Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan 2024

Daftar Isi
Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara melihat status WA yang disembunyikan, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda lho guyss.

Aplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan, karena menyediakan berbagai macam fitur menarik sesuai kebutuhan penggunanya.

Disamping itu, WhatsApp juga memiliki sistem penggunaan lebih mudah dan tanpa ribet lho guyss. Apalagi dengan berbagai macam fitur yang diberikan, pastinya membuat para penggunanya merasa puas dan nyaman pada saat menggunakannya.

Adapun salah satu layanan yang bisa anda nikmati yaitu Story WhatsApp. Jika anda hanya ingin beberapa orang yang mengetahui atau membaca status anda, maka anda bisa melakukannya pada privasi status WA.

Sehingga anda bisa memilih kontak orang yang ada di kontak anda untuk bisa melihat pembaruan status WhatsApp tersebut.

Dan karena fitur inilah akhirnya banyak orang yang penasaran ingin melihat status WhatsApp yang disembunyikan lho guyss.

Ketika anda membuat status WhatsApp baru, maka biasanya ada juga fitur mengetahui orang atau teman yang sudah melihat status anda.

Fitur yang satu ini pastinya sangat menguntungkan, karena anda bisa mengetahui jumlah teman yang bisa melihat status anda.

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan
Lalu, bagaimana cara melihat status WA yang disembunyikan? Nah untuk lebih jelasnya, maka anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai agar anda mengetahui caranya yaa guyss!

1. Menggunakan File Manager

Jika anda ingin melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan, maka ada metode yang bisa anda coba yaa guyss.

Metode tersebut, baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Untuk cara melihat status WA yang disembunyikan tanpa aplikasi sendiri, anda bisa lihat panduannya sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka menu "File Manager" yang ada di Smartphone anda.
  • Jika sudah, silahkan anda bisa mencari "Media" lalu pilih "Status".
  • Maka seluruh status bisa anda lihat dan selesai.

2. Menggunakan Whatslog

Whatslog merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa anda manfaatkan untuk melihat status seseorang yang disembunyikan.

Penasaran? Yuk langsung saja simak langkah-langkah cara melihat status WA yang disembunyikan dengan menggunakan aplikasi Whatslog sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi Whatslog melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi WhatsLog Play Store).
  • Jika proses installnya sudah selesai, maka anda bisa buka langsung aplikasi Whatslog nya.
  • Lalu aplikasi Whatslog akan meminta akses media foto beserta file perangkat, dimana anda tinggal pilih "Izinkan" saja.
  • Setelah itu, anda akan ditampilkan sebuah pilihan Terms of Use lalu pilih "Accept". Jika sudah, anda akan ditampilkan pada iklan dan silahkan tekan OK.
  • Kemudian anda tinggal masuk ke dalam aplikasi dan pilihlah tanda "+".
  • Selanjutnya langsung saja anda tekan WhatsApp, karena disini anda ingin mengakses status WhatsApp. Maka langkah berikutnya lakukan input nomor si target atau orang yang ingin anda lihat statusnya dan langsung saja pilih OK.
  • Jika sudah, maka tinggal inputkan nama profile pada target lalu tekan OK.
  • Maka dengan begitu, anda akan ditampilkan nama pengguna yang ingin anda lihat statusnya. Biasanya jika sedang online, maka akan ada keterangan bahwa pengguna atau target sedang online.
  • Bahkan di status bar nya sekalipun, anda akan menerima notifikasi bahwa pengguna sedang online.
  • Apabila anda memilih user pada target, selanjutnya semua aktivitas offline dan online akan langsung terlihat lho guyss.

Dengan menggunakan aplikasi Whatslog ini, anda bisa melacak status seseorang yang online selama 24 jam full lho guyss.

Selain itu, anda juga bisa menambahkan beberapa pengguna dalam daftar kontak yang anda pantau status WA-nya.

Yang dimana anda juga akan melihat jam serta jangka waktu tertentu target offline dan online. Selain itu, dari keterangan juga akan terlihat jelas lamanya waktu targat online atau ketika sedang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Dan umumnya data yang muncul tersebut sangat akurat dan bermanfaat, jadi anda bisa membaca semua data tersebut. Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sering penasaran atau kepo.

Akan tetapi untuk pemakaian gratis, anda hanya bisa menambahkan satu pengguna yang akan anda lihat status WhatsAppnya saja.

3. Menggunakan WhatsClock

Yang dimana, anda juga bisa mencoba aplikasi lainnya untuk melihat status yang disembunyikan salah satunya adalah aplikasi WhatsClock.

Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat status WA yang disembunyikan dengan menggunakan aplikasi WhatsClock:
  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi WhatsClock melalui link berikut ini (Download Aplikasi WhatsClock).
  • Nah jika proses installnya juga sudah selesai, maka buka dan jalankan aplikasi WhatsClock tersebut.
  • Lalu silahkan tambahkan nomor pengguna WhatsApp yang akan anda lacak atau ingin diketahui statusnya.
  • Kemudian ketuk kontak yang sudah anda tambahkan.
  • Setelah itu, anda bisa langsung menekan opsi "Get more time".
Perlu anda ketahui, sayangnya anda hanya diberikan waktu 3 jam untuk menggunakan aplikasi WhatsClock secara gratis.

Apabila penggunaan sudah melewati batas waktu yang ditentukan, maka anda pun akan dibebankan dengan biaya lho guyss.

Dan kelebihan menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa mengetahui waktu last seen pengguna WhatsApp atau target online.

Selain itu, anda juga bisa lho melihat semua log atau catatan WhatsApp dari teman ataupun keluarga selama menggunakan aplikasi ini.

4. Menggunakan Wossip

Yang dimana anda juga bisa menggunakan aplikasi Wossip untuk melakukan cara melihat status WA yang disembunyikan. Penasaran? Yuk langsung saja anda bisa simak langkahnya sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan, tentu saja anda harus mengunduh aplikasi Wossip diperangkat Android terlebih dahulu melalui link berikut (Download Aplikasi Wossip).
  • Jika sudah di unduh, silahkan install aplikasi Wossipnya dan pastikan anda mengizinkan akses aplikasi ini.
  • Sesudah terinstall, anda tinggal buka lalu jalankan aplikasinya.
  • Kemudian carilah opsi Monitor Contact, selanjutnya pilih saja kontak yang akan anda cek statusnya atau melacak opsi last seen WhatsApp-nya.
Demikianlah itu dia beberapa cara melihat status WA yang disembunyikan yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka bisa menggunakan salah satu cara diatas dengan mengikuti tahapannya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun media sosial pribadi yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel