Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax 2024

Daftar Isi
Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui Smartphone yang anda gunakan lho guyss.

Dan apakah anda mau tahu caranya untuk bisa mendapatkan kuota gratis provider Indosat? Pada artikel kali ini, kami sudah menyediakan cara mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo unlimited untuk anda.

Indosat merupakan salah satu provider terbaik ditahun 2024 ini, selain sinyalnya yang terbukti kuat diberbagai wilayah di Indonesia.

Menariknya lagi, pihak Indosat juga sering memberikan kuota secara cuma-cuma atau gratis kepada para penggunanya.

Bagi anda pengguna Indosat yang tertarik dengan kuota gratis ini, maka anda bisa menerapkan beberapa cara yang sudah kami sediakan diartikel ini yaa guyss.

Yang dimana, untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat ini adalah ada beberapa cara yang bisa anda tempuh yaa guyss.

Perlu anda ketahui, bahwa ada banyak yang menanyakan terkait cara mendapatkan kuota gratis Indosat, cara mendapatkan kuota gratis Indosat yellow dan cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat tanpa aplikasi juga.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax
Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langsung cara dapat kuota gratis Indosat no hoax yang ada dibawah ini sampai selesai yaa!

1. Melalui SMS ke 123

Jika dilangkah sebelumnya anda harus menelpon ke *123# untuk mendapatkan promo kode voucher Indosat gratis, sekarang anda juga bisa langsung melalui SMS.

Seperti apa format kode kuota gratis Indosat 2024, silahkan anda simak cara dapat kuota gratis Indosat no hoax melalui SMS yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda ketik PROMOKUOTA dan kirim SMS ke 123.
  • Apabila sedang tersedia promo, maka anda akan mendapatkan balasan dari 123 terkait dengan informasi promo dan cara mendapatkannya.
  • Contohnya setelah anda mengirim SMS, maka anda akan mendapat balasan "Mau promo 10GB untuk 1 Minggu" dan anda bisa balas SMS ini dengan "YA".
  • Maka dengan begitu, anda sudah bisa mendapatkan kuota gratis Indosat.

2. Dengan Menukar IMPoin

Indosat Ooredoo dengan layanan IM3 Ooredoo menyediakan fitur poin dengan sejumlah benefit seperti paket internet, telepon dan juga combo paket internet. Fitur ini disebut dengan IMPoin.

Poin ini bisa anda dapatkan setiap kali mengisi pulsa, membeli paket apa saja dan membayar tagihan Pasca Bayar dan setiap pengisian Rp.10.000 akan mendapatkan 100 IMPoin ya guyss.

Dan pada saat mendaftar IMPoin untuk pertama kali, anda akan bisa menukar IMPoin untuk mendapatkan kuota 3GB gratis yang berlaku selama 7 hari saja.

Yang dimana, pendaftaran ini bisa dilakukan dengan mendial atau memanggil nomor *999# atau melalui aplikasi myIM3 yaa guyss.

Anda juga bisa mengecek jumlah poin dengan mengetik USAGE, kemudian dikirim ke nomor 363 ataupun via aplikasi myIM3.

Dan jumlah poin yang anda dapat anda menentukan apakah anda berada di kelas Red, Silver, Gold atau Platinum. Anda bisa menukar koin dengan reward yang berbeda.

Adapun kali ini adalah cara menukar IMPoin di aplikasi myIM3 agar bisa melakukan cara dapat kuota gratis Indosat no hoax yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan download dan install aplikasi myIM3 melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi myIM3 Play Store).
  • Kemudian klik menu IMPoin pada halaman utama aplikasi, lalu pilihlah menu Tukar Poin untuk menukar IMPoin.
  • Setelah itu pilih jenis reward pada bagian Combo atau Data.
  • Ketuk Tukar Poin pada pilihan reward yang anda inginkan.

Mudah kan? Lumayan anda bisa tahu cara mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 3GB di awal. Setelahnya, anda juga bisa menukarkan IMPoin dengan kuota gratis sesuai kebutuhan dan jumlah poin.

3. Dengan APN

Selain menggunakan kedua cara diatas, anda juga bisa mendapatkan kuota Indosat sebesar 35GB secara gratis lho guyss.

Adapun kali ini adalah langkah-langkah cara dapat kuota gratis Indosat no hoax sebesar 35GB yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda pergi ke Pengaturan atau Setting pada ponsel anda.
  • Lalu carilah Pengaturan APN, setelah itu anda kosongkan Proxy, User dan Password.
  • Jika sudah, maka anda bisa buka aplikasi pesan pada ponsel yang anda gunakan.
  • Kemudian langsung saja anda ketik "internet99kpre".
  • Setelah itu kirim ke nomor 363, tunggu beberapa saat sampai menerima balasan pengaktifkan paket anda.
  • Selesai.

4. Menggunakan Kode Khusus

Bagi anda pengguna kartu Indosat, maka anda bisa mencoba beberapa kode khusus Indosat yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota secara gratis.

Sebelum menggunakan cara ini, pastikan nomor Indosat Ooredoo anda masih aktif dan sudah melakukan registrasi.

Adapun kali ini merupakan langkah-langkah cara dapat kuota gratis Indosat no hoax dengan menggunakan kode khusus yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan buka menu SMS atau pesan yang ada pada ponsel anda.
  • Lalu anda bisa ketik salah satu kode berikut:
GB200K2
BJ200KO
QB100K2
  • Jika sudah, silahkan anda kirim ke nomor 363.
  • Setelah itu tunggulah beberapa saat sampai proses permintaan kuota diterima.
  • Jika diterima, maka anda akan mendapatkan notifikasi tentang kuota anda yang sudah aktif.
  • Bila sudah aktif, anda bisa langsung menggunakan kuota tersebut.
  • Selesai.
Itulah beberapa cara dapat kuota gratis Indosat no hoax yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Meskipun provider tersebut biasanya menjual paket kuota internet dengan harga relative terjangkau, cara-cara diatas pantas anda coba karena mudah dan termasuk cepat dalam prosesnya.

Pastinya dengan mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo, anda bisa menghemat pengeluaran yang bisa anda habiskan untuk membeli kuota, apalagi dimasa-masa sulit seperti ini Menarik bukan?

Jika anda ingin mencobanya, maka anda bisa langsung memilih salah satu cara diatas dan mengikuti tahapannya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Semoga dengan penjelasan yang kami bagikan diatas bisa bermanfaat bagi anda pengguna Indosat yang sedang membutuhkan kuota.

Dan jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial yang anda punya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel