Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif 2024

Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif
Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif
- Mungkin sekarang ini ada banyak orang yang sedang mencari cara untuk bisa masuk ke dalam akun Facebook mereka, ditambah kata sandi tidak diingat dan lebih parahnya lagi nomor yang digunakan pun tidak aktif sama sekali.

Itu sebabnya, anda sekarang ini mencari solusi yang tepat sama masalah yang dialami seperti tidak bisa login ke dalam akun Facebook namun nomornya dipakai tidak aktif.

Ditambah anda memiliki banyak akun media sosial yang terkadang lupa akan kata sandi sampai anda tidak bisa masuk atau login ke media sosialnya seperti Facebook.

Eits jangan risau, anda bisa menggunakan salah satu cara yaitu kembali login ke dalam akun Facebook tapi jika anda lupa sama kata sandi anda bisa menggunakan nomor HP sebaliknya kalau nomor HP yang sudah terdaftar tidak aktif gimana?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara bobol Facebook lupa kata sandi nomor HP tidak aktif dan langsung saja simak dibawah ini.

Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kami akan memberikan beberapa cara bobol Facebook lupa kata sandi nomor HP tidak aktif yang akan kami sampaikan sebagai berikut:

1. Melalui Email

Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif
Melalui Email
Untuk cara pertama yaitu anda bisa melalui email, supaya anda bisa kembali login ke dalam akun Facebook-nya jika lupa kata sandi atau nomor HP tidak aktif.

Langsung saja anda simak langkah-langkah cara bobol Facebook lupa kata sandi nomor HP tidak aktif melalui email, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tinggal kunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook.com).
  • Jika sudah, nanti pilih Lupa Akun? yang sudah ada dibawah menu Login.
  • Selanjutnya anda pilih opsi Kirim Kode Lewat Email, lalu anda klik Lanjutkan atau Next.
  • Disana akan segera muncul menu Temukan Akun Anda.
  • Biasanya di tahap ini, anda bisa memasukkan email atau nomor telepon yang sudah terdaftar bahkan nama lengkap di akun Facebook yang ada di kolom pencarian.
  • Lalu anda klik Cari sehingga Facebook akan secara otomatis melakukan pencarian akunnya.
  • Setelah anda selesai memilih akunnya, nanti akan segera muncul menu Reset Kata Sandi.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan memilih opsi Kirim Kode Lewat Email.
  • Secara otomatis Facebook akan langsung mengirimkan kode keamanan yang terdiri dari 8 angka ke dalam emailnya.
  • Silahkan anda masukkan kode tersebut, agar dapat mengganti kata sandi Facebook tapi pastikan bahwa kata sandi benar-benar kuat sehingga tidak bisa dihack dan jangan sampai lupa menyimpan password yang baru tersebut.

2. Melalui Akun Gmail

Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif
Melalui Akun Gmail
Terus gimana, kalau alamat email yang kita miliki lupa pada saat melakukan pendaftaran Facebook? Jangan cemas, anda bisa login menggunakan akun Google.

Langsung saja simak langkah-langkah cara bobol Facebook lupa kata sandi nomor HP tidak aktif melalui akun Gmail, yaitu sebagai berikut:
  • Pastikan anda mengunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook.com/).
  • Jika sudah, tinggal pilih opsi Lupa Akun?
  • Disana seharusnya anda pilih opsi Gunakan Akun Google Saya.
  • Lalu anda cari akun dengan menggunakan menu Temukan Akun Anda.
  • Setelah selesai, lalu pilih akun sehingga anda bisa melakukan pengganti kata sandi.

3. Melalui Email atau Nomor HP Baru

Cara Bobol Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif
Melalui Email atau Nomor HP Baru
Jika cara kedua diatas tidak dapat digunakan, sebaiknya anda gunakan cara terakhir yakni dengan menggunakan email atau nomor HP.

Sama seperti cara diatas, tinggal anda buka Facebook.com kemudian pilih Lupa Akun? jika sudah silahkan anda pilih Tidak Punya Akses Kesini Lagi?

Sehingga anda akan melihat kolom untuk bisa menuliskan alamat email atau nomor telepon baru, kemudian anda masukkan alamat email dan nomor HP yang belum dipakai sama sekali.

Tidak hanya itu saja, pastikan email dan nomor HP baru anda belum digunakan di media sosial manapun karena anda nantinya akan menerima link konfirmasi lewat email atau kode aktivasi melalui SMS.

Dikarenakan ada tiga cara yang mana, anda akan memasukkan alamat email atau nomor telepon baru jika sudah anda diharuskan menjawab semua pertanyaan keamanan.

Pertanyaan keamanan tersebut, anda pastikan menjawabnya sesuai sama pengaturan yang sudah ditetapkan sebelumnya ketika mendaftar akun Facebook, lalu klik Lanjutkan jika sudah selesai menjawab sesuai dengan jawaban yang disimpan di data akunnya.

Lalu cara ketiga ini yaitu menetapkan kata sandi baru, tapi kata sandi ini tidak boleh sama sekali passwordnya dipergunakan sebelumnya silahkan anda simpan password baru tersebut supaya anda tidak lupa lagi.

Setelah selesai semuanya, nanti anda akan melihat pemberitahuan bahwa anda perlu melakukan pemeriksaan email atau nomor telepon yang baru.

Nanti anda akan mendapatkan SMS yang mana berisikan kode aktivasi atau email yang berisikan pemberitahun, bahwa anda sudah melakukan penyetelan ulang kata sandi akun Facebook miliknya.

Tinggal klik link tersebut, agar bisa menyelesaikan semua proses pemulihan password namun bukan berarti semua proses benar-benar sudah selesai.

Pasalnya anda diharuskan menunggu selama kurang lebih 23 jam 53 menit untuk bisa login kembali, agar dapat menjaga keamanan data akun Facebook miliknya.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bobol Facebook lupa kata sandi nomor HP tidak aktif yang sudah kami sampaikan untuk bisa memulihkan kembali akun Facebook miliknya.

Ada beberapa cara yang dapat anda gunakan, silahkan anda gunakan salah satu cara diatas supaya bisa kembali login ke akun miliknya walaupun nomor tidak aktif sama sekali.

Yuk buruan gunakan cara diatas, supaya anda bisa kembali menggunakan akun Facebook yang dimiliknya. Sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel