Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO 2024

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO
1001.co.id - Bagi anda yang saat ini sedang mencari tentang cara membuat efek beauty di video call Whatsapp OPPO, tenang saja karena di dalam artikel yang kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda semua.

Aplikasi WhatsApp atau WA merupakan aplikasi chat instan yang sudah mempunyai sederet fitur secara lengkap.

Mulai itu dari fitur chat gratis yang tidak terbatas sampai dengan VC atau video call. Aplikasi WA atau WhatsApp ini dapat anda download secara gratis di dalam Google Play Store dan juga App Store.

Dan bahkan, aplikasi WhatsApp atau WA sudah meluncurkan sebuah fitur status yang para penggunanya dapat berbagi segala aktivitas yang seru yang dapat ditonton oleh orang-orang terdekat, dan fitur itu salah satunya yaitu Insta Story.

Secara umum fitur video call pada WhatsApp memungkinkan kamu bisa bertatap muka secara virtual dengan kerabat.

Saat ini pun, kamu bisa melakukan panggilan secara grup video call dengan beberapa orang sekaligus. Namun, keadaan kamera yang beresolusi rendah bisa membuat video call berjalan kurang baik.

Aplikasi untuk bisa mempercanti VC atau Video Call di Whatsapp atau WA dapat anda pakai jika anda ingin sekali memperoleh hasil yang jauh lebih jerni lagi pada saat menggunakan foitu itu untuk dapat berbincang dengan orang-orang terdekat.

Saat ini terdapat beberapa macam jenis merk perangkat Smartphone yang sudah mengeluarkan fitur yang terbaru, supaya dapat memberi sebuah efek Beauty pada saat melakukan video Call di WA atau Whatsapp.

Fitur tersebut merupakan salah satu inovasi yang baru, sebab efek beauty ini sudah disematkan secara khusu untuk bisa berfoto selfie saja, supaya dapat terlihat jauh lebih bersih.

Dengan adanya muncul efek Beauty VC atau Video Call ini akan dapat membuat wajah para penggunanya itu akan menjadi terlihat jauh lebih cantik dan ganteng jika dibanding dengan wajah anda yang aslinya.

Oleh karena itulah, jika ada beberapa orang yang akan melakukan panggilan VC atau Video Call WA wajah-nya itu akan terlihat begitu bersih sekali, dan padahal mereka itu hanya memakai efek dari bawaan perangkat Smartphone saja.

Dan bukan menjadi rahasia yang umum lagi, jika WA atau WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang wajib sekali untuk semua orang yang asa dimana saja untuk bisa berkomunikasi.

Aplikasi yang telah dimiliki oleh Facebook atau FB ini sudah di unduh dan di instal serta dipakai oleh sebagian besar para pengguna perangkat Smartphone yang ada di tanah air ini, baik itu hanya untuk sekedar telponan, chatting, hingga VC atau video call.

Sudah pernahkah anda merasa pada saat memakai fitur Whatsapp atau WA, akan ada satu kondisi yang dimana anda itu merasa tidak pede atau kurang percaya diri sebab wajah yang anda itu kurang mulus dan lain sebagainya?.

Dan dimana sekarang ini ada beberapa produsen Smartphone yang sudah membekali produk miliknya itu dengan sebuah fitur untuk bisa mempercantik wajah untuk para pengguna Smartphone, sehingga nantinya siapa saja dapat mempercantik diri pada saat sedang melakukan video call atau VC dengan WA secara mudah.

Untuk bisa memakainya, anda hanya tinggal mengaktifkan saja fitur itu di dalam pengaturan atau settingan.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO

Akan tetapi supaya lebih jelasnya lagi anda dapat simak saja ulasan tentang cara membuat efek Beauty di video call WhatsApp OPPO berikut ini.

1. Melalui Pengaturan

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp OPPO dengan Mengaktifkan Face Beauty
Aplikasi WA atau WhatsApp sudah dilengkapi dengan sebuah fitur tambahan yakni efek beauty, dan anda dapat memakainya saat ingin melakukan VC atau video call.

Dan berikut ini langkah-langkah cara membuat efek Beauty di video call WhatsApp OPPO dengan mengaktifkan face beauty yang bisa anda ikuti:
  • Silahkan anda buka Smartphone Oppo milik masing-masing.
  • Setelah itu buka atau bisa klik juga “Setting atau Pengaturan ”.
  • Kemudian pilih opsi “Pengaturan atau Settingan Tambahan”.
  • Lalu anda pilih opsi “Bebas Halangan” untuk bisa temukan opsi “Pintasan dan Aksesbilitas”.
  • Langkah berikutnya ini, anda pilih “Efek Panggilan Video”.
  • Setekah itu aktifkan fitur itu supaya dapat anda pakai di aplikasi WA atau WhatsApp.
  • Selesai.

2. Dengan Mengaktifkan Face Beauty For Video Call

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp OPPO dengan Mengaktifkan Face Beauty For Video Call
Smartphone Oppo memang selama ini sudah selalu dikenal dengan memiliki kamera yang cukup “menipu” dan juga keran.

Sekarang ini anda tidak hanya dapat menghasilkan video atau foto yang cukup keren saja, namun juga akan dapat mempercantik wajah anda pada saat melakukan VC atau video call.

Walaupun fitur yang satu ini terkesan agar sedikit memanipulasi wajah, akan tetapi tetap menjaga kesan dari wajah naturalnya.

Fitur Face beauty for VC atau video call ini hanya terbatas di OS dan juga antar muka yang tertentu saja.

Hal tersebut, karena yang satu fitur ini bukan merupakan dukungan dari pihak WA atau Whatsapp dan juga Android, namun ini hasil yang sudsh dikembangkan oleh Vivo dan Oppo.

Dan harus anda ketahui juga, jika tidak seluruh Smartphone Oppo ini mempunyai fitur itu, sebab fitur filter wajah pada saat melalukan VC atau video call ini dapat anda temui di Smartphone Oppo keluaran yang terbaru.

Untuk bisa membuat efek beauty pada saat melakukan VC stau video call WhatsApp atau WA, maka hanya tinggal mengaktifkan saja fitur face beauty ini di dalam menu settingan atau pengaturan.

Dan, adapun langkah-langkah cara membuat efek Beauty di video call WhatsApp OPPO dengan mengaktifkan fitur Face Beauty For Video Call atau VC berikut ini:
  • Silahkan anda buka menu pengaturan atau setting di perangkay Smartphone masing-masing.
  • Setealh itu tap opsi pengaturan tambahan atau more setting.
  • Apabila sudah ada atau sudah tersedia, maka anda nantinya akan menemukan opsi face beauty for video call.
  • Dan silahkan untuk aktifkan untuk layanan VC atau video call Whatsapp.
  • Dan sekarang silahkan anda buka WA atau WhatsApp masing-masing.
  • Silahkan untuk cari nomor yang mau di video Call atau VC.
  • Sekarang anda sudah dapat temukan fitur face beauty for video call yang diperlukan.
  • Dan anda hanya sesuaikan saja setelannya itu sesuai dengan kebutuhan.
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami di dalam artikel yang kali ini tentang cara membuat efek Beauty di video call WhatsApp OPPO. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Hanya itu saja ulasan tentang cara untuk busa membuat efek Beauty pada saat melakukan VC atau Video Call Whatsapp di dalam perangkat Smartphone Oppo.

Dan silahkan untuk anda mengikuti semua langkah-langkah yang ada di atas ini, jika anda mau mengaktifkan lagi mode Beuty pada saat sedang tidak percaya diri untuk bisa melakukn Video Call atau VC.

Dan untuk langkah-langkahnya itu pun begitu mudah sekali untuk anda lakukan, ya hanya karena rasa malas sedang melanda saja yang tempat kendalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel