Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator 2024

Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator
Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator - Pastinya anda sudah tahu kan, bahwa media sosial menjadi salah satu favorite para generasi milenial dalam kehidupan bersosialisasi salah satunya adalah Facebook.

Yang mana, aplikasi Facebook menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati karena jumlah penggunanya yang cukup banyak terutama di Indonesia sendiri ya guys.

Namun, para pengguna Facebook akhir-akhir ini diresahkan karena banyaknya kasus peretasan atau hack akun yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Karena adanya kasus peretasan atau hack tersebut, dimana membuat para pengguna Facebook penasaran dengan cara yang digunakan oleh para hacker sehingga bisa membobol akun seseorang.

Dan pada umumnya, ada berbagai macam metode atau trik hack yang digunakan oleh para hacker untuk melancarkan aksinya lho guys.

Yang dimana salah satu metode atau cara yang digunakan oleh para hacker adalah memanfaatkan sebuah Terminal Emulator.

Sedangkan Terminal Emulator sendiri merupakan aplikasi Android yang berfungsi untuk menjalankan perintah yakni seperti Terminal Linur, mengapa demikian? Karena OS Android berbasis Linux.

Nah untuk mengantisipasi agar akun anda terhindar dari serangan para hacker, maka dengan begitu anda perlu mengetahui atau mempelajari cara hack Facebook melalui Android Terminal Emulator ini.

Bahkan metode yang satu ini sudah cukup populerdan juga bisa dipelajari dengan mudah serta tepat oleh siapapun lho, termasuk anda juga bisa.

Mungkin bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya, maka dengan begitu silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara hack Facebook dengan Terminal Emulator.

Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator

Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator
Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator
Pada umumnya, memang keamanan dan juga kenyamanan ketika bermain media sosial adalah hal yang paling utama yang harus dipikirkan sebelum anda membuat akun, khusus Facebook ini ya guys.

Mengingat didalam akun Facebook terdapat banyak sekali informasi atau data yang sangat penting yang tersimpan terkait diri anda.

Bahkan jika akun Facebook digunakan untuk urusan bisnis atau pekerjaan, maka dengan menjaga keamanan adalah sebuah hal yang harus dilakukan.

Apabila anda sudah aman dari serangan para hacker tersebut, maka secara otomatis privasi anda juga akan ikut terjaga ya guys.

Mungkin bagi anda yang ingin tahu caranya, silahkan anda bisa simak langkah-langkah cara hack Facebook dengan Terminal Emulator yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi Termux melalui link yang kami bagikan berikut ini (Download Aplikasi Termux Play Store).
  • Jika proses installnya sudah selesai, silahkan masukkan kode atau script dibawah ini:
$ Apt update
$ Apt upgrade
$ Apt install python2
$ Pip2 install urllib3 php python chardet certifi idna requests.
$ Apt install openssl curl
$ Pkg install libcurl
$ Ln -s/sdcard
$ cd sdcard
$ Python2 fb.py
  • Kemudian anda bisa membuka Terminal Emulator, maka langsung saja ketik "su" dan tekanlah Enter.
  • Lalu ketikkan Sh system/python sh/sdcard.fb.py dan setelah itu anda bisa tekan Enter lagi ya guys.
  • Selanjutnya, silahkan anda langsung saja login ke alamat Facebook pribadi dan salinlah user ID atau alamat URL dari akun calon si target penghack-an tersebut.
  • Maka dengan begitu, masuklah ke situs findmybid.com/ dan langsung saja salin ID si targetnya.
  • Kemudian salin atau copy ID nya pada link tersebut, lalu salin juga ke Apk Termux dan ketikkan saja /sdcard/pw.txt setelah itu tekan Enter.
  • Selesai.

Fungsi Canggih Terminal Emulator

Cara Hack Facebook Dengan Terminal Emulator
Fungsi Canggih Terminal Emulator
Aplikasi satu ini ternyata mempunyai beberapa fungsi yang keren dan juga beragam lho guys. Apakah anda ingin tahu apa aja yang bisa dilakukan oleh aplikasi Terminal Emulator ini? Yuk, simak langsung penjelasannya yaitu sebagai berikut:

A. Mempercepat Koneksi Internet

Perlu anda ketahui, bahwa ada banyak sekali aplikasi Android yang mengklaim bahwa aplikasi mereka buisa membuat koneksi internet di Amartphone anda menjadi lebih cepat.

Dan yang lebih menariknya lagi, ternyata aplikasi Terminal Emulator ini juga bisa lho melakukan hal serupa.

Selain untuk mempercepat koneksi internet, dimana aplikasi yang satu ini juga diklaim bisa membuat koneksi internet menjadi lebih stabil dan tidak lelet lho guys.

Nah untuk menjalani proses perintah ini, maka dengan begitu anda bisa mengetik langsung kode ping 8.8.8.8 kemudian Enter dan setelah itu biarkan prosesnya berjalan.

B. Mengetahui Status Swap RAM

SMungkin jika anda belum tahu apa itu Swap RAM, Swap RAM sendiri merupakan suatu tindakan dimana pengguna Smartphone menginginkan kartu SD Card yang digunakan akan dijadikan sebagai RAM.

Hal tersebut biasanya didasari oleh beberapa aplikasi yang akan secara otomatis berjalan lagi ketika sudah ditutup, sehingga RAM menjadi cepat habis.

Dan salah satu fungsi dari aplikasi Terminal Emulator yang juga bisa mendeteksi apakah proses Swap RAM di Smartphone anda berhasil atau tidak.

C. Melakukan Screen Record Pada Smartphone

Dimana fungsi lain yang tidak kalah berguna adalah fungsi untuk merekam aktivitas layar di Smartphone Android yang anda gunakan.

Yang mana anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar di Smartphone anda tanpa harus menginstall aplikasi khusus perekam layar ya guys.

Akhir Kata

Nah itu dia ulasan yang sudah kami bagikan diatas untuk anda mengenai cara hack Facebook dengan Terminal Emulator, maka dengan begitu anda bisa menyimak ulasannya sampai selesai.

Nah mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda pikir-pikir saja terlebih dahulu resiko yang akan anda tanggung.

Dan lebih tepatnya, anda bisa memanfaatkan cara hack ini sebagai pembelajaran dan antisipasi agar akun anda terhindar dari serangan para hacker pastinya ya guys.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung kepada teman-teman anda yang belum mengetahuinya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel