Cara Hack Office 365 Gratis 2024

Cara Hack Office 365 Gratis
Cara Hack Office 365 Gratis - Mungkin, bagi anda yang tidak tahu apa itu Microsoft Office 365? Microsoft Office 365 merupakan salah satu yang paling banyak digunakan oleh pengguna PC diberbagai negara.

Dimana aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup hebat dan juga penggunaannya pun sangat mudah, sehingga aplikasi ini sangat populer.

Dan bisa dikatakan, bahwa sekarang ini Microsoft Office 365 sendiri adalah software terbaik untuk kebutuhan kantor ya guys.

Karena meskipun terdapat banyak sekali software yang gratis seperti Open Office, King Office dan lainnya. Namun tidak bisa menggunakan Office yang satu ini.

Maka dengan begitu, anda perlu tahu cara aktivasi Offive 365 untuk bisa menggunakan software satu ini secara nyaman tanpa product key jika memang tidak mempunyai aplikasinya.

Perlu anda ketahui, bahwa ada beberapa cara untuk bisa mengaktifkan Microsoft Office 365 tanpa product key secara gratis dan permanen.

Yang mana anda bisa memanfaatkan aplikasi default Windows yakni berupa Command Prompt (CMD) serta menggunakan bantuan tools tertentu.

Nah, pada ulasan kali ini kami juga akan membagikan crack Office 365 CMD dan cara Office 365 Microsoft ya guys.

Cara Hack Office 365 Gratis 2024

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara hack Office 365 gratis.

1. Cara Hack Office 365 Gratis Aktivasi Permanen dengan Menggunakan KMS

Cara Hack Office 365 Gratis
Cara Hack Office 365 Gratis Aktivasi Permanen dengan Menggunakan KMS
Adapun kali ini adalah langkah-langkah cara hack Office 365 gratis aktivasi permanen dengan menggunakan KMS yang bisa anda simak yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka Command Prompt atau aplikasi CMP sebagai administrator dan ikuti langkah demi langkah.
  • Lalu, silahkan copy dan paste berbagai perintahnya dan setelah itu anda bisa klik enter untuk mengeksekusi perintah tersebut.
  • Kemudian silahkan masuk ke Directory Folder Office, jika Office anda install pada folder Program Files. Maka cara hack Office 365 nya mempunyai urutan seperti "%ProgramFiles%Microsoft Office\Office16" atau "%ProgramFiles(x86)%Microsoft Office\Office 16". Nah untuk mengetahi salah satu yang benar, silahkan coba anda jalankan perintah dibawah ini untuk mengetahui hasilnya.
cd /d %ProgramFiles%\Microsoft Office\Office16
cd /d %ProgramFiles(x86)%\Microsoft Office\Office16
  • Selanjutnya anda harus melakukan convert lisensi Office ke volume, konverensi terlebih dahulu ke Volume agar bisa mengaktifkan Office 365 secara permanen. Untuk itu, silahkan anda jalankan perintah berikut ini:
"for /f %x in ('dir/b..\root\Licenses16\proplusvl_kms*.xrm-ms') do cscript ospp.vbs /inslic:"...\root\Licenses16\%x"
  • Namun perlu anda ketahui, bahwa sebelum mengaktifkan Office 365 dengan menggunakan KMS lisensi key, silahkan hubungkan PC anda dengan internet dulu ya guys. Kemudian masukkan perintah dibawah ini pada aplikasi Command Prompt.
cscript ospp.vbs /inpkey:XQNVK-8JYDB-WJ9W3-YJ8YR-WFG99
cscript ospp.vbs /unpkey:BTDRB >nul
cscript ospp.vbs /unpkey:KHGM9 >nul
cscript ospp.vbs /unpkey:CPQVG >nul
cscript ospp.vbs /sethst:s8.uk.to
cscript ospp.vbs /setprt:1688
cscript ospp.vbs /act
  • Jika sudah selesai, maka dengan begitu sekarang Microsoft Office 365 anda sudah berhasil di aktifkan secara permanen dengan menggunakan product key ya guys.
  • Dan tutorial cara hack Office 365 ini sudah berhasil anda lakukan.

2. Cara Hack Office 365 Gratis Aktivasi Tanpa Menggunakan Product Key

Cara Hack Office 365 Gratis
Cara Hack Office 365 Gratis Aktivasi Tanpa Menggunakan Product Key
Yang dimana, cara hack Office 365 kedua ini cukuplah mudah dan sudah terbukti berhasil dilakukan pada OS Windows 10.

Namun untuk Windows 7 dan 8 anda harus mencobanya terlebih dahulu yakni dengan cara hack Office 365 gratis aktivasi tanpa menggunakan Product Key yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, anda harus mendownload Microsoft Office melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Microsoft Office ).
  • Apabila di PC anda sudah ada Offuce, maka alangkah baiknya di uninstall saja agar cara ini bisa bekerja dengan baik ya guys.
  • Nah jika proses download Software Office sudah selesai, silahkan anda bisa install ulang Office tersebut di PC atau laptop anda.
  • Kemudian anda bisa langsung download Office Activator melalui link berikut ini (Download Aplikasi Office 365 Play Store).
  • Jika anda sudah mendownload software Office Activator, kemudian anda bisa buka file dengan aplikasi Notepad yang isinya berupa teks. Dimana anda bisa menemukannya di kiri atas (Save As) posisikan di dekstop (penempatan file dan Rename menjadi Office 365.cmd) lalu setting Save As Type menjadi All File.
  • Setelah itu silahkan anda buka langsung dekstop di PC atau laptop MS Office 365.cmd melalui opsi Run As Administrator terlebih dahulu dan tunggulah sampai 8 menit, lalu akan muncul ss.
  • Terakhir, anda bisa cek status aktivitas Office 365 dengan cara membuka aplikasi Office 365. Lalu kliklah opsi yang ada dipojok kiri atas dan pilihlah bagian bawah yakni Account.
  • Maka dengan begitu, akan muncul keterangan Product Activator yang berarti MS Office 365 di PC anda sudah berhasil di aktifkan selamanya tanpa menggunakan Product Key.

Akhir Kata

Nah itu dia cara hack Office 365 gratis atau cara mengaktifkan MS Office 365 di PC atau laptop yang sudah kami bagikan untuk anda, maka dengan begitu anda bisa simak ulasannya sampai selesai.

Seperti yang kita ketahui, bahwa fungsi dari Microsoft Office sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang guna mendukung sektor pekerjaan yang berhubungan dengan multimedia.

Yang mana karena cara pengguna MS Office relatif mudah, sehingga banyak yang menggunakannya dan disisi lain sebagian orang memilih untuk menggunakan bajaknya karena harganya yang sangat mahal.

Namun dengan mengikuti cara diatas, maka anda tidak perlu lagi menggunakan bajaknya karena anda bisa menggunakan MS Office secara gratis ya guys.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung kepada teman-teman anda yang belum mengetahuinya atau bisa juga ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel