Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Tanpa Root 2024

Daftar Isi
Bagi anda yang sedang mencari tentang Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Tanpa Root, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Wifi merupakan singkatan dari Wireless Fidelity, dengan menggunakan jaringan Wifi anda bisa internetan tanpa menggunakan kuota.

Namun sebagian besar jaringan Wifi biasanya memiliki keamanan atau sandi, sehingga pengguna asing tidak bisa mengakses jaringan Wifi tersebut tanpa adanya izin dari pemiliknya.

Namun terkadang, masih bisa diakali dengan bantuan aplikasi Android pembobol wifi yang dikunci, anda bisa terkoneksi ke Wifi meskipun dilundungi oleh keamanan sandi dan bisa dikases secara normal tanpa akses root loh.

Meskipun sudah banyak terdapat Wifi Free atau Wifi bebas kata sandi yang bisa langsung terhung, namun jaringan Wifi seperti itu tidak terlalu aman untuk digunakan.

Sehingga kebanyakan orang enggan menggunakannya karena bisa saja orang yang tidak bertangguang jawab memantau segala aktivitas dan menghapus data pribadi anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa jaringan internet sangat penting bagi pengguna Android, karena tanpa adanya jaringan internet ponsel Android tidak bisa digunakan untuk beselancar di media sosail dan hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan, pesan teks, memutar musik, dan bermaian game offline.

Oleh karena itu, didalam artikel ini kami akan memberikan beberapa aplikasi pembobol kata sandi Wifi terbaik tanpa root.

Apliasi yang akan kami sebutkan ini merupakan aplikasi Android terbaik dari banyak aplikasi pembobol Wifi dan kami telah membuktikan ke efektifannya.

Satu hal lagi, bahwa aplikasi ini hanya bisa digunaan di perangkat Android versi OS Lollipop, Marsmallow, Nougat dan versi diatasnya.

Jadi sangat disanyangkan jika anda masih menggunakan sistem operasi versi lama seperti OS Jellybean, Kitkat, dan lainnya.

Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Tanpa Root

Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Tanpa Root
Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai link download aplikasi Android pembobol Wifi terkunci tanpa root, anda bisa sima ulasan kami dibawah ini yu guys.

1. WPS WPA Tester

Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Tanpa Root yakni WPS WPA Tester merupakan salah satu aplikasi pembobol password Wifi yang paling populer di Android.

Aplikasi ini bisa digunakan secara mudah untuk memecahkan WIfi yang berkeamanan WPA, WPA2 dan WPS.

Berikut ini cara meggunakan aplikasi Tester WPS WPA, silanhlan anda ikuti dengan benar yu guys:
  • Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi terster WPS WPA melalui link berikut. (Download Aplikasi WPS WPA Tester)
  • Jika sudah, anda bisa buka panel Wifi.
  • Kemudian anda buka aplikasinya.
  • Lalu anda klik titik 3 di sudut kanan atas dan pilih periksa WPA_cli.
  • Klik tombol router disebal kata WPS WPA tester.
  • Silahkan anda pilih Wifi yang ingin dimasuki, lalu pilih warna gembok hijau yang artinya WPS sudah aktif.
  • Kemudian anda pilih custom pushpin dan biarkan aplikasi memprosesnya sampai selesai.
  • Jika sudah berhasil, maka anda bisa simpan kata sandi dan secara otomatis akan terhubung ke Wifi tersebut.
  • Selesai.

Perlu anda ketahui, bahwa WPS WPA Tester memiliki dua versi yang berbeda yakni versi Free (Gratis) dan versi Premium (berbayar).

Anda bisa download aplikasi WPS WPA Tester versi gratisnya di Google Play Store atau melalui link yang sudah kami siapkan diatas.

Untuk versi Premiunya anda bisa mendapatkanya dengan cara membeli langsung di Google Play store yu guys.

Perbedaan anatara versi gratis dan versi premium adalah versi premium tidak ada iklanya, jadi anda tidak akan terganggu oleh iklan yang muncul saat menggunakanya.

2. AndroDumpper

Download aplikasi Android pembobol Wifi terkunci tanpa root yang kedua adalah AndroDumpper. Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android yang di rooting.

Jadi anda harus melakukan root terlebih dahulu pada perangkat Android anda sebelum menginstal aplikasi AdroDumpper ini.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini sangat efekti untuk membobol password Wifi dan cara menggunakanya pun sangan sederhana dan mudah.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa berjalan di jaringan yang menggunakan router WPA WP2 dan Psk yu guys.

Cara menggunakan aplikadi AndroDummper:
  • Download dan install aplikasi AndroDumpper melalui link berikut. (Download Aplikasi AndroDumpper)
  • Jika sudah, anda bisa aktifkan jaringan Wifi dan buka aplikasi Androdumpper.
  • Kemudian anda pilih Wifi ang ingin anda bobol, lalu pilih "Coba Sambungkan"
  • Nanti, anda akan meliha tiga pilihan, yakni "root Method". "Rootless Methode" dan "Brute Force"
  • Jika sudah dipilih, maka pemindah telah selesai dilakukan.

Penjelasan:
Metode-Root: Metode ini merupakan yang paling efektif dan bisa berfungsi karena bergantung pada izin akses Android untuk membobol kata sandi Wifi.

Metode - Rootless: Metode ini memungkinkan efekti, tetapi persentase keberhasilannya lebih renda daripa metode "rrot", karena metode ini memerlukan jaringan yang sangat stabil untuk mendeteksi kata sandi Wifi.

Brute Force: ini merupakan cara yang bisa anda gunakan untuk menghubungkan ponsel anda ke Wifi tanpa menggunakan kata sandi atau bisa disebut (bypass).

AndroDumpper sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store, namun yakinlah anda masih bisa menggunakan versi terbaru dan download Andro Dumpper versi terbaru secara gratis melalui link diatas.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai artikel Download Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Tanpa Root.

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas bisa membantu anda untuk mendowload aplikasi Android pembobol Wifi yang terkunci tanpa Root secara mudah.

Selain Aplikasi android pembobol Wifi terkunci, kami juga sudah menyiapkan aplikasi iOS pembobol wifi terkunci.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya tentang kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel