3 Situs Hack Wifi Online 2024

Situs Hack Wifi Online
Situs Hack WiFi Online
- Bisa digunakan hanya dengan memanfaatkan Smartphone canggih, bukan hanya sekedar memakai Smartphone namun anda harus terhubung langsung ke koneksi internet super cepat secara gratis.

Kenapa begitu? Karena dizaman digital seperti sekarang ini, internet sudah begitu banyak dan menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi setiap masyarakat.

Namun sangat disayangkan, biasanya Wifi dengan kecepatan internet yang stabil di baderol dengan harga yang lumayan tinggi alias mahal.

Ada salah satu cara untuk bisa mendapatkan koneksi internet yang cepat dan gratis yaitu dengan tersambung langsung ke jaringan Wifi.

Selain itu, sudah ada banyak beredar cara melakukan pembobolan password Wifi dengan mudah yaitu melalui situs hack Wifi secara online.

Hanya dengan menggunakan situs, anda bisa dengan mudah melakukan pembobolan Wifi dan anda langsung bisa menikmati internet secara gratis tanpa perlu lagi haruS melakukan pembayaran.

3 Situs Hack Wifi Online

Cara seperti ini tidak begitu baik dilakukan, akan tetapi jika anda penasaran dengan situs hack Wifi online yang bisa digunakan membobol Wifi orang lain dan langsung saja simak ulasan dibawah ini.

1. Situs Hack Wifi Online yang Sering Digunakan Hacker

Situs Hack Wifi Online
Situs Hack Wifi Online yang Sering Digunakan Hacker
Tersambung dengan akses internet lewat perangkat Android secara bebas dan tanpa adanya syarat apapun yang perlu dilakukan, biasanya hal seperti ini bisa dilakukan dengan registrasi atau membeli voucher terkadang bisa menukarkannya dengan password.

Hal semacam ini memang cukup menyenangkan, termasuk untuk anda yang penyuka internetan gratis karena ponsel Android yang langsung terkonek dengan jaringan Wifi yang biasanya otomatis di proteksi password dan dapat diakses meskipun tidak mengetahui passwordnya sama sekali.

Sekarang ini ada salah satu cara yang dapat dilakukan tanpa mengandalkan aplikasi atau bantuan pihak ketiga, untuk anda yang mempunyai niat ingin melakukan hal seperti itu sebaiknya simak terus langkah-langkah yang akan kami bagikan dibawah ini.

Supaya bisa tersambung ke jaringan yang sudah di proteksi oleh username dan password (Wifi.id), hal yang perlu dilakukan yaitu menghubungkan ponsel Android ke jaringan Wifi tersebut.

Jika sudah terhubung dengan jaringan Wifi, tinggal anda ikuti tahap selanjutnya yaitu cara melakukan hack Wifi melalui situs hack Wifi online sebagai berikut:
  • Pertama-tama pastikan anda masuk ke bagian mode Modify Network Configuration, jika sudah masuk ke mode tersebut sehingga akan muncul tampilan dilayar ponselnya beberapa urutan opsi yang layaknya pop-up.
  • Lalu ubah alamat IP Address yang tadinya 192.168.1.1 jadi 192.168.1.2, setelah selesai merubah angkan akhirnya dari yang tadinya angka 1 jadi angka 2 di bagian kolom IP Address yang terlihat di layar ponsel.
  • Kemudian klik Simpan.
  • Sekarang perubah IP Address sudah selesai dilakukan dan saatnya anda mulai mengakses koneksi melalui browser di ponsel Android yang telah dibuka tadi.
  • Tahap selanjutnya, nanti di bagian kolom Search anda silahkan isi dengan mengetik http://192.168.1.254/.
  • Setelah itu, silahkan anda tunggu beberapa saat hingga loginnya terlihat.
  • Kalau sudah muncul laman Loginnya, tinggal masuk dan anda akan di hadapkan beberapa pengisian username dan password.
  • Silahkan anda masuk ke bagian Usernamenya dengan menulis ADMIN dan dibagian Passwordnya anda tuliskan User sehingga akan muncul laman informasi.
  • Jika sudah, tinggal pilih menu Pengaturan Wifi dan silahkan anda temukan Username dan Passwordnya.
  • Secara otomatis Username dan Password Wifi akan langsung terlihat.

2. Situs Hack Wifi Online di Android dan iPhone 100% Work

Situs Hack Wifi Online
Situs Hack Wifi Online di Android dan iPhone 100% Work
Tidak hanya itu saja, anda dapat melakukannya di perangkat Android dan iPhone jika anda sudah tidak sabar dan ingin segera melakukan hack Wifi menggunakan situs hack Wifi online simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tinggal kunjungi situs hack Wifi dengan cara klik alamat URL yang telah di sediakan melalui link berikut ini (https://bit.ly/3ip5jqY).
  • Jika sudah, silahkan tekan tombol Click Here to Start Hacking.
  • Lalu masuk ke From Enter Wifi Name (nama wifi) dan Select Your Platform (gadget yang mau anda gunakan misalnya saja Android, iPhone, laptop dan lain sebagainya).
  • Kemudian anda klik tombol Next.
  • Tinggal tunggu beberapa saat sampai proses hacking atau crack Wifi selesai dan password Wifi akan ditampilkan.
Cara satu ini, bisa dibilang bersifat untung-untungan dikarenakan tingkat keberhasilannya pun bisa dihitung hanya beberapa persen saja.

Selain itu, situs web hack Wifi online ini masih akan terus-menerus berusaha dalam mengembangkan platform mereka agar mampu bekerja secara lebih maksimal.

Jika cara diatas belum berhasil digunakan, sebaiknya anda gunakan cara lainnya yang akan kami bagikan dibawah ini.

3. Situs Hack Wifi Online Melalui Control Panel di Windows

Situs Hack Wifi Online
Situs Hack Wifi Online Melalui Control Panel di Windows
Jaringan internet yang selalu mengandalkan media Wifi, pastinya password Wifi adalah salah satu penentuannya, apakah anda dapat mengakses jaringan Wifi tersebut atau tidak?

Ketika anda sedang mengakses internet dan secara tiba-tiba jaringan tersebut lupa password, hal seperti itu pastinya akan menyulitkan bagi anda yang mau menambahkan perangkat yang tersambung dengan jaringan tersebut.

Itulah sebabnya, anda perlu tahu password dari jaringan Wifi yang sudah terkoneksi dengan laptop atau ponsel anda dan cara melakukannya yaitu memanfaatkan menu control panel untuk pengguna OS Windows.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak langkah-langkah cara menggunakan control panel sebagai situs hack Wifi online yang dapat anda jadikan alternatif sebagai berikut:
  • Pastikan anda membuka menu Control Panel dengan klik Start menu dan pilih opsi Control Panel.
  • Nanti anda akan diarahkan ke jendela yang menampilkan berbagai macam pilihan pengaturan dan informasi seperti Display, Sound, Drives dan lain sebagainya. Selain itu Control Panel juga dipakai sebagai salah satu mengatasi Wifi limited Windows 10.
  • Jika anda ingin mengetahui password Wifi, silahkan klik menu Pengaturan Network yang berada di jendela contorl yang muncul disana.
  • Di jendela Network and Internet yang muncul ini akan ada beberapa pilihan, silahkan anda pilih opsi Network and Sharing Center untuk bisa mengetahui jaringan apa saja yang sudah pernah terkoneksi ke laptop anda.
  • Jika sudah, di jendela baru yang muncul pilih menu atau tulisan Manage Mireless Network.
  • Sehingga dijendela tersebut nanti anda akan melihat daftar semua jaringan Wifi yang sudah tersambung ke laptop anda.
  • Kemudian klik salah satu jaringan yang mau diketahui passwordnya dan akan muncul jendela baru.
  • Silahkan buka tab Security dan centang di opsi Show Characters di bagian password dan akan langsung terlihat password Wifi yang dimiliki oleh jaringan tersebut.
  • Selesai, anda sudah bisa menambahkan perangkat lain yang mungkin saja anda sambungkan ke jaringan yang sama.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai situs hack Wifi online yang dapat anda gunakan untuk bisa mendapatkan jaringan Wifi gratis.

Dengan trik yang sudah kami berikan bisa membantu anda didalam mengatasi permasalahan jaringan internet yang lemot dan anda juga bisa mendapatkan internet secara gratis.

Selain itu, kami ingatkan kembali bahwa informasi ini adalah jalan terakhir yang dapat dilakukan jika dalam keadaan darurat saja ya guys! Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel