda klik klik icon garis tiga yang sudah ada di pojok kanan atas layar.
  • Lalu, anda tinggal masuk ke dalam opsi Arsip.
  • Selesai dech!!!
Pada laman tersebut anda akan langsung menemukan berbagai macam konten instagram story yang memang sudah anda asripkan tanpa hilang dalam kurun waktu 24 jam.

Anda bisa mengarsipkan instagram story sebanyak apapun yang anda inginkan, karena fitur arsip ini tidak mempunyai batasan.

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara melihat story ig teman yang sudah dihapus yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan tutorial atau cara untuk anda yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara melihat story instagram yang ada di dalam arsip.

Bila anda merasa penjabaran yang kami berikan pada kali ini penting, jangan lupa bantu bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sekian dan terimakasih kami ucapkan karena anda sudah berkenan simak artikel ini sampai selesai, jangan lupa mampir ke dalam artikel kami yang lainnya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel