Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya 2024

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
- Biasanya hal semacam ini digunakan untuk orang yang ingin diam-diam mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pemilik perangkat tersebut.

Terlebih lagi Handphone bisa dipakai untuk melacak keberadaannya saat hilang, hal semacam ini tentu saja akan membantu supaya memudahkan didalam proses pencarian Handphone.

Melakukan penyadapan Handphone bisa dimanfaatkan untuk para orang tua yang ingin memantau aktivitas anaknya, hanya dengan menyadap Handphone anda sebagai orang tua bisa memantau apa saja aktivitas yang mereka sedang lakukan supaya aktivitasnya masih bisa didalam pengawasan.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa melakukan penyadapan ke Handphone istrinya tanpa diketahui sang pemilik Handphone tersebut.

Tujuannya yaitu untuk mengetahui keberadaan istri anda, ketika sedang dibutuhkan dan ada beberapa cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya dan langsung saja simak dibawah ini.

Tips Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya Terbaru

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kami akan memberikan beberapa cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya dan simak saja ulasannya dibawah ini.

1. Melalui Aplikasi Find Mobile dari Samsung

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Aplikasi Find Mobile dari Samsung
Samsung sendiri memberikan sebuah layanan aplikasi Find Mobile atau yang sering disebut Temukan Seluler Saya, aplikasi semacam ini menawarkan layanan untuk mencari tahu lokasi dari perangkat Handphone dalam kondisi offline sekalipun.

Selain itu, didalam situs web Find My Mobile juga tersedia fitur untuk melakukan penyimpanan cadangan data ke Samsung Cloud serta bisa juga mengendalikan perangkat dari jarak jauh bahkan memblokir akses ke Samsung Pay.

Langkah pertama cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya melalui aplikasi Find Mobile ini yaitu mengatur Samsung Account di Handphone, kemudian anda izinkan Google untuk bisa mengumpulkan sebuah informasi lokasi perangkat Handphone serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Download Aplikasi Find My Mobile).

2. Melalui Aplikasi Spyzie

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Aplikasi Spyzie
Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan penawaran terhadap dua versi yang dimiliknya, ketika di awal aplikasi tersebut menyediakan trial secara gratis dengan layanan pengawasan perangkat dari jarak jauh tapi ada versi berbayarnya yang jauh lebih menawarkan fasilitas terlengkap.

Selain itu, ada ultimate version yang dibaderol sebesar $69,99 dengan berbagai macam fitur terlengkapnya sedangkan yang dimiliki dan pro version dibanderol dengan harga $59,99 tentu saja masa pengguna selama 1 tahun.

Ada perbedaan yang ada diantara dua versi tersebut yaitu kelengkapan fitur yang disediakan, biasanya di pro version tidak selengkap dengan fitur yang ditawarkan oleh Ultimate Version.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Spyzie sebagai berikut:
  • Bisa melihat bookmark atau browsing history di perangkat lain.
  • Bisa mengetahui semua panggilan keluar dan panggilan masuk.
  • Mampu melacak keberadaan lokasi dari perangkat dengan fitur GPS.
Jika anda berminat menggunakan cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya melalui aplikasi Spyzie tinggal anda unduh melalui link berikut ini (Download Aplikasi Syzie).

3. Melalui Aplikasi mSpy

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Aplikasi mSpy
Mungkin sebagain orang sudah tidak asing dengan aplikasi mSpy ini, karena aplikasi ini memberikan layanan fitur yang cukup lengkap untuk mengetahui segala aktivitas yang dilakukan oleh perangkat lain yang mau disadap.

Apa lagi ada fitur pelacakan GPS yang begitu canggih, bisa dengan mudah mengetahui keberadaan lokasi dari perangkat Handphone tersebut.

Selain itu, ada beberapa fitur untuk memantau aktivitas panggilan masuk ataupun keluar dari perangkat lain bahkan bisa memantau penggunaan sosial media seperti Instagram, Facebook dan media sosial lainnya.

Cara menggunakan aplikasi ini, anda tinggal install di Handphone lain yang akan disadap kalau sudah sehingga anda bisa mengakses semua aktivitas yang dilakukan oleh pemilik Handphone tersebut.

(Download Aplikasi mSpy).

4. Melalui Aplikasi Find My Kids

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Aplikasi Find My Kids
Aplikasi satu ini memang cukup populer dikalangan para orang tua, sama seperti namanya aplikasi tersebut bisa membantu para orang tua untuk mengetahui semua aktivitas dan lokasi dari sik buah hati.

Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pelacak GPS keluarga yang dipakai untuk mengontrol dan menjaga keselamatan anak dari jarak jauh, selain itu aplikasi ini juga bisa dihubungkan dengan smartwatch.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa didownload secara diam-diam dan tidak perlu cemas dengan data pribadinya karena data pribadi akan disimpan disesuaikan sama kebijakan GDPR dan Undang-Undang Perlindungan Anak di Internet.

Bahkan aplikasi ini juga mendapatkan sertifikat resmi dari Program Segel kidSAFE COPPA, sehingga orang tua tidak perlu cemas untuk menggunakan aplikasi tersebut.

(Download Aplikasi Find My Kids).

5. Melalui Aplikasi Google Family Link

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Aplikasi Google Family Link
Bukan hanya itu cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya, namun anda juga bisa menggunakan aplikasi bernama Google Family Link.

Aplikasi semacam ini bisa membantu para orang tua untuk memudahkannya memantau anak mereka, aktivitas seperti belajar, bermain dan dalam penggunaan internet bisa terpantau melalui aplikasi tersebut.

Google Family Link terdiri dari dua versi yakni versi untuk orang tua dan versi anak-anak, namun anda bisa juga menggunakannya untuk memantau istri anda dari jarak jauh.

(Download Aplikasi Google Family Link).

6. Melalui Google Maps

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Google Maps
Cara selanjutnya ini bisa dilakukan jika anda menghubungkan akun Google ke perangkat lain dengan ponsel anda, karena cara satu ini bisa mengetahui lokasi serta aktivitas dari perangkat lain.

Langkah-langkahnya yaitu anda tinggal masukkan email perangkat lain maka anda bisa melihat history lokasi perangkat.

Namun perlu diperhatikan, untuk mengetahui email dan kata sandi dari perangkat lain kalau ingin menyadapnya karena hal semacam ini cukup penting untuk bisa mengakses masuk akun Google Mapsnya.

Langsung saja anda simak langkah-langkah cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya melalui Google Maps, diantaranya:
  • Buka menu akun, lalu anda tambahkan akun email baru perangkat lain.
  • Tinggal masukkan email dan kata sandi perangkat lain yang di menu disediakan.
  • Setelah berhasil masuk, tinggal anda akses Google Maps menggunakan alamat email perangkat tersebut.
  • Jika anda ingin mengetahui aktivitas yang dilakukan bisa melihat di menu history.

7. Melalui Aplikasi SocialSpy

Cara Menyadap HP Istri dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya
Melalui Aplikasi SocialSpy
Untuk mempersingkat waktu, silahkan anda simak langkah-langkah cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya melalui aplikasi SocialSpy sebagai berikut:
  • Unduh aplikasi SocialSpy melalui link berikut ini (Download Aplikasi SocialSpy).
  • Jika sudah selesai, nanti masukkan nomor WhatsApp perangkat lain yang akan disadap dan pilih menu Submit.
  • Sehingga akan muncul survey online yang perlu diselesaikan untuk melanjutkan proses lainnya.
  • Setelah menyelesaikan survey online, nanti aplikasi ini bisa digunakan untuk mengetahui aktivitas didalam WhatsApp di perangkat tersebut.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyadap HP istri dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Ada beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan, tinggal pilih salah satu yang menurutnya mudah untuk dilakukan dalam melakukan penyadapan.

Namun perlu kami ingatkan, hal semacam ini sangat-sangatlah mengganggu privasi seseorang dan bisa saja anda kena hukum pidana gara-gara ini sebaiknya anda pikirkan sebelum menggunakannya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel