4 Kode Kuota Gratis Axis 2024 Tanpa Pulsa

Daftar Isi
Bagi anda yang saat ini sedang mencari tentang kode kuota gratis Axis 2024 tanpa pulsa, tenang saja karena di dalam artikel yang kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda semua.

Sebagai seorang pengguna operator Axis, tentunya anda sudah sering sekali membeli kuota untuk bisa memenuhi kebutuhan jaringan internet di dalam perangkat Smartphone yang dimiliki itu.

Untuk harga paket data atau kuota dari operator Axis ini juga beragai macam, ya itu semua tergantung dari jumlah dan juga masa aktif yang sudah berlaku.

Provider Axis juga sudah menyediakan beberapa macam pilihan kuota gratis yang dapat anda klaim lewat aplikasi yang khusus.

Lali masing-masing kuota secraa gratis dari operator Axis ini juga memiliki ketentuan tentang masa aktif sampai dengan pembagian kuota.

Namun ada satu hal yang pasti jika seluruh kuota gratis yang berikut ini bukan merupakan kuota belajar, akan tetapi merupakan kuota yang utama.

Dan baiklah, dari pada anda semakin penasaran yuk langsung saja anda simak pembahasan yang selengkapnya di dalam artikel yang kali ini.

Sekarang ini hampir seluruh provider sudah menyediakan sebuah kode rahasia kuota secara gratis untuk setiap para penggunanya.

Dan buktinya terdaoat beberapa jenis kode rahasia kuota secara gratis Telkomsel, Tri, Indosat dan yang lain sebagainya.

Maka dengan begitu, tentunya provider Axis ini juga tidak akan mau kalah dan ingin sekali memanjakan pata pengguna nya dengan cara penawaran kuota secara gratis.

Hal itu sudah dibuktikan dengan ada munculnya beberapa jenis kode rahasia yang dari Axis yang sudah berisi tentang pilihan paket data secara gratis.

Dan bahkan tidak akan tanggung-tanggung, provider Axis kabarnya sudaj menyediakan kuota yang utama yang sebesar 12 GB dan dapay diperoleh dengan gratis.

4 Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis AxisApakah anda sudah penasaran ? Yuk langsung saja simak pembahasan tentang 4 kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa berikut ini.

1. Kode Kuota Gratis Axis 6 GB

Untuk bisa klaim kuota yang 6 GB ini anda dapat melakukannya lewat aplikasi Axisnet setelah itu ikuti langkah-langkah cara klaim kode kuota gratis Axis 6 GB sebagai berikut ini:
  • Silahkan untuk anda jalankan aplikasi Axisnet tersebut, lalu pastikan jika nomor Axis milik anda itu mempunyai pulsa minimal Rp. 1 saja.
  • Sesudah itu anda klik opsi PLAU di dalam halaman yang utama.
  • Apabila sudah, anda pilih opsi STAMP CARD
  • Dan nantinya akan asa muncul beberapa pilihan paket yang 2 GB, paket 6 GB dan paket yang lain sebagainya. Dan sisini silahkan untuk anda pilihhan paket 6 GB.
  • Selanjutnya anda pilih Klaim Paket di dalam halaman rincian kuota atau halaman paket data.
  • Dan tidak lama anda nantinya akan menerima sebuah SMS dari operator Axis yang berisi tentang pemberitahuan jika kuota yang 6 GB Rp. 1 ini telah berhasil untuk diaktifkan.

Apabila sudah berhasil ansa klaim kuota yang ada diatas ini, langkah berikutnya anda dapat memakainya untuk melakukan streaming Youtube, streaming Netflix ataupun melakukan aktivitas online yang lainnya.

2. Kode Kuota Gratis Axis 12 GB

Dan sedangkan untuk kode kuota gratis dari Axis yang selanjutnya ini yaitu *123*2*1*2*1#. Dan dari kode itu anda nantinya akan bisa mendapatkan kuota secara gratis yang sebesar 12 GB.

Akan penting sekali untuk diketahui jika kode rahasia kuota secara gratis ini hanya akan bisa berlaku untuk para pengguna kartu provider Axis Gaul.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara memperoleh kuota gratis dengan kode kuota gratis Axis 12 GB berikut ini :
  • Silahkan anda input kode dial yang berikut ini: *123*2*1*2*1#
  • Sesudah itu anda pilih ikon OK atau Panggilan.
  • Dan jika sudah berhasil, anda nantinya akan memperoleh sebuah pemberitahuan dari operator Axis yang terkait dengan aktivasi kuota secara gratis sebesar 12 GB ini.

Sebagai sebuah catatan, untui kuota gratis yang 12 GB diatas ini seluruhnya dapat ansa akses untuk bisa bermain game, melakukan streaming Netflix, mnonton Youtube, Chattingan, Instagram dan yang lain sebagainya.

Namun, di dalam kuota gratis itu akan berlaku pembagian yang dimana untuk kuota yang 2 GB ini sebagai kuota yang utama (dapat anda akses 24 jam) dan untuk kuota 10 GB yang lainnya adalah kuota malam yang dapat digunakan mulai itu dari jam 12 malam hingga dengan jam 6 pagi.

3. Kode Kuota Gratis Axis 10 GB

Selain dari beberapa kode Axis rahasia dan juga cara yang ada diatas ini, provider Axis juga sudah menawarkan kuota secara gratis yang sebesar 10 GB.

Untuk bisa memperoleh kuota itu anda dapat mengakses kode rahasia yang berikut ini *123# dan juga aplikasi pendukung yang bernama aplikasi Internet Gratis by Axis.

Bangun sebelum itu pastikan terlebih dahulu jika sisa kuota yang utama anda itu telah habis atau 0.

Setelah itu ikuti langkah-langkah cara lalok kuota gratis 10 GB dengan kode kuota gratis Axis yang berikut ini :

  • Silahkan anda masukkan kode dial yang berikut ini: *123#
  • Sesudah itu anda tekan ikon Call atau Panggilan.
  • Dan apabila sudah, sekarang anda keluar dan silahkan unduh aplikasi Internet Gratis by Axis tersebut di dalam Google Play Store atau melalui tautan yang berikut ini: Internet Gratis by Axis.
  • Kemudian anda buka aplikasi itu, lalu pilih opsi VPN Contig di dalam halaman yang utama.
  • Selanjutnya anda ketik 443 di dalam kolom Protocol SSL kemudian tap opsi Ajustes Avansados SSL.
  • Sesudah itu anda centang kotak yang bertuliskan berikut ini Advance SSL Setting
  • Dan anda pilih opsi Spoof Unlimited setelah itu ketik 2424 bagi Port.
  • Apabila sudah anda klik OK
  • Langkah berikutnya anda tinggal mengikuti saja semua instruksi yang sudah tertera pada layar untuk bisa mengaktifkan kuota yang sebesar 10 GB ini dari aplikasi itu.

4. Kode Kuota Gratis Axis 2 GB

Selain dari kode yang ada diatas ini, kami juga memiliki sebuah kode rahasia untuk bisa memperoleh kuota secara gratis sebesar 2 GB.

Akan tetapi untuk kode yang satu ini bukan yang berupa format SMS atau kode dial, akan tetapi sebuah game yang nantinya akan dimainkan lewat aplikasi Axisnet.

Maka dengan begitu, untuk bisa memperoleh kuota secara gratis ini anda wajib untuk unduh dan install aplikasi Axisnet ini di dalam Google Play Store atau di dalam App Store atau bisa melalui tautan yang berikut ini: AXISNet.

Apabila sudah, berikutnya ikuti tata cara klaim kuoat gratis dengan kode kuota gratis Axis dibawah ini :
  • Silahkan ansa buka aplikasi Axisnet tersebut.
  • Setelah itu pilih opsi Axis Play di dalam halaman yang utama.
  • Kemudian anda tinggal memainkan saja game Roda Putar tersebut.
  • Apabila jarum berhenti di dalam tulisan Surprise, maka itu artinya selamat anda sudah berhasil memperoleh kuota Axis sebesar 2 GB.
Sebetulnya untuk jumlah kuota yang ada diatas ini tidak benar-benar anda dapatkan dengan gratis, akan tetapi ansa harus menebusnya dengan menggunakan pulsa sebesar Rp. 1 saja.

Akan tetapi jumlah pulsa itu kami rasa tidak akan menjadi masalah untuk ansa para pengguna provider Axis.

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kita di dalam artikel yang kali ini tentang kode kuota gratis Axis 2024 tanpa pulsa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Sampai disini anda telah berhasil mengetahui beberapa macam kode rahasia atau trik rahasia untuk bisa klaim kuota secara gratis dari operator Axis.

Syarat yang utama untuk bisa kuota ini yang di atas ini yaitu dengan mempunyai aplikasi AXISnet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel