5 Aplikasi Hack FB Terbaik 2024

Aplikasi Hack FB
1001.co.id - Bagi anda yang sedang mencari tentang aplikasi hack FB, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Aplikasi hack Facebook menjadi salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari orang sampai saat ini lho guyss. Rasa penasaran yang besar membuat banyak orang ingin mencoba aplikasi hack ini.

Keberadaan dari aplikasi yang diklaim bisa meretas akun Facebook ini memang terdengar negatif. Meskipun Facebook sendiri sudah menjamin keamanan para pengguna, namun resiko peretasan ini tentu tetap ada.

Disisi lain, sebagian orang menggunakan aplikasi semacam ini untuk kepentingan darurat saja. Misalnya, aplikasi hack Facebook tersebut digunakan untuk membantu mendapatkan akun mereka yang dicuri ataupun diretas.

Jadi, kami menyarankan anda bahwa informasi yang ada di artikel ini digunakan tidak untuk merugikan orang lain yaa guyss.

Dengan keberadaan aplikasi hack Facebook ini sudah ada sejak lama, dimana sebagian orang yang menggunakan dan membagikan aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini benar-benar bekerja.

Fungsi dari aplikasi hack Facebook ini pun cukup beragam yaitu ada yang mengklaim agar bisa mengetahui password yang digunakan target dalam mengakses Facebook dan ada juga yang bisa mengetahui isi inbox, dan lain sebagainya.

Keberagaman fungsi ini pun sebenarnya wajar karena setiap orang memiliki tujuan yang berbeda-beda ketika menggunakan aplikasi hack Facebook ini.

Sebenarnya, aplikasi hack Facebook atau FB ini bukan wajib diketahui oleh orang-orang yang ingin melakukan proses peretasan saja. Namun, wajib diketahui juga oleh setiap pengguna aktif platform sosail media yang satu ini.

Nah dengan mengetahui fungsi dan cara menggunakan aplikasi ini, anda sebagai pengguna setia Facebook bisa lebih teliti terhadap upaya penyalahgunaan yang mungkin terjadi pada akun anda.

Maka dari itu, anda sebenarnya tidak salah untuk menyimak informasi yang kami bagikan disini meskipun sebenarnya tidak ingin melakukan peretasan sama sekali.

5 Aplikasi Hack FB Terbaik

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini ada 5 aplikasi hack FB terbaik yang diklaim mampu melakukan berbagai macam kegiatan peretasan terhadap akun FB si target.

1. Hackode

Aplikasi Hack FB
Hackode
Yang dimana, aplikasi hack FB Hackode ini dikembangkan oleh seorang hacker sekaligus profesional cyber security yaitu Ravi Kumar. Aplikasi ini berjalan pada program berbasis Android yaa guyss.

Selain bisa mengetahui password atau kata sandi dari akun Facebook si target, anda juga bisa lho melakukan kegiatan hacking lainnya.

Yakni kemampuan seperti Pengintaian (Reconnaissance), Pemindaian (Scanning), Eksploitasi (Exploits) dan Umpan Keamanan (Security Feed) tersedia di sini.

Jika anda tidak hanya sekedar meretas Facebook, aplikasi ini bisa membantu anda untuk melakukan hal-hal besar lainnya. Empat fitur diatas perlu anda kuasai yaa guyss.

Dan bila anda penasaran dengan aplikasinya, maka silahkan download saja melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Hackode).

2. Appmia Facebook Hacking Tool

Aplikasi Hack FB
Appmia Facebook Hacking Tool
Aplikasi hack FB yang satu ini diklaim bukan hanya bisa meretas akun Facebook saja, akan tetapi bisa juga meretas akun sosial media lainnya seperti Instagram, Twittter bahkan profile WhatsApp sekalipun.

Perlu anda ketahui, bahwa salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah mampu melihat dan mengunduh beragam pesan yang dikirimkan oleh akun Facebook target.

Namun sayangnya, aplikasi yang satu ini terlihat mencurigakan dan anda pun harus membayar terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya yaa guyss.

Dan kemungkinan kehadiran aplikasi ini hanya sebatas scam saja, dan kami pun belum bisa memverifikasi fungsi dari Appmia sendiri seperti apa.

Tertarik untuk mencobanya? Maka silahkan anda bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut ini yaa guyss (Download Aplikasi Appmia Facebook Hacking Tool).

3. Facespy

Aplikasi Hack FB
Facespy
Aplikasi hack FB selanjutnya yang bisa anda coba adalah FaceSpy buatan Dead Tools. Aplikasi ini dikalim mampu mengetahui password atau sandi yang digunakan target dengan sangat mudah.

Sebagai pengguna, anda hanya perlu memasang aplikasi ini dan mengikuti beberapa instruksi darinya, lalu password atau sandi si target akan segera bisa anda dapatkan.

Tetapi sayangnya, password atau sandi FB yang anda dapatkan tidak akan akurat karena semua password ini hanya kombinasi huruf dan angka random generated.

Dan Facespy hanyalah aplikasi simulasi peretasan Facebook, jadi anda tidak akan bisa mendapatkan hasil yang benar-benar akurat darinya yaa guyss.

Namun jika anda tetap tertarik untuk mencobanya, silahkan klik saja link berikut untuk bisa menggunakannya yaa guyss (Download Aplikasi Facecpy).

4. Facebook Password Finder

Aplikasi Hack FB
Facebook Password Finder
Aplikasi hack FB yang ke emapt ini memiliki fungsi untuk mencari password yang digunakan oleh target yang anda incar. Dengan beberapa kali klik saja, maka password FB orang lain bisa langsung anda ketahui.

Paling tidak itulah yang diklaim oleh developer dari aplikasi ini, dan ketika kami mencoba untuk menggunakannya aplikasi ini fungsinya sudah tidak sama dengan apa yang diklaim.

Facebook Password Finder saat ini hanya bisa digunakan untuk merekam password orang yang login di laptop yang anda gunakan, dna hasilnya pun belum tentu akurat.

Jika anda penasaran dengan cara kerja aplikasi ini? Maka anda bisa mendownloadnya melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi Facebook Password Finder).

5. Howerwatch Facebook Hacking Android

Aplikasi Hack FB
Howerwatch Facebook Hacking Android
Aplikasi hack FB yang terakhir ini mungkin satu-satunya yang masih aktif saat ini. Meskipun disebut sebagai aplikasi hack, maka anda harus memasang aplikasi ini di Handphone si target.

Dengan kata lain, anda harus meminta izin orang yang ingin anda monitorkan kegiatannya jadi tidak semua orang bisa anda hack akun Facebooknya.

Selain itu untuk menggunakan aplikasi ini anda juga harus membayar biaya langganan, jadi banyak syarat ribet yang harus anda penuhi untuk bisa menggunakan aplikasi ini yaa guyss.

Penasaran? Silahkan anda bisa mendownload aplikasi ini melalui link yang sudah kami sediakan berikut yaa guys (Download Aplikasi Howerwatch apkpure).

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa aplikasi hack FB yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka anda begitu anda bisa menggunakannya saat ini.

Perlu anda ketahui, bahwa dengan keberadaan dari deretan aplikasi tersebut diklaim bisa meretas akun Facebook lho guyss.

Meskipun begitu, kegiatan peretasan memang sebaiknya tidak anda lakukan karena pada dasarnya melanggar hukum. Kami mengingatkan juga, bahwa terdapat resiko yang mengintai jika anda melakukannya untuk merugikan orang lain.

Semoga dengan informasi yang kami bagikan kali ini berguna untuk anda semua dan jika ini penting, maka anda bisa share ke akun media sosial pribadi yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel