Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler 2024

Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler
Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler - Apakah anda pernah membeli atau mendapatkan kuota lokal Tri secara gratis? Jika pernah, apa yang membuat kuota lokal tersebut banyak yang mengubahnya ke kuota reguler?

Yang mana, Tri sendiri menjadi salah satu provider yang menawarkan berbagai macam pilihan paket. Termasuk paket lokal bagi para pengguna setia mereka, lalu mengapa banyak orang yang mencari cara agar kuota lokal bisa diubah menjadi reguler?

Perlu anda ketahui, bahwa kuota lokal Tri merupakan kuota yang tidak bisa digunakan disembarangan tempat. Bisa dikatakan bahwa kuota lokal tersebut hanya bisa digunakan atau berlaku pada kota tertentu saja.

Akan tetapi, sekarang ini banyak sekali yang menggunakan kartu Tri karena memberikan berbagai penawaran paket kuota internet dengan harga yang lebih murah daripada provider lainnya.

Apabila anda pergi keluar daerah, maka kuota lokal tersebut tentunya tidak akan bisa digunakan dan otomatis anda membutuhkan kuota reguler agar tetap bisa terhubung ke jaringan internet.

Selain itu, kuota lokal dan kuota reguler mempunyai persaman seperti kuota reguler 24 jam serta tidak mempunyai batasan waktu dalam menggunakannya.

Hanya saja yang membedakan kuota lokal dan reguler ini adalah tempat akses jaringan internet, dimana kuota lokal hanya bisa digunakan pada daerah tertentu atau pada kota aktivasi perdana ya guys.

Oleh karena itu, banyak orang yang sedang mencari cara agar kuota lokal yang dimilikinya bisa digunakan seperti menggunakan kuota reguler kapan saja dan dimana saja.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena pada kali ini kami akan membagikan cara mengubah kuota lokal Tri menjadi kuota reguler yang bisa anda simak ulasannya sampai selesai.

Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler Melalui Aplikasi Fake GPS Location

Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler
Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler Melalui Aplikasi Fake GPS Location
Yups, seperti yang kami katakan diatas, bahwa kuota lokal Tri ini hanya bisa digunakan dikota tertentu saja. Maka jangan heran, jika banyak orang yang berburu mencari cara merubah kuota lokal ini.

Apalagi jika anda akan pergi keluar kota, tentunya akan cukup kesulitan dengan hal ini dan pastinya anda juga membutuhkan kuota reguler agar tetap bisa menjelajahi dunia maya.

Nah sebagai catatan, bahwa dikota lain paket kuota lokal tidak bisa digunakan. Maka kuota tersebut akan sia-sia anda beli jika kuota tidak bisa digunakan atau dibawa ke kota lain.

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena terdapat cara yang bisa dilakukan untuk mengubah kuota lokal Tri menjadi kuota reguler yakni dengan menggunakan aplikasi Fake GPS Location.

Yang dimana aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis hanya dengan mendownloadnya melalui Google Play Store atau bisa juga melalui link berikut ini (Download Aplikasi Fake GPS Location Play Store).
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Fake GPS Location melalui Play Store atau bisa juga melalui link yang sudah kami sediakan diatas dengan menggunakan Smartphone anda.
  • Jika aplikasi Fake GPS Location sudah berhasil terinstall, maka langsung saja buka aplikasi tersebut. Maka dengan begitu, aplikasi ini akan berjalan di perangkat yang sudah di root tersebut.
  • Dan bagi anda yang belum root HP, maka pada saat membuka aplikasi pertama kalinya akan diminta untuk mengaktifkan lock location dengan menggunakan mode pengembang.
  • Setelah itu anda bisa pilih Open Setting, kemudian anda akan diarahkan ke pengaturan mode pengembang dan silahkan aktifkan saja mode pengembang tersebut.
  • Lalu anda bisa lanjutkan dengan mencari Lock Location App atau aplikasi tiru lokasi yang bisa disebut dengan aplikasi Lokasi Palsu, kemudian anda pilih fake GPS.
  • Maka dengan begitu, silahkan kembali ke Apk Fake Location yang sudah didownload dan pastikan anda belum sama sekali membuka Apknya.
  • Nah jika sudah mengaktifkannya, maka aplikasi tersebut baru bisa dibuka.
  • Langkah berikutnya silahkan ketik nama lokasi atau kota asal pada saat melakukan aktivasi kuota lokal tersebut pada kolom pencarian.
  • Setelah memilih kota asal aktivasi kuota, maka silahkan anda bisa langsung pilih tombol bulat hijau yang ada dibagian bawah layar HP anda.
  • Yang mana aplikasi Fake GPS Location ini pun akan tetap berjalan dibelakang layar.
  • Terakhir, silahkan anda coba untuk mengakses internet yakni misalnya dengan membuka YouTube atau lainnya untuk memastikannya.

Perlu anda ketahui, bahwa cara ini bisa juga gagal ya guys, oleh karena itu untuk bisa mengetahui apakah trik tersebut berhasil atau tidak. Maka cek kuota lokal Tri anda apakah berkurang atau tidak pada saat mengakses beberapa media.

Tips Tambahan Dalam Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler
Tips Tambahan Dalam Mengubah Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler
Setelah mengetahui langkah-langkah cara mengubah kuota lokal Tri menjadi kuota reguler, alangkah baiknya anda juga harus mengetahui tips tambahan dalam mengubah kuota lokal Tri menjadi kuota reguler yaitu sebagai berikut:
  • Pastikan kartu Tri yang anda gunakan masih aktif dan mempunyai saldo minimal agar bisa melakukan konversi kuota.
  • Pastikan anda juga membeli paket kuota reguler yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Apabila mengalami masalah dalam mengubah kuota lokal menjadi kuota reguler, silahkan coba matikan dan hidupkan kembali ponsel anda atau bisa juga menghubungi layanan pelanggan Tri untuk mendapatkan bantuan.

Akhir Kata

Nah itu dia ulasan cara mengubah kuota lokal Tri menjadi kuota reguler yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, tetapi kami tidak bertanggung jawab jika terjadi apapun mengenai penggunaan aplikasi pihak ketiga ini ya guys.

Namun, dari beberapa informasi atau ulasan yang kami dapat dengan penggunaan aplikasi Fake GPS Location ini. Sejauh ini tidak ada masalah apapun, namun tidak ada salahnya untuk anda tetap berhati-hati.

Dan jika anda tertarik untuk melakukannya, silahkan ikuti saja langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Selain itu, anda juga jangan lupa untuk selalu memperhatikan sisa kuota anda dan membeli paket reguler yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka silahkan bagikan saja kepada teman-teman atau atau ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel