Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis 2024

Daftar Isi
Kode Voucher WiFi Gratis akan kami bagaikan pada pembahasan artikel yang kali ini, oleh karena itu simak ulasan ini hingga selesai ya.

Indonesia WiFi atau yang sudah dikenal dengan sebutan Wifi id ink sudah menyediakan sebuah layanan public internet yang berbasis WiFi atau Hotspot.

Hal tersebut dalam rangka untuk mendukung percepatan dan juga perluasan ekonomi yang ada Indonesia di dalam bidang ICT yang sudah dirancang oleh pihak pemerintah Republik Indonesia.

Di dalam memenuhi hal itu, sekarang ini Indonesia WiFi atau Wifi id sudah dan akan menyiapkan sebanyak jutaan titik jaringan internet nirkabel WiFi atau Hotspot.

Untuk penyebaran titik jaringan Hotspot atau WiFi id itu secara nasional di berbagai macam lokasi untuk bisa mendukung keperluan informasi digital untuk masyarakat.

Titik-titik atau lokasi keberadaan jaringan nirkabel Hotspot atau Wifi id itu dikenal dengan sebutan nama wifi id corner.

Akan tetapi, untuk bisa memakai jaringan internet yang susah disediakan oleh pihak Indonesia WiFI atau wifi id ini, maka anda perlu membeli sebuah voucher (akun) jaringan wifi id.

Untuk harga dari akun WiFi itu bermacam-macam, mulai itu dari harga Rp. 5000 hingga dengan harga yang ratusan ribu.

Harga tersebut tegantung dari masa aktif dan juga masa berlaku voucher (akun) jaringan Wifi id itu.

Voucher tersebut lalu akan dipakai untuk login atau masuk pada halaman Login Page wifi id dan nantinya itu supaya anda bisa mengakses internet dengan memakai jaringan Wifi Id.

Akan tetapi yang jadi masalahnya yaitu harga dari voucher itu terkadang dinilai cukup mahal, atau ada beberapa pengguna yang mau mengakses jaringan internet dengan gratis memakai jaringan Wifi.Id tersebut.

Hal tersebut mungkin saja bisa dilakukan apabila anda dapat memperoleh voucher wifi id atau memperoleh akun untuk bisa login atau masuk secara gratis.

Anda bisa memperoleh voucher (akun) jaringan wifi id tersebut secraa gratis melalui cara yang tertentu, yang kemudian bisa anda pakai untuk login atau masuk di dalam jaringan @wifi.id.

Ya jadi, anda tidak usah repot-repot untuk mencari cara membobol jaringan wifi id, atau tips cara untuk bisa mengetahui kata sandi wifi id gratis.

Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis

Kode Voucher WiFi Gratis
Dan langsung saja ke pembahasan utamanya yaitu cara mendapatkan kode voucher WiFi gratis berikut ini.

1. Melalui Widpedia Tool

Cara yang pertama yang bisa anda pakai untuk memperoleh voucher Wifi ID secara cuma-cuma yaitu dengan memakai aplikasi Widpedia Tool.

Aplikasi Widpedia Tool adalah sebuah aplikasi perangkat Android yang bisa anda pakai untuk membuat sebuah voucher atau akun Wifi id secara gratis.

Berikutnya anda bisa memakai username dan kata sandi yang sudah dihasilkan untuk dipakai di dalam halaman Welcome wifi id.

Penggunaan dari aplikasi ini sendiri juga sangat mudah sekali, ya karena anda tinggal install, setelah itu ikuti semua langkah-langkah cara mendapatkan kode voucher WiFi gratis dari Widpedia Tool berikut ini:
  • Pastikan jika Smartphone Android yang saat ini anda pakai sudah terkoneksi ke dalam jaringan internet ya.
  • Silahkan untuk anda unduh aplikasi Widpedia Tool yang telah banyak sekali beredar di internet atau melalui link yang berikut ini: KLIK DISINI.
  • Sesudah anda mengunduhnya, silahkan untuk install aplikasi itu di dalam perangkat Smartphone Android yang digunakan.
  • Sesudah terinstall, silahkan untuk anda buka aplikasi Widpedia Tool di perangkat Android.
  • Di tampilan awal nantinya akan ada muncul Home, lali pindah ke dalam bagian menu dengan cara mengetuk Menu di tab yang ada di atas.
  • Di tampilan Menu yang sudah muncul, silahkan untuk anda ketuk di tab Voucher wifi.id.
  • Nanti akan ada muncul sebuah halaman WIFI ID VOUCHER CREATOR, sebagai halaman atau tempat untuk bisa membuat sebuah voucher (akun) wifi id secara gratis. Untuk bisa membuat sebuah voucher (akun) wifi id secara gratis, silahkan untuk anda ketuk di tombol Create Voucher.
  • Tunggu sampai beberapa menit hingga ada muncul hasil yang berupa username, kata sandi dan juga tanggal expired voucher (akun) Wifi tersebut.
  • Sesudah anda memperoleh username dan juga kata sandi wifi id, silahkan untuk anda login ke dalam jaringan wifi id.

Dan saat ini anda sudah dapat memakai internet dengan gratis memakai voucher wifi id yang sudah anda peroleh secara gratis itu.

2. Melalui Registrasi IndiHome

Cara yang lainnya yaitu anda bisa mendapatkan sebuah voucher jaringan Wifi id secara gratis lewat situs indihome.

Anda hanya tinggal melakukan saja proses registrasi di dalam situs resmi IndiHome tersebut. Jadi, tidak usah lagi berlangganan paket IndiHome akan tetapi hanya cukup melalukan registrasi saja.

Dan langsungb saja ke langkah-langkah cara mendaptkan kode voucher WiFi gratis setelah registrasi IndiHome berikut ini:
  • Silahkan untuk buka browser di Smartphone atau Laptop anda, setelah itu buka halaman website IndiHome melalui tautan yang berikut ini: https://indihome.co.id/
  • Di tab baru yang sudah muncul, silahkan untuk anda isi semua form biodata, sesudah selesai anda klik opsi Daftar.
  • Di bagian alamat email, anda bisa memakai temporary mail apabila tidak ingin memakai alamat email pribadi.
  • Sesudah mengisi semua biodata dengan benar, silahkan untuk anda klik opsi Daftar.
  • Nantinya anda akan menerima sebuah verifikasi kode OTP di nomor HP yang sebelumnya itu sudah dimasukkan.
  • Silahkan untuk masukkan kode verifikasi itu, kemudian klik opsi Submit.
  • Disina anda telah berhasil login atau masuk dengan memakai akun indihome yang baru saja sudah di buat.
  • Untuk bisa memperoleh voucher wifi id secara gratis, silahkan untuk mebuka halaman Inbox. Di dalam halaman tersebut nantinya akan tampil username dan kata sandi anda.
  • Silahkan untuk memakai username dan kata sandi tersebut untuk bisa masuk ke dalam halaman login wifi id.
  • Sesudah cara tersebut berhasil, maka anda telah bisa mengakses internet dengan gratis lewat jaringan wifi id.
  • Apabila masa aktif voucher telah habis, anda bisa mengulanginya lagi dengan menggunakan alamat email yang berbeda.
  • Selesai.
Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai kode voucher WiFi gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Pada umumnya, apabila anda menghubungkan Smartphone atau Laptop ke dalam jaringan wifi id, maka nanti secara otomatis akan langsung terbuka halaman masuk atau login di dalam browser. Apabila hal tersebut tidak terjadi, maka itu artinya anda tidak dapat login ke dalam jaringan itu.

Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, anda dapat membuka halaman masuk atau login itu secara manual ya.

Anda hanya tinggal membuka saja halaman welcome wifi id dan nantinya akan ada muncul halaman masuk atau login tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel