Cara Hack Diamond ML 100% Work 2024

Daftar Isi
Cara Hack Diamond ML 100% Work - Yang dimana dengan semakin canggihnya teknologi, saat ini memang sudah ada berbagai macam yang dicari oleh para survivor Mobile Legends atau ML.

Para survivor atau pemain yang sudah sangat tergiur untuk mendapatkan diamond Mobile Legends dengan jumlah yang banyak sangat banyak.

Dan hal seperti itu bukan tanpa adanya alasan ya guys, diamond Mobile Legends atau ML sendiri merupakan jenis mata uang yang ada didalam game Mobile Legends.

Yang mana, diamond tersebut bisa digunakan oleh para pemain untuk membeli berbagai macam jenis item yang menarik dan unik yang ada didalamnya.

Nah untuk mendapatkan diamond atau mata uang didalam game Mobile Legends atau ML ini, terlebih dahulu para pemain ML harus melakukan top up dan harganya pun tidaklah terbilang murah ya guys.

Dengan hal ini, pastinya tidak semua para pemain Mobile Legends atau ML mau mengeluarkan uang didalam sakunya untuk bisa membeli sebuah diamond didalam game online tersebut.

Selain itu ada juga sebagian dari pemain Mobile Legends banyak yang memutuskan untuk menggunakan cara ilegal, misalnya seperti melakukan hack diamond Mobile Legends.

Mungkin, bagi anda yang tertarik dan juga ingin sekali mencoba agar bisa melakukan proses hack diamond Mobile Legends ini.

Maka dengan begitu anda bisa lho menggunakan sebuah aplikasi bantuan atau aplikasi ketiga yang ada pada saat ini ya guys.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara hack diamond ML 100% work.

Cara Hack Diamond ML 100% Work dengan Menggunakan Aplikasi Termux

Cara Hack Diamond ML 100% Work
Perlu anda ketahui, bahwa untuk bisa memiliki diamond Mobile Legends yang tidak terbatas dengan cara gratis alternatif yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan cara hack diamond Mobile Legends atau ML.

Lantas, bagaimana cara yang kali ini bekerja atau tidak? Tenang saja, cara yang kali ini terbilang cukup mudah untuk dilakukan ya guys.

Anda hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Termux, dimana aplikasi ini untuk bisa memiliki diamond Mobile Legends yang tak terbatas.

Adapun kali ini adalah langkah-langkah cara hack diamond ML 100% work dengan menggunakan aplikasi Termux yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi Tersebut melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Termux Play Store).
  • Nah apabila proses installnya sudah selesai, maka jangan sampai lupa juga untuk menginstall package Termuxnya. Hal tersebut dilakukan agar bisa berjalan dengan lancar, dimana dengan menggunakan kode pkg install python git => pip install request yagmail dan kemudian anda bisa klik OK.
  • Lalu anda bisa buka langsung aplikasi Termux yang sudah didownload tadi dan juga menginstall dengan menggunakan script git clone berikut ini ya guys (https://github.com/storiku.HackDmML).
  • Setelah itu, anda langsung saja jalankan script Termux tersebut dengan cara menuliskan sebuah kode cd HackDmML, kemudian langsung python2 run.py.
  • Maka dengan begitu, nantinya akan ada muncul sebuah pop up yang menawarkan beberapa jenis diamond Mobile Legends yang anda inginkan ya guys.
  • Langkah berikutnya anda bisa ketik angka 9999 atau angka 1 didalam kolom yang sudah tersedia dan anda pilih saja Yes.
  • Selanjutnya kliklah login ke akun Mobile Legends milik anda.
  • Selesai.

Fungsi Diamond Mobile Legends

Yang dimana, ada beberapa fungsi diamond Mobile Legends yang perlu diketahui oleh setiap pemain yaitu sebagai berikut:

A. Membuat Squad

Perlu anda ketahui, bahwa dalam membuat squad yang kuat dan juga solid dibutuhkan diamond yang mencukupi. Squad ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan permainan anda lebih baik dan hanya bisa diisi oleh 9 pemain saja.

Nah untuk membuat squad dibutuhkan diamond yang lumayan banyak sekitar 199 unit saja, tetapi itu semua akan sepadan dengan fungsi dan manfaat yang akan didapatkan ketika anda memenangkan pertempuran nantinya.

Dengan squad ini, maka dengan begitu anda akan mendapatkan teman terbaik yang bisa diajak untuk bermain bersama.

Eits tidak hanya itu, dimana squad ini sendiri fungsinya juga bisa untuk mengikuti berbagai turnamen besar oleh Moonton lho guys!

B. Membeli Hero

Di Mobile Legend atau ML sendiri terdapat 103 hero mulai dari yang free dan berbayar, dimana untuk hero yang berbayar dibutuhkan diamond untuk mendapatkannya.

Yang mana cara ini banyak dilakukan oleh setiap pemain karena hero yang anda inginkan bisa didapatkan dengan cepat dan mudah.

Namun untuk membeli hero, alangkah baiknya anda ukur dulu kemampun anda dan pahami karakteristiknya. Dengan cara ini anda tidak akan mubazir dalam membeli hero tersebut, menariknya lagi pembelian dengan diamond ini tidak perlu capek-capek mengikuti battle point terlebih dahulu.

Dari sekian fungsi diatas, setidaknya anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail terkait diamond Mobile Legends ini. Karena selama ini para baru atau pemula mengira bahwa diamond hanya bisa digunakan untuk membeli hero saja ya guys.

Kenyataannya diamond sendiri bisa juga digunakan untuk magic wheel yang dalam hal ini sering kali disebut perjudian dengan menaruhkan banyak diamond.

Dan yang lebih penting lagi, diamond ini juga bisa digunakan untuk membuat squad atau tim terbaik lho guys. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Nah itu dia langkah-langkah cara hack diamond ML 100% work yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Mungkin, jika anda ingin sekali mencoba langkah-langkah diatas lebih mudah untuk bisa hack diamond Mobile Legends. Maka, anda bisa ikuti tahapannya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Selain itu anda juga perlu ingat, bahwa dengan melakukan tindakan hack, dimana anda bisa saja menerima segala resiko yang terjadi pada diri anda.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung kepada teman-teman anda yang belum mengetahuinya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel