Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis 2024

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
- Free Fire menjadi salah satu game yang sekarang ini paling populer, game battle royale besutan dari Garena ini sudah bisa dimainkan sejak beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Free Fire ini selalu memberikan banyak kejutan kepada para player lainnya terlebih lagi game batlle royale satu ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup bersahabat dengan semua jenis HP keluaran sekarang ini.

Dari masing-masing game mobile tentu saja mempunyai karakter yang berbeda-beda untuk semua player, karakter tersebut biasanya dapat menyesuaikan dengan kesukaan para player.

Tidak hanya menggunakan karakter yang ada di permainan tersebut, namun para player harus menggunakan nickname atau nama dari akun Game Free Fire tersebut.

Karena nickname ini nantinya akan menjadi identitas anda sebagai player dari game Free Fire, apa lagi ada banyak dari player memakai nickname yang keren dan unik supaya terkesan lebih misteri selama memainkan game tersebut.

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis

Bukan memberikan nama rekomendasi, namun pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara mengganti nama FF secara gratis tanpa perlu mengeluarkan diamond sepeser pun dan langsung saja simak dibawah ini.

1. Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Melalui Menu Profile

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Melalui Menu Profile
Nickname game FF sudah menjadi salah satu identitas yang tidak boleh terlewatkan sebagai pemain Free Fire, oleh sebab itu pastikan anda menyiapkan nama dengan sebaik mungki ya guys!

Tanpa berlama-lama, yuk simak langkah-langkah cara mengganti nama FF secara gratis sebagai berikut:
  • Pertama-tama masuk atau login ke game Free Fire anda, jika sudah nanti anda tunggu loading screen sampai muncul halaman utama.
  • Ketika sedang berada pada halaman utaman atau lobby, tinggal pilih Profile akun Free Fire anda. Lalu klik foto profil akun anda yang sudah ada di kiri atas layar.
  • Jika ingin mengganti nama Free Fire, tinggal klik kotak bergambar pensil yang terdapat di bawah foto profil. Biasanya posisi terdapat disebelah kiri atas.
  • Silahkan anda masukkan nama baru yang telah anda pikirkan sebelumnya, misalnya GIGABYTE, BESY SHOOTER, PRO PLAYER FF dan masih banyak lagi lainnya.
  • Terakhir anda klik tombol 390 diamond untuk bisa mengganti nama Free Fire.

2. Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Menggunakan Name Change

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Menggunakan Name Change
Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan item Name Change Card untuk bisa mengganti nama akun Free Fire yang dimiliki.

Langsung saja anda simak langkah-langkah cara mengganti nama FF secara gratis menggunakan Name Change, diantaranya:
  • Pertama-tama buka game Free Fire seperti anda sedang mabar bersama dengan teman squad.
  • Lalu tekan gambar ikon profil yang ada di game Free Fire tepat berada pada sudut kiri atas layar ponselnya.
  • Jika sudah masuk ke dalam halaman profilnya, nanti anda tekan simbol bentuk pensil yang sudah ada di bawah foto dan nickname anda.
  • Nanti akan segera muncul kotak dialog mengganti nama pada layar HP anda, silahkan anda masukkan nickname game terbaru yang sudah anda miliki.
  • Tinggal masukkan nickname yang baru di kolom kosong yang sudah disediakan, lalu tekan Oke.
  • Namun jika anda ingin menggunakan simbol tertentu, sehingga nickname tersebut tidak bisa terdeteksi oleh sistem game. Walaupun bisa, sebagai tambahannya ketika anda ingin mengganti nickname FF anda akan dikenakan biaya sekitar 390 diamond.
  • Sebaliknya kalau anda mau ganti nickname secara gratis, pastikan anda mempunyai item berupa game change sehingg anda tidak akan dikenakan biaya diamond oleh pihak Garena.

3. Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Tanpa Diamond

Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis
Cara Mengganti Nama FF Secara Gratis Tanpa Diamond
Perlu anda perhatikan, jika anda ingin mengganti nama FF secara gratis tidak bisa dilakukan bukan bermaksud mengecewakan anda akan tetapi hingga saat ini belum ada cara mengganti nama Free Fire secara gratis.

Namun setidaknya anda coba saja siapa tahu anda beruntung mengganti nama FF secara gratis, yuk simak langsung langkah-langkah cara mengganti nama FF secara gratis tanpa Diamond sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka akun FF yang ada di profile didalam game tersebut.
  • Nanti masuk ke dalam menu Shop dan tekan item yang sudah ada disana. Jika sudah, silahkan anda cari dan pilih item jenis Rename Card.
  • Kalau anda sudah dapat, tinggal klik item Rename Card maksimal sebanyak 10 kali.
  • Silahkan anda klik seakan-akan anda membeli dengan diamond.
  • Setelah itu, silahkan anda beli menggunakan diamond tersebut sebanyak lima kali saja.
  • Jika sudah lima kali, tinggal matikan sejenak data seluler atau wifi lalu aktifkan kembali jaringan internet anda.
  • Lalu masuk kembali ke menu Change Name.
  • Tinggal tekan klik tombol diamond sebanyak 10 kali dan klik Yakin.
  • Kalau anda beruntung mendapatkannya, maka anda akan mendapatkan diamond sebanyak 390 untuk bisa mengganti nickname dan akan langsung menjadi nol alias gratis ganti nama FF.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengganti nama FF secara gratis yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan yang ingin mengganti atau mengubah nama FF miliknya.

Sebetulnya tidak ada cara mengganti nama Free Fire secara gratis, pastinya akan selalu membutuhkan diamond sebanyak 390 diamond untuk bisa mengganti atau mengubah nama Free Fire yang dimiliki.

Akan tetapi tidak ada salahnya untuk anda mencoba satu persatu cara diatas, siapa tahu anda sedang beruntung sehingga anda bisa mengganti nama akun Free Fire yang anda miliki secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel