Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Tanpa Aplikasi (instaspy.net) 2024

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi
- Sebagai pengguna Instagram terkadang memprivate akun Instagramnya karena alasan tertentu.

Dengan akun Instagram yang di private maka akan membuat kita tidak akan dapat melihat aktivitas seperti unggahan foto, video maupun story akun tersebut, namun bisa melihat foto profil Instagram saja.

Bagi yang memang pengguna Intagram tidak ingin feednya dilihat oleh publik, dan hanya ingin dilihat oleh followers yang anda inginkan.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa dimana Instagram ini pengguna dapat membagikan cerita, foto, maupun video mereka secara publik.

Dan Instagram ini termasuk sosial media yang sangat populer dan terkenal, sudah memiliki banyak sekali pengguna.

Dengan akun Instagram yang di private tentunya terkadang akan membuat seseorang penasaran, sehingga mereka mencari informasi bagaimana cara untuk melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau follow.

Terlebih lagi misalnya akun yang di private tersebut merupakan orang yang ingin kita kepoin atau akun tersebut merupakan akun mantan pacar anda, pastinya kita gengsi untuk memfollow duluan karena nanti dia kepedean atau lainnya.

Atau akun yang di private tersebut sudah kita memfollow namun lama sekali untuk dikonfirmasi sehingga membuat tidak bisa melihat isi akun tersebut dan membuat kita semakin penasaran dengan akun Instagram tersebut.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Tanpa Aplikasi

Tenang saja, nanti ulasan di bawah ini kami akan menjelaskan berbagai metode yang bisa diterapkan untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi tanpa aplikasi dan dengan aplikasi atau tanpa follow.

1. Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Tanpa Aplikasi Melalui Situs

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Tanpa Aplikasi Melalui Situs
Metode pertama bisa diterapkan untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow yaitu dengan bantuan website seperti Instalooker, Instagram Private Viewer, dan Instaspy.net (Download Aplikasi Instagram untuk Android).

Untuk penjelasan dari ketiga website tersebut agar dapat melihat foto Instagram yang di private silahkan simak di bawah ini.

a. Situs Instalooker

Pertama kami akan menjelaskan cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui situs Instalooker, langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda masuk ke laman website Instalooker melalui link ini https://instalooker.com.atlaq.com/.
  • Jika anda sudah masuk, akan ada muncul tampilan tempat mengisi username akun yang di private.
  • Kemudian anda akan diberikan instruksi untuk bisa melihat feed atau foto akun pengguna yang di private tersebut.
  • Jika sudah, anda tidak hanya bisa melihat feed atau foto saja, namun anda juga bisa mendownload atau mengunduh feed mereka dengan metode ini.
  • Selesai.

b. Situs Instagram Private Viewer

Kedua kami akan menjelaskan cara melihat foto pada akun Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui situs Instagram Private Viewer.

Website ini sistem kerjanya juga dapat dikatakan mudah atau simple, bahkan anda juga bisa mendownload feed atau foto pada akun Instagram yang di private tersebut.

Dan inilah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui situs Instagram Private Viewer yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda mengunjungi laman Instagram Private Viewer melalui link ini https://privatephotoviewer.com/.
  • Jika sudah terbuka maka anda disuruh untuk mengisi username akun pengguna yang di private.
  • Setelah itu akan tampil akun Instagram pengguna yang di private tersebut, kemudian anda akan bisa melihat semua foto, video, dan video story yang mereka bagikan.
  • Selesai.

c. Situs Instaspy.net

Ketiga kami akan menjelaskan cara melihat foto pada akun Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui situs Instaspy.net.

Situs ini sama juga seperti kedua situs atau website di atas, anda juga bisa mendownload foto atau yang lainnya pada akun Instagram yang di private.

Dan di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui situs Instaspy.net yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda mengunjungi situs Instaspy.net melalui link ini https://insta-spy.net/.
  • Jika sudah terbuka, silahkan anda memasukkan username akun Instagram yang di private tersebut pada kolom yang sudah disediakan.
  • Maka anda pun akan bisa melihat feed atau foto pada akun Instagram yang di private tersebut.
  • Selesai.

2. Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Melalui Aplikasi

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Melalui Aplikasi
Selain dengan melalui situs, anda juga bisa menggunakan aplikasi untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow, aplikasi tersebut seperti InstaView dan Stalkie For Instagram.

Untuk penjelasan dari kedua aplikasi tersebut agar dapat melihat foto Instagram yang di private, anda bisa simak ulasan di bawah ini.

a. Aplikasi InstaView

Pertama kami akan menjelaskan cara melihat foto pada akun Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui aplikasi InstaView.

Aplikasi InstaView ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan, dan di bawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi dengan melalui situs InstaView yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda mendownload aplikasi InstaView.
  • Jika sudah silahkan anda membuka aplikasi InstaView, dan silahkan anda memasukkan username akun Instagram yang di private pada tampilan menu yang disediakan.
  • Kemudian anda akan bisa melihat semua feed seperti foto, video, maupun story yang mereka unggah.
  • Selesai.

Aplikasi InstaView juga sudah dilengkapi dengan opsi download sehingga anda juga bisa mendownload feed atau video story mereka jika mau.

b. Aplikasi Stalkie For Instagram

Kedua kami akan menjelaskan cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui aplikasi Stalkie For Instagram.

Dengan menggunakan aplikasi ini juga anda bisa mendownload foto dan video story pada akun Instagram yang di private tersebut.

Untuk aplikasi Stalkie For Instagram ini menggunakan mekanisme yang harsu dicantumkan username akun Inatagram yang di private tersebut.

Kemudian barulah anda akan dapat membuka dan melihat feed seperti foto maupun vidoe akun Intagaram yang di private tersebut.

3. Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Verifikasi Tanpa Aplikasi
Selain dengan melalui situs dan aplikasi, anda juga bisa melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow tanpa bantuan situs dan aplikasi.

Untuk penjelasan metode cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan tanpa bantuan situs maupun aplikasi ini dapat anda simak di bawah ini.

a. Melalui Akun Instagram Teman

Cara pertama yang bisa anda terapkan untuk melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow tanpa melalui situs maupun aplikasi ini yaitu dengan melalui akun Intagaram teman.

Langsung saja, silahkan anda simak langkah-langkah di bawah ini untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan melalui akun Instagram teman yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan meminjam HP teman anda.
  • Kemudian silahkan anda membuka akun Instagram teman anda dan anda gunakan akun Instagram teman anda untuk memfollow akun pengguna Instagram yang di private tersebut.
  • Jika sudah dikonfirmasi, maka anda akan bisa melihat semua feed (foto maupun video) dan storynya tanpa menggunakan akun anda sendiri, hal ini jika anda tidak ingin diketahui oleh yang memprivate akunnya tersebut.
  • Selesai.

b. Dengan Membuat Akun Instagram Lainnya

Selain dengan melalui akun Instagram teman, anda juga bisa dengan membuat akun Instagram lainnya untuk memfollow akun Instagram yang di private tersebut agar anda bisa melihat feed atau foto pada akun Instagram yang di private tersebut.

Untuk membuat akun Instagram baru ini jangan sampai nama yang digunakan berkaitan dengan anda sendiri jika anda tidak ingin diketahui oleh akun Instagram yang di private tersebut.

Dengan cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi atau tanpa follow dengan menggunakan akun Instagram baru, anda bisa memfollow akun yang di private tersebut.

Dan setelah ditkonfirmasi, maka anda akan bisa melihat semua aktivitas mereka, foto, video, maupun story yang mereka unggah,tanpa menggunakan akun Instagram pribadi anda.

Akhir Kata

Itulah metode yang bisa diterapkan untuk cara melihat foto Instagram yang di private tanpa verifikasi, semoga bisa dijadikan gambaran dari penjelasan kami di artikel ini bagi yang sebelumnya belum bisa atau kebingungan untuk melakukannya.

Kami harap juga semoga apa yang kami ulas di artikel ini dapat dimengerti dan dipahami dengan mudah.

Kami rasa cukup sekian, dan kami ucapkan terimakasih banyak sudah berkunjung di situs atau artikel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel