Cara Hack HP Menggunakan Gmail 2024

Cara Hack HP Menggunakan Gmail
Cara Hack HP Menggunakan Gmail
- Memang mudah dilakukan, jika anda mengikuti panduan yang akan kami sampaikan berikut.

WhatsApp termasuk ke salah satu aplikasi chat instan yang cukup populer saat ini dan keberadaannya pun menjadi fokus bahasan di berbagai situs web atau forum teknologi, akan tetapi kadang-kadang ada juga memanfaatkan aplikasi ini untuk tindakan yang kurang baik seperti selingkuh misalnya.

Alasan itulah anda ingin menerapkan startegi memantau aktivitasnya di WhatsApp atau berbagai macam aplikasi sosial media lainnya yang ada di HP pasangannya sehingga anda tidak lagi menerka-nerka apakah pasangannya benar selingkuh atau tidak.

Jika anda ingin memantau aktivitas pasangannya di HP, kami sudah merangkum berbagai tips untuk menyadap HP pasangannya menggunakan email, nah kalau anda sudah penasaran dengan cara hack HP menggunakan Gmail simak dibawah ini terlebih dahulu.

Pembahasan Hack HP Menggunakan Gmail

Kita pun tahu bahwa Gmail sendiri adalah sebuah akun surat elektronik yang biasanya hanya dimiliki berbagai kalangan pengguna Smartphone baik itu dari Google Mail, Yahoo Mail atau lain sebagainya namun yang jelas keberadaan email ini cukup penting dimiliki di era digital seperti sekarang ini.

Nah, aktivitas hack atau menyadap ini pun dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan email atau Gmail target yang mana dapat anda akses lebih mudah untuk melakukan hack HP target tanpa perlu memakai aplikasi tambahan.

Langsung saja anda simak langsung cara hack HP menggunakan Gmail yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Cara Hack HP Menggunakan Gmail

Cara Hack HP Menggunakan Gmail
Cara Hack HP Menggunakan Gmail
Cara hack atau menyadap HP menggunakan Gmail ini dapat dilakukan, apa lagi setiap aplikasi yang berbasiskan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya sebagainya pastinya memakai Gmail sebagai ketentuannya namun supaya bisa lebih mudah mengakses aplikasi menggunakan Gmail, Yahoo atau Hotmail.

Sehingga cara hack HP dengan Gmail target dapat anda coba menggunakan email yang dipergunakan disetiap HP, akan tetapi sebenarnya aplikasi WhatsApp bisa dipergunakan dan sangat berfungsi walaupun cuma memakai salah satu kontak telepon yang di registrasi sebelumnya.

Meskipun begitu, tidak semua fitur bisa beroperasi kalau hanya mengandalkan kontak telepon sama seperti untuk membackup semua obrolan dan file di WhatsApp yang membutuhkan sebuah Gmail.

Melakukan hack WhatsApp via Gmail adalah suatu trik instan untuk melakukan hack chat secara bersamaan dimulai dari chat, audio, foto, movie, musik dan juga file dokumen yang ada didalam satu waktu.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak langkah-langkah cara hack HP menggunakan Gmail sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka halaman Settings WhatsApp yang ada di HP anda.
  • Nanti anda lanjutkan pilih opsi menu Chats, lalu masuk ke dalam halaman menu Chat History.
  • Disana anda tinggal pilih menu Export Chat dan pilih Kontak WhatsApp yang mau di sadap supaya dapat membaca chatnya.
  • Tinggal anda pilih opsi Include Media atau Without Media yang ada di jendela pop-up muncul.
  • Jika sudah, nanti anda pilih opsi Gmail untuk melakukan pengiriman chat WhatsApp dari HP pasangan ke alamat email milikmu.
  • Sekarang hasil sadap WhatsApp melalui Gmail sudah dapat anda lihat.
Biasanya di tahap ini anda akan memperoleh email yang mana berisikan history chat WhatsApp yang memang pernah dikirim dan diterima di HP yang disadap.

Nanti, tampilan chat WhatsApp yang anda peroleh sudah dilengkapi dengan waktu dan tanggal pengiriman, nama pengiriman sampai isinya.

Alternatif Cara Hack HP Ampuh

Cara Hack HP Menggunakan Gmail
Alternatif Cara Hack HP Ampuh
Tidak hanya cara hack HP menggunakan Gmail, namun ada berbagai macam cara yang dapat anda gunakan jika ingin melakukan hack HP seseorang dan untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

1. Melalui Email Yahoo

Kalau anda adalah pengguna dari layanan email Yahoo, mungkin cara satu ini bisa anda lakukan terlebih lagi langkah-langkah cara hack HP menggunakan Gmail sebetulnya sama persis dan sama-sama mudah untuk diterapkan lho guys!

Untuk mempersingkat waktu, langsung saja anda simak langkah-langkah cara hack HP melalui Email Yahoo sebagai berikut:
  • Pertama-tama masuk ke dalam halaman Setting WhatsApp yang ada di HP anda.
  • Jika sudah, tinggal pilih menu Chats dan pilih menu Chat History.
  • Disana anda lanjutkan memilih opsi menu Export Chat kemudian pilih kontak WhatsApp yang mau di hack.
  • Lalu pilih opsi Yahoo Mail dan tinggal masukkan alamat email milikmu.
  • Terakhir tinggal anda tekan menu Send.
  • Sekarang anda tinggal membuka file export hasil dari hack WhatsApp diatas yang sudah dikirimkan ke alamat email yang anda miliki, apa lagi tampilan file exportnya sendiri sama seperti ketika anda memakai email Gmail barusan.

2. Melalui Google Drive

Biasanya menggunakan metode satu ini akan membutuhkan namanya Explore untuk melakukan ekstrak Data Backup WhatsApp, dengan begitu anda dapat mengakses cadangan WhatsApp dari Google Drive memakai restore dan untuk lebih jelasnya simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Operasikan aplikasi WhatsApp, sehingga anda akan diminta untuk memverifikasi nomor anda terlebih dahulu,
  • Pada saat anda diminta, tinggal tekan Restore atau Pulihkan untuk bisa memulihkan percakapan dan file media anda dari Google Drive.
  • Jika sudah pemulihannya berhasil, silahkan tekan Lanjut kemudian percakapan anda akan langsung ditampilkan jika insialisasi berhasil dan selesai dilakukan.
  • Lalu WhatsApp akan secara otomatis memulihkan media anda jika sudah percakapan anda dipulihkan.

3. Melalui Aplikasi mSpy

mSpy adalah aplikasi hack di Android dan iPhone paling terbaik yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, bahkan aplikasi satu ini memungkinkan para penggunanya untuk memantau aktivitas dari pasangan, anak, orang tua dan lain sebagainya.

Selain itu, perangkat lunak ini juga menyediakan log lengkap dan sistem target hanya dengan membutuhkan akun mSpy dan akun tersebut dapat anda peroleh lebih mudah dalam melacak semua aktivitas komunikasi diperangkat target.

Apa lagi langkah-langkahnya pun sama seperti cara hack HP menggunakan Gmail, tinggal anda ikuti panduan sebagai berikut:
  • Unduh dan install aplikasi mSpy di HP target melalui link berikut ini (Download Aplikasi mSpy).
  • Setelah selesai memasangnya, nanti aplikasi ini akan secara terus-menerus memantau semua aplikasi salah satunya aplikasi WhatsApp.
  • Namun yang anda hanya butuhkan akun mSpy, silahkan anda langsung buat akun mSpy.
  • Nanti software ini akan langsung memberikan anda masa percobaan gratis selama 7 hari saja, jika sudah anda bisa berlangganan paket mSpy.
  • Lalu mSpy sendiri akan langsung mengirimkan semua log ponsel yang di targetkan ke dalam akunnya.
  • Sehingga, anda dapat lebih mudah melihat log ponsel yang di targetkan dari akun mSpy.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack HP menggunakan Gmail yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Ada berbagai macam cara yang sudah kami siapkan diatas, silahkan anda pilih salah satu yang menurutnya mudah untuk memperoleh hasil percakapan yang dilakukan oleh pasangan, anak atau karyawan.

Namun ingat hal seperti ini mempunyai resiko dan ada undang-undangnya lho guys! Jadi jika anda ketahuan bisa saja anda akan di laporkan karena mengganggu privasi seseorang. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel