Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification 2024

Daftar Isi
Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification - Apakah anda pernah penasaran atau kepo sama akun seseorang yang di privat? Biasanya akun yang menggunakan privat ini membuat para pengguna Instagram yang tadinya tidak memfollow jadi tidak bisa melihat postingan foto, video dan story-nya.

Walaupun sebetulnya rasa penasaran dan juga kepo tersebut sangat wajar, selama bukan hal yang bertujuan buruk atau merugikan orang lain.

Nah, jika anda penasaran dan hanya ingin melihat foto akun Instagram orang lain yang di privat tanpa perlu memfollow bisa kok melihatnya dengan mudah.

Kami memiliki solusinya untuk anda, supaya bisa melihat Instagram yang diprivate secara cepat walaupun anda tidak melakukan follow akunnya biasanya dengan cara satu ini anda bisa melihat postingan akun IG yang diprivate tanpa ketahuan.

Biasanya cara satu ini cukup sering kali dimanfaatkan kebanyakan orang yang kepo sama gebetan atau mantannya hahahah, pasalnya karena ada rasa gengsi jika harus follow akun terlebih dahulu.

Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification

Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification
Ketimbang rasa penasaran mengetahui anda terus-menerus, sebaiknya anda langsung saja simak cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification sebagai berikut.

1. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification Melalui Send Follow Request

Cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification pertama ini yaitu anda bisa menggunakan send follow request atau mengirimkan permintaan mengiuti.

Biasanya tiap akun yang di privat pastinya mempunyai tombol permintaan mengikuti, jadi anda tinggal klik dan tinggal menunggu konfirmasi persetujuannya.

Jika permintaan untuk follow disetujui, maka anda dapat melihat postingan seperti foto, video dan storynya dengan bebas namun cara satu ini bisa dibilang tidak begitu selalu menjanjikan keberhasilan.

Karena bisa jadi akun yang privat ini tidak langsung menyetujui permintaan mengikuti yang anda kirimkan atau mungkin saja anda keberatan melakukan, sebab anda tidak mau ketahuan mengikutinya.

Apa bila anda mengalami masalah seperti ini, sebaiknya anda gunakan cara selanjutnya yang akan kami bagikan dibawah.

2. Cara melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification dengan Meminjam HP Milik Teman atau Sahabat

Jika cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification tidak begitu berhasil, anda sebaiknya meminjam HP teman atau sahabatmu yang juga mempunyai akun Instagram.

Namun jika anda menggunakan cara kedua, silahkan anda pilih teman yang bisa dipercaya agar dapat menjaga rahasia dan pastikan temannya sudah memfollow akun Instagram yang mau anda lihat tersebut.

Dengan begitu, anda bisa leluasa melihat akun Instagram yang di privat tanpa harus ketahuan karena numpang memakai akun Instagram milik temannya.

Oh ya, pastikan sebelum menggunakan HP temannya anda sudah ijin terlebih dahulu ya guys!

3. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification dengan Membuat Fake Account

Cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification satu ini sudah pasti tidak begitu asing di telinga para pengguna Instagram.

Yups, apalagi jika tidak menggunakan akun palsu atau fake account karena hal semacam ini Instagram memperbolehkan penggunanya mempunyai lebih dari 1 akun didalam satu HP bahkan bisa mengalihkan satu akun ke akun lainnya dengan gampangnya.

Jadi, anda tinggal membuat akun baru yang berbeda dari akun utamamu mulai dari nama, foto profil dan postingannya kemudian anda tinggal mengikuti atau follow akun IG privat yang ingin anda kepoin.

Selain itu, jika anda menggunakan akun palsu ini maka anda bisa lebih leluasa memfollow siapapun itu tanpa harus merasa gengsi.

4. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification Melalui Istaprivate.com

Tidak hanya itu saja, anda bisa menggunakan cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification melalui Istanprivate.com.

Istanprivate.com ini adalah salah satu situs yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin melihat akun Instagram orang lain yang di privasi tanpa perlu memfollow mereka.

Cara kerjanya pun terbilang sangat gampang, anda cukup buka browser perangkat yang digunakan lalu buka situs Istanprivate.com atau melalui link berikut ini (istanprivate.com).

Kemudian anda masukkan ID akun Instagram yang ada dikolom disediakan, jika sudah pilih view profile dan tinggal menunggu sampai prosesnya selesai dilakukan.

Setelah selesai, nanti anda akan melihat semua postingan foto ataupun video dari akun Instagram orang lain yang di privasu tanpa perlu mengikutinya.

Selain itu, ternyata anda juga bisa mengajukan sebuah pertanyaan atau kendala-kendala ketika menggunakan situs tersebut di menu Live Chat.

5. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification Melalui Watchinsta

Jika cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification sebelumnya belum berhasil, anda sebaiknya gunakan Watchinsta.

Situs satu ini, sama persis dengan cara pertama tadi akan tetapi situs ini memiliki kelebihan yakni bisa melihat semua aktivitas akun IG orang lain yang diprivasi.

Cara penggunaannya pun bisa dibilang cukup mudah, anda tinggal membuka Google Chrome kemudian anda masukkan username akun Instagram orang lain yang di privat.

Pada saat memulai, biasanya akan segera muncul beberapa pertanyaan dan isi pertanyaan hingga selesai jika sudah nanti anda tinggal menunggu hasilnya.

6. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification Melalui Gwaa.net

Situs satu bisa digunakan untuk melihat akun IG yang diprivasi tanpa perlu mengikuti yaitu Gwaa.net, Gwaa.net hampir sama dengan website sebelumnya akan tetapi situs ini memiliki tampilan ijo-ijo yang sangat menyegarkan mata.

Dengan menyuguhkan tampilan yang user friendly, sehingga menjadi situs ini banyak digunakan untuk alternatif cara melihat akun IG yang di private tanpa huma verification.

Cara penggunaannya pun bisa dibilang cukup mudah dan tidak begitu sulit, anda hanya membuka situs tersebut di browser di perangkat.

Tinggal anda tulis situs Gwaa.net dan silahkan buka atau bisa melalui link berikut ini (gwaa.net), jika sudah nanti anda klik tombol Click to See Private Instagram lalu scroll sampai ke bagian bawah dan isi kolom yang sudah disediakan.

Setelah itu, anda tinggal isi data-data yang dibutuhkan seperti akun IG target jika sudah nanti anda tinggal menunggu sampai proses selesai.

Bukan hanya cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification saja, anda juga bisa menggunakan situs Gwaa.net ini untuk memperoleh free Instagram followers, like dan juga view secara gratis.

7. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification Melalui Instalooker.net

Cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification selanjutnya yaitu Instalooker.net, situs ini hampir sama dengan situs sebelumnya karena Instalooker.net ini juga dapat menjadi alternatif buat anda yang mau mengetahui semua postingan akun IG yang di private.

Hanya dengan memakai situs ini, anda tidak perlu cemas untuk memasukkan akun pribadi anda sebab anda hanya perlu username target saja dan jika ada berminat menggunakannya kami silahkan kunjungi melalui link berikut ini (instalooker.net).

8. Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Human Verification Melalui Privatephotoviewer.com

Terakhir cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification yaitu dengan menggunakan situs bernama Privatephotoviewer.com.

Situs ini tidak klaah bagusnya dari situs sebelumnya, karena website ini bisa anda akses secara cuma-cuma bahkan tanpa memerluka biaya tambahan serta bisa dipergunakan oleh siapapun.

Selain itu, website atau situs ini sudah banyak digunakan untuk melihat foto dan video akun Instagram yang diprivasi apa lagi cara penggunaannya pun bisa dibilang cukup mudah.

Karena anda tinggal masuk ke dalam situs melalui link berikut ini (Privatephotoviewer.com), jika sudah lalu masukkan ID target akun Instagram.

Setelah selesai, silahkan anda pilih Search dan tinggal menunggu sampai proses selesai kalau proses sudah selesai dilakukan sehingga foto dan juga postingan akan segera muncul dari akun tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat akun IG yang di private tanpa human verification yang sudah kami sediakan untuk anda gunakan.

Ada beberapa cara yang telah kami jelaskan untuk anda gunakan, silahkan anda pilih salah satu yang menurutnya mudah untuk dilakukan.

Jika anda ingin berhasil menggunakannya, pastikan anda mengikuti setiap langkah-langkah yang sudah kami sampaikan diatas secara cermat. Sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel